Jeongmal Saranghae ( Chap. 1 )

Image

Jeongmal Saranghae

Title: Jeongmal Saranghae Chap. 1

Cast:

Yoona Girls’ Generation

Siwon Super Junior

Kyuhyun Super Junior

Tiffany Girls’ Generation

Seohyun Girls’ Generation

Yuri Girls’ Generation

Donghae Super Junior (ada di Chap. 2 )

 

Genre : Romance , Sad , Friendship , Hurt

Author: Park Minhye

Disclaimer : FF ini milik Park Minhye, begitu pula dengan Super Generation, Heechul dan Shindong bonus untuk readers. Itu aja cukup *maruk amat thor -_-*

“Aku Menyesal telah mencintaimu… Mencintaimu  membuat air mataku terus jatuh”

“Tapi, setiap aku ingin melupakanmu, Wajahmu saat tersenyum  terus berputar dipikiranku, itu membuatku menangis lebih deras”

“Entahlah, mungkin terlalu berat untuku mencintaimu”

[Im Yoona Quotes]

Yoona POV

Aish, rasanya aku malas berangkat sekolah. Entahlah perasaaanku sangat tak enak hari ini. Apakah ini pertanda akan terjadi sesuatu yang buruk? Hmm,,, entahlah.

“Nona Im!! Cepatlah bangun dan persiapkan dirimu”Teriak eomma darii dapur,
“Ne!!! Aku bangun,aku sudah bangun” Ucapku sambil perlahan dan bermalas-malasan turun dari ranjang tidurku.

“Ya! Palli! Sudah jam 07.00”Mwo? sudah jam tujuh? Aish!! Yoona babo Yoona babo!! Baiklah sekarang lebih baik aku mandi

**************************** SKIP *******************************

“Tuhan, kumohon putar waktu untuk 20 menit saja atau aku akan dipajang didepan kelas dengan memeggang telingaku sendiri dan mengangkat satu kaki. Mau dipajang dimana wajahku ini? Apalagi Siwon satu kelas denganku” Gumamku saat berlarian menaiki tangga sekolah,ya, ini terlalu sepi untuk dianggap sekolah. Pasti sudah bel. Habislah kali ini kau Im Yoona.

Saat aku melewati beberapa kelas sebelum kelasku, aku erasa sangat ganjil dengan kondisi sekolah yang sekarang,nah ini dia  kelasku.

@ Class

“Hi Yoona-ssi,tumben kau berangkat pagi”Sapa Yuri yang memang biasa berangkat paling awal.

“Mwo? Memang sekarang jam berapa?”Tanyaku kaget sambil duduk dibangku.

“Ini masih jam 06.00”

“GUBRAKKK” aku jatuh dari kursi yang semula kududuki. Mwo? Jadi ini masih jam 06.00? Aish, aku memang bodoh, sudah tau jam dirumahku habis baterai nya,masih juga dipercaya =,=’

It’s Okay, mungkin perasaan tak enakku hanya karena hal ini. Jadi tak ada yang perlu ku khawatirkan hari ini fiuhh

Umm,,, kemana Namja itu? Biasanya dia duluan yang berangkat,

“Sedang mencari siapa Yoon?”Tanya Yuri berhasil mengagetkanku. Ya, memang sedari tadi aku memutar kepala kekanan-kri kaya maling ayam dikampung sebelah#plakk

“Oh enngg,, umm,, a-aniyo, aku hanya mencari….. eh,, Seohyun! Ya,seohyun”Aigo,, aku selamat gara-gara seobaby yang datang tiba-tiba saat aku ditanya. Hehehe ._.V Seo pasti bingung tiba-tiba dia kutarik mian ya chingu~ kepepet ^.^V

Itu dia! Namja itu! Choi Siwon datang! Dia menatapku..

Dzzrttt rasanya ada aliran listrik bermolekul elektron dengan penyearah gelombang penuh oleh bagian filter tegangan berkekuatan 50 Ohm meter dihatiku saat kami bertemu pandangan *author gaya banget pake bahasa anak elektro,padahal remidi juga 😛 #PLAKKK*

Etah mengapa,seketika tubuhku menjadi kaku seperti robot dan sebisa mungkin aku menghindarinya yang semakin dekat,ya itu wajar karena dia sekelas denganku. Tapi saat aku mulai membalikan tubuh,

“Saengil Chukkae Choi Siwon-ssi”Aku kembali membalikan tubuhku,Wow… Siwon sedang dikerubuti oleh murid-murid um.. yeoja tentunya. Tapi keributan itu berhenti saat seorang yeoja berambut panjang dan berkulit putih layaknya bunga bakung,ya hampir sama denganku. Tapi dia lebih pendek dariku. Dia maju mendekati Siwon dan menjabatkan tangan nya

“Saengil Chukae Siwon-ssi, Mau hadiah apa?”Tanya Yeoja itu,Aish…  menyebalkan 😦

Image

Terlihat Siwon  sedang melakukan evil smirk nya,entah apa yang akan dia lakukan.

“Aku Mau kau menjadi yeojachinguku” Deg,, Deg,,, Jantungku berdetak tak karuan, rasanya seperti akan ada yang meledak dijantungku.seketika mereka semua diam, Yeoja itu… mengangguk. Seketika tubuhku menjadi lemas, rasanya tubuhku terkunci aku ingin berbalik dari adegan memuakan buatku, dan tubuhku tetap terkunci dan terpaku memandang mereka berdua, sungguh aku tak kuat lagi, air mataku sudah hampir tak terbendung lagi sebisa mungkin aku berlari ketoilet yang terletak diujung sekolah, sampai disana aku merasa agak lega tiba-tiba sebuah sepatu melayang padaku

“GUBRAKK” Aku yang sedang menangis dipojok toilet jadi merasa marah.

“Woi!! Siapa Yang Lempar Sepatu” Jiwa Kepremananku keluar,aku tak peduli dipipiku masih ada buliran air mata. Yang jelas orang itu kurang ajar!!

“Woi!! Liat Dulu dong ini Toilet apa”Aku menengok pada pintu,ternyata aku lupa kalau ini adalah Toilet Namja. Malu setengah mapus aku ini ==”

“Ooh,mianhae Oppa. Tadi ada.. engg Pensilku hilang kesini”Ucapku tanpa menengok ke namja itu Aish! Paghi-pagi sudah berbohong 2 kali -_- .

Akupun segera keluar dari Toilet itu, Malu setengah mampus aku ini. Pagi-pagi udah kena apes 2 kali,HaHa aku yang tadinya ingin menangis jadi tertawa geli mengingat kejadian tadi,begitupun saat kembali kekelas,aku masih tertawa terbahak-bahak karena itu. Tapi itu tak lama, 2 jam setelah itu saat aku mulai mengingatnya lagi itu sudah tak lucu buatku. Menybalkan, hari ini tidak ada pelajaran. Jadi topik yang dibicarakan sekelas hanya “Siwon Dan Tiffany yang baru jadian” Arghh!! Bukankah itu menyebalkan? Jadi mulai dari jam pelajaran pertama sampai akhir hanya itu yang dibahas. Aku yang bisanya periang,jadi pendiam hari ini.

*********************** SKIP *****************************

Saat Pulang sekolah,aku melihat Tiffany dan Siwon yang sedang berboncengan Huh,aku hanya bisa menggigit bibir bawahku supaya aku tidak menangis. Tapi itu sia-sia,lagi lagi air mataku rasanya ingin keluar.aku berlari ke lapangan belakang sekolah,inilah tempat yang membuatku tenang.

Aku bersandar pada tembok dan lama-kelamaan terus turun akhirnya terjongkok dan membenamkan wajah diantara lekukan lututku.
Apa ini? Kenapa rasanya sangat sakit?Perih,Ingin menangis. Rasanya seperti,,, Aku mengalami kecelakaan
.

Isn’t it who people called “Hurt” ?

“Ternyata sangat perih”Gumamku Lirih sambil sedikit terissak.

“Ini pakailah ini”seorang namja menyodorkan sekotak tissue. Aku menyeka airmataku dan mendongak,ke namja itu.

“Nuguya?”Tanyaku sambil melihatnya heran.

Image

“Cho Kyuhyun imnida, kau lupa ya? aku yang tadi pagi melemparimu sepatu saat ditoilet tadi pagi”Jawab Namja itu sambil tersenyum cerah dan duduk disampingku.

“Oh,ne aku ingat”jawabku sabil menunduk.

Image

“Ini, pakailah”Namja itu menyodorkan tissue,aku mengambilnya dan menghapus air mataku dengan tissue pemberian nya.

“Kau kenapa? Tadi pagi ditoilet aku melihatmu menangis,dan sekarang menangis lagi. Bukankah kau dari kelas 10 A? Harusnya Hari ini kalian sekelas sedang berbahagia karena Choi Siwon 10 A dan Tiffany Hwang 10 F berpacaran hari ini”Tangisanku semakin deras mendengar ucapan namja ini pada akhir kalimat.

“Ok,, Ok ,,, aku tau masalahnya. Kau menyukai Siwon bukan?’’ Aku hanya mengangguk pelan “Ne”

“Heyy,, kita sama. Umm boleh aku bercerita padamu?”Aku menggeleng lagi.

“Sebetulnya… aku sekelas dengan Tiffany,dan…”Dia tak melanjutkan perkataan nya. Terlihat bibirnya bergetar menahan tangis,kenapa sekarang aku yang menenangkan nya ? u.u

“Kau Menyukainya bukan?”Kyuhyun mengangguk pelan.

Image

“Kenapa bisa sama ya?”sejanak hening… dan kemudian kami berdua tertawa kecil.

“Itu karena takdir bodoh”Jawab Kyuhyun sambil menggetok kepalaku

“Ya! Kau ini belum tau siapa Im Yoona yang sesungguhnya ya?”Tantangku dan membuatnya tertawa.

Oh it’s true ojik saroman bomyo geudae gyute itgo shipo
Man heun shigan soge byon han getjiman dooson noji an gireul
Just for love yongwon torok ajimanil sarang
geudae gil barae yo
To make my life complete
You make my life complete”Ponselku berbunyi

“Sebentar Oppa,Aku angkat Telpon dulu”

Yoona: Yeoboseyo,Im Chooding Yoona Deer Imnida

Eomma:Yoona,cepatlah pulang!

Yoona:Ne

*telpon terputus*

“Oppa,aku pulang dulu. Eommaku menelpon”Aku berpamitan Pada Kyuppa.

“Tunggu, bolehkah aku meminta nomor ponselmu?”akupun menyebutkan nomor ponselku dan segera pulang kerumah.

END YOONA POV

******************** SKIP *******************************

NORMAL POV

Sejak itu Yoona dan Kyuhyun sering curhat-curhat tentang isi hati mereka pada Siwon dan Tiffany,seminggu kemudian Siwon putus dengan Tiffany. Tentu harusnya ini kabar baik bagi YoonKyu,tapi sekarang itu tak terlalu berarti buat mereka. karena mereka sudah agak melupakan 2 orang itu meskipun masih ada sedikit rasa. Dan seminggu setelah Sifany putus, Siwon mengetahui perasaan Yoona padanya, Siwon pun menemui Yuri,sahabat dekat Yoona.

“Yuri tolong katakan pada Yoona,aku tak mungkin menyukainya. Tolong jangan menungguku”Yoona hanya mengangguk biasa saat Yuri mengatakan itu. Tentu Yoona masih ada sedikit rasa pada Siwon tapi,ia telah bertekat liburan yang berdurasi seminggu itu untuk membereskan perasaan nya pada Siwon,sayang usaha Yoona gagal,Ia masih menyukai Siwon.

Dan Saat hari pertama masuk setelah libur seminggu,sesuatu yang membuat Yoona bingung terjadi

Senin.saat pertama berangkat setelah liburan…

YOONA POV

“Aish,,, daasaaaaar teman-teman kurang hajar!!! Ngga ada yang piket!!! Selain aku! Liat aja besok! Kusuruh ngepel!! Huh”Kesalku,sebetulnya tak apa karena aku tak takut pada apapun yang diceritakan Wi Songsanim tentang sekolah ini,It’s Done!! Akupun menaruh sapu pada tempat nya,dan saat aku berbalik…

TARAAA~~
Entah apa yang dia lakukan disini,yang jelas dia membawa bunga dan berada ditengah kelas.ya,dia Choi Siwon,namja yang dulu kusukai. Hmm,ya sekarang masih ada tapi hanya sebatas teman sudah cukup.

Aku memberikan tatapan dingin ala Jessica. Tapi dia malah tersenyum. Tanpa memperdulikan nya,aku menyambar tas dan pergi seolah tak melihatnya. Tapi ia menahanku. Tuhan komohon,jangan biarkan dia melihat mataku.

“Aish,lepaskan!” aku memberontak,tapi peggangannya terlalu kuat,baiklah aku menyerah -_-

“Baiklah,Apa yang kau inginkan?”Tanpa bicara,Siwon menunjukan  Papan tulis yang bertuliskan “IM YOON AH SARANGHAE!!”

“Jadi?”Aku semakin tak paham.

“Saranghae”Ucapnya sambil menyerahkan sepuket bunga. Perlahan kuambil bunga itu,terlihat senyum terurai dari wajahnya. Tapi kemudian kulempar ke tong sampah puket bunga itu,Siwon menatapku heran. Aku hanya tersenyum menang dan semenit kemudian,,,

“PLAKKK”Aku menampar pipinya.

“KAU?! KAU MEMPERMAINKAN PERASAAANKU!! APA KAU TAU SAAT KAU PACARAN DENGAN TIFFANY? BERAPA RATUS AIR MATA YANG SELALU KUTETESKAN SAAT MALAM? KAU TAU HATIKU REMUK SAAT KALIAN PACARAN??!!!!APA KAU TAU SETIAP HARI AKU MENDERITA KARENAMU?!! SEKARANG BERANI-BERANI NYA KAU BERKATA SEPERTI ITU??!!”Aku berteriak sekuat mungkin, dia… sudah berani membuatku menangis,dia sendiri yang bilang dia tak mungkin menyukaiku. Sekarang APA?!

“Mianhae..”Ucapnya lirih.

“Cih”Aku berdecak kesal dan langsung meninggalkan ruangan kelas itu.

“Yoona tunggu!”Akupun terpaksa menghentikan langkahku seketika.

“Aku tak akan menyerah!”Ucap Siwon Semangat.

“Cih, terserah kau saja”Aku kembali berdecak dan segera membuka pintu kelas,saat aku menengok kekanan ternyata Chingudeul-ku sekelas ada disana. Apa-apaan mereka ini?

To Be Continued

Gimana? Gaje ya?

FF Macam apa pula ini thor-thor ?

Hmm… Mian Deh,,, author lagi sarap makanya buat FF ginian,RCL Yah!

Yang Comment aku doa’in ketemu bias deh*amiin*

Ditunggu part 2 nya ya..!!!

Iklan

31 responses to “Jeongmal Saranghae ( Chap. 1 )

  1. Waduuh,, Yoona eonni! sungguh teganya teganya dirimu owow*apaan sih#plakk
    Thor! please dong, nanti ending nya Yoona nerima Siwon. ga apa deh, Siwon ditampar,dimutilasi juga gapapa kok thor asal YoonWon bersatu!
    #plakkk*komen sableng+sesat

  2. Wahhh, bgus critanya! Pasti Author orangnya lcu n asik diliat dr berapa ff yg ak bca pasti ngakak,'”mian baru coment””^.^V
    Wkwkwkwkwkwkxkwk…..
    Author bikin ff horor dong#memelas#

  3. Omo kenapa dgn yoona bukankah dia masih ada rasa sama wonpa.. Tapi mungkin yoona sakit hati, semoga bisa cepet selesai salah pahamnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s