Jeongmal Saranghae Chap. 2

Image

Jeongmal Saranghae Chap. 2

 

“It’s Okay Even If It Hurt”

“Kumohon,Jangan Buat Pertanyaan berat untukku”

“Ini membuatku bingung”

 

[Im Yoona Quotes]


 

Aku Mengayuh sepeda sekencang mungkin,ya biasanya aku sangat santai mengayuh sepeda. Tak kali ini.

Aish!! Dia itu mempermainkan perasaanku,dia bilang dia tak mungkin menyukaiku. Sekarang Apa?

Saat aku mulai melupakan nya, dia malah menyatakan perasaannya padaku,

“Uh,, Menyebalkan”Kesalku,

“Annyeong Yoona-ssi”Sapa Kyuhyun yang sengaja menyamai langkah sepedaku,aku hanya menjawab dengan senyum.

“Kulihat kau habis ditembak Choi Siwon ya? Chukkae buatmu”Sambung nya, aku langsung menghentikan kayuhan sepedaku, seketika hening… dan kemudian aku tertawa kecil.

Image

“kau ini Stalker (penguntit) ku ya?”Tanyaku sambil mengayuh lebih kencang agar menyamai langkah nya.

“Eoh? Mana ada yang mau menjadi stalker mu? Week 😛 “Aish,dia ini kurang hajar betul.

“YA!! Kau ini!!”Aku mengejarnya yang sudah duluan kabur.

END YOONA POV

The Next Day….

SIWON POV

Meskipun aku telah ditolak Yoona,aku tak akan menyerah, makanya hari ini aku sengaja berangkat lebih pagi karena akhir-akhir ini Yoona berangkat pagi. Aku akan belajar lebih serius dan mencoba untuk menyukai pelajaran Bahasa Inggris, karena Yoona juga menyukai nya. Inti nya All About Yoona. Tapi saat aku berangkat ternyata benar, Yuri pun kalah pagi dengan Yoona. Ya,dikelas ini hanya ada Yoona yang sedang menghapus papan tulis dan aku yang baru berangkat,apakah dia marah denganku atau dia memang tak tau kalau aku sudah berangkat?

“Annyeong”Sapaku saat menaruh tas, Yoona langsung berhenti bergerak dan menaruh penghapus papan tulis ditempat nya.

“Anyeong”Jawabnya dingan tanpa melihatku dan langsung keluar kelas. Ya, mungkin dia marah, huftt…

Baiklah,aku tunjukan aku ini namja yang rajin, bukan Siwon yang biasanya. Hwaiting!!

END SIWON POV

YOONA POV

Menyebalkan, namja playboy cap gajah (?) itu sudah datang,Cih.

“Menyebalkan!!”Kesalku sambil duduk dibangku depan kelas.

“YOONA!!”Sepertinya ada suara meanggilku,Hmm dimana ya? aku menoleh kekanan, Oh Kyuhyun

“Annyeong!”Aku melembaikan tanganku pada Kyuhyun yang sedang berlari menuju padaku.

“Jawab pertanyaan semalam”Ucap Kyuppa sambil duduk disebelahku,mm pertanyaan apa ya?

“Yang mana?”

“Yang apakah kau menerima Siwon jadi Namjachingu mu?”Tanya Kyuhyun sambil menatap mataku.

Aku berdecak kesal lagi. Apakah tak ada topik pembicaraan lain selain Siwon Siwon dan Siwon

“Ani, dia sudah membuatku menangis dan mempermainkan perasaanku” Jawabku sambil menghela nafas panjang.

Senyum mengembang dari bibir Kyuhyun

Image

“Jinjjayo?”Aku mengangguk pelan. Kyuhyun langsung berlari sambil merentangkan tangan nya dan berteriak “YAAAAA”

END YOONA POV

NORMAL POV

“Jinjjayo?”Tanya Kyuhyun penuh harap pada Yoona,Yoona hanya mengangguk pelan. Tiba-tiba Kyuhyun langsung berlari kebawah sambil merentangkan tangan nya dan berteriak “YAAAAAA” . Entahlah, mungkin dia senang karena author sendiri ngga tau

Saat Istirahat…

Yoona berjalan dikoridor menuju loker nya untuk mengambil buku yang tertinggal,saat ia membuka lokernya, tanpa ia sadari sebuah kertas jatuh dari lokernya. Sampai ia selesai mengambil bukunya pun,ia tetap tak menyadarinya. Hingga, Seohyun yang letak lokernya bersebelahan dengan Yoona menemukan kertas tersebut.

“Hmm.. apa ini?”Seohyun memungut kertas tersebut dan dikilo-kan ke penjual terdekat.

“Dear Im Yoona,

Entah apa yang membuatku senekat ini sehingga menulis surat pendek ini padamu

Bagaimana aku mengatakan nya? Hmm.. lebih baik aku langsung katakan itu.

Jujur,,, sejak pertama kita bertemu aku sangat kagum pada matamu yang bening

Kau juga bertingkah lucu ketika marah,Maaf jika kau marah atas perkataanku kemarin.

Aku hanya ingin kau tau jika,,,

Aku menykaimu!!

SARANGHAE!! JEONGMAL SARANGHAE!!

Temui aku dilapangan sekolah setelah pulang sekolah, jika kau ingin tau siapa aku.” Seohyunpun memberikan surat itu pada Yoona.

Yoona hanya tertawa seakan berkata ‘apakah orang ini waras?’ pada si penulis surat saat seohyun berkata “Yoona ada surat cinta untukmu!”

Yoona semakin bingung,ia mengerutkan dahi nya, ia mulai menebak-nebak siapa penulis surat tersebut.

“Mungkin kah orang itu….” Pernyataan menggantung terucap dari bibir Yoona.

Pulang Sekolah, Lapangan sekolah.

YOONA POV

Siapa Namja yang menulis surat itu? Tunggu… mungkin hanya orang iseng yang ingin mengerjaiku. OK baiklah aku liat siapa namja itu.

Akupun berlari kecil menuju lapangan dan

TARA~~

Kalian tau apa yang kulihat sekarang?
Kyuhuyun sedang bersandar pada tembok entahlah,apa dia yang mengirimiku surat itu?
Aku segera belari menuju Kyuhyun dengan terengah-engah.

“Kyu, jelaskan tentang ini!!”Aku melemparkan surat tersebut dengan agak kasar. Kyuhyun mulai tersenyum

Image

“Jadi kau sudah tau? Lalu apa jawabanmu?”Tanya Kyuhyun sambil memberikan sepuket bunga untuku. Aku menatapnya heran.
“Kyu.. kupikir kau teman terbaikku.. yang bisa kuajak curhat,yang biasa menjitak kepalaku,yang biasa bercanda denganku. Kupikir kau,,,”Kata-kataku terhenti saat Kyuhyun berlutut didepanku.

“Kumohon terima aku”
“Kyu,, kumohon jangan buat pilihan sulit untukku”Jawabku sambil terisak,Aish kenapa aku malah menangis disaat seperti ini T~T

Image

“Jangan menangis Im Chooding” Kyuhyun memelukku erat-erat. Tapi aku malah mendorong nya,dan segera lari ke tempat parkiran sepeda untuk pulang

Sepanjang perjalanan pulang, air mataku terus menetes,Aish! Ini memalukan. Sejak kapan aku jadi yeoja cengang seperti ini.
Aku menoleh sekilas kekanan, terlihat Kyuhyun sedang mengejarku. Akupun mengayuh sepeda secepat mungkin agar aku tak dapat dikejar Kyuhyun

Terlambat,tiba-tiba ban sepedaku kempes,dan aku terpaksa menuntun sepedaku sambil berjalan

“Yoona,kumohon jangan membenciku”Ucap Kyuhyun dari belakang,dia juga menuntun sepedanya. Tapi,aku tak mempedulikan nya. Tiba-tiba…

“YOONA!”Seseorang memanggilku.

“Siwon?”Mataku membulat.

“Yoona? Kau tak apa? Kenapa sepedammu dituntun? Kau tak terluka kan?” Terlihat raut cemas dari wajahnya.

“Gwenchanayo”
“Kau yakin?”Aku mengangguk,Siwon memasang raut wajah ‘sepertinya-tidak’

“Ayo,rumahku tak jauh dari sini” Siwon menarik sepedaku,ya sekarang dia yang menuntun sepedaku,kami berjalan sekitar 2 km dari TKP *?* kami sudah sampai dirumah Siwon.
“Aah,sudah sampai”Lega Siwon sambil memarkirkan sepedaku pada halaman rumahnya. Aku terpaku pada ban sepedaku,yang sekarang sudah tak berbentuk. Haduu habislah kau Im Yoona,sekarang bagaimana caramu pulang kerumah?. Pasti nanti aku dimarahi eomma karena sepedaku yang sudah tak berbentuk ini. Hufttt nasibmu buruk hari ini Im Yoona-yaa!
“Heii! Nona Im, akan sampai kapan kau berdiri disana?”Teriak Siwon dari depan. Tapi aku tetap tak menyadarinya sampai Siwon menyenggol lenganku,aku pun tetap tak sadar#GUBRAAAK
“Yoona-ssi,Gwenchana?”Siwon mengguncang-guncang tubuhku,baru aku sadar.

“Aah, ne Gwenchana”Jawabku sambil mengangguk

“Kalau begitu,ayo masuklah. Umm.. langsung kuantar saja ya? Aku ada les setelah ini”Aku kembali mengangguk. Ya!, apa-apaan ini Choi Siwon-ah! Mengapa kau menggandeng tanganku?

‘Siwon-aah ,Tolong jangan buat aku jatuh hati lagi padamu. Terlalu banyak air mata yang kuteteskan untukmu,Terlalu sakit untuk mencintaimu Siwon-ah. Terlalu banyak memori buruk tentangmu diotakku,terlebih saat kau mempermainkan hatiku…. Mungkin jika kau mengatakan Mian seribu kali itu tak akan bisa terhapus,kecuali aku kembali menyukaimu’Batinku sambil melihatnya sekilas. Dia Sedang tersenyum killer yang membuat Yeoja mencintainya dalam waktu semenit.

“Tunggu disini dulu yaa my Lovely Y”Ucap Siwon sambil mengedipkan mata kirinya

“Lama-lama kucolok matamu menggunakan garpu” Kataku sebal, sok betul manusia ini Cihh. Saat menunggu Siwon,seorang Yeoja agak pendek dariku menghampiriku.
“Annyeong,aku Choi Sooyoung. Jadi kau Im Yoona? Yeojachingu nya siwon?”Mwo? Yeojachingu??? Sejak Kapan? Yeah. I Wish, But NO =.=”

“A.. Ann..” Kata-kataku dipotong oleh Yeoja ini,dia menyentuh bahuku dan berkata

“Tolong jaga Oppa-ku,Gumawo”Yeoja itu langsung pergi.

Aku hanya bisa melongo,sampai Siwon menghampiriku.

“Ayo Pulang”Ucap Siwon dari dalam mobil.

“Eoh? Emm Ne,tunggu”akupun memasuki mobil.

“Kau Yakin bisa menyetir?”Tanyaku sambil memasang sabuk pengaman. Siwon mengangguk pasti,sepertinya dia sedang konsentrasi pada Jalan,jadi sebaiknya aku diam.

END Yoona POV

Siwon POV

“Kau Yakin bisa menyetir?”Tanya Yoona sambil memasang sabuk pengaman. Aku hanya mengangguk ,dia pasti tau aku sedang berkonsentrasi pada jalan,Hehehe ini kesempatanku untuk menyatakan perasaanku lagi. Secara logika dia tak mungkin menolak ku, karena takut aku kaget dan menabrak ehehehe

“Yoona-ya”Aku memanggilnya.

“Hmmm?”Sautnya sambil tetap melempar pandangan keluar Jendela mobil tanpa menoleh padaku sedikitpun.

“Saranghae”Ucapku datar sambil menunjukan evil smirk ku. Terlihat matanya membulat,dan tersentak kaget.

‘Licik betul namja ini’batin Yoona sambil menelan ludah.

“Sudah, jangan pikirkan itu,konsentrasi pada jalan. Akan kujawab nanti”Ucapnya agak bergetar. Hmm ya sudah lah.

********************SKIP*********************

Beberapa Minggu kemudian,,,

YOONA POV

“Yoona-yaa!!”Seohyun memanggilku saat aku berjalan ke loker.

“Mwo?”Jawabku tetap memandang ke lokerku.

“Kau tau Kyuhyun 10 F?”Tanya Seohyun antusias. Tentu saja aku tau =.=’

“Ne,aku tau. Wae? Kau menyukainya yaaa?”Godaku, Kedua pipi Seo langsung bersemi merah.

“Aniyo”Jawab Seo malu-malu,aku menyenggol lengan nya.

“Tenanglah, Im Yoona akan mengurus semua ini”Ucapku seraya berjalan menuju kelas 10 F, saat aku masuk, terlihat Namja sedang menyatakan perasaan nya pada Tiffany! Tunggu,itu Donghae dari kelas E! Ahaha, Couple baru.

“Ummm.. Dimana Kyuhuyun?”Gumamku lirih,tak ingin mengganggu HaeFany Couple.

Ah,itu dia sedang menulis sesuatu,akupun menghampirinya.

“Kyuhyun-aah”Aku menepuk pundaknya,Kyuhyun yang sedang asik menulis langsung kaget dan gelagapan menutupi kertas warna peach yang menjadi bahan tulisan nya.

Aku mulai mengikuti Senyum evil milik Siwon,dan duduk disaping Kyuhyun. Perlahan aku menarik kertas peach itu,sepertinya kata merampas lebih tepat.

“Dear Seohyun

Mungkin kau tau, beberapa minggu lalu aku menyatakan perasaanku

Pada sahabatmu,Yoona. Setalah itu,aku jadi merasa bersalah.

Aku sering memperhatikanmu diam-diam saat melewati kelas 10 A

Kau terlihat Yeoppo saat memperhatikan pelajaran.

HaHa,aku suka expressi mu saat marah

Kau mengendus seperti banteng

I Love All About You,SeoHyun

Apakah kau mempunyai rasa yang sama padaku Seo?

Saranghae Jeongmal saranghae

From : EvilKyu”

“Kau beruntung Kyuhyun-aah, Tadi pagi saat koridor Seohyun mengatakan padaku jika ia juga menyukaimu.baiklah, aku bawa ini ke SeoHyun”Ucapku pada Kyuhyun. Dan langsung kabur ke kelasku, 10 A

END YOONA POV

“SeoHyun~Ahh! Aku bawa kabar bagus!”Yoona menghampiri Seohyun yang sedang duduk manis dibangku nya.

“Ini,surat dari Kyuhyun untukmu”Seohyun membaca surat itu.  15 Detik setelah itu,Wajah Seohyun bersemu merah. Tanpa Kami ketahui,ternyata Kyuhyun sudah berdiri di pintu masuk kelas 10 A. Ya, memang sepi karena ini waktu pulang sekolah. Yoonapun menyenggol lengan Seohyun.

“Heyy,, Lihatlah Namjachingu-mu sedang menghampirimu. Pergilah”Ucap Yoona sambil melirik Seohyun. Seo pun menghampiri Kyu,entah mau kemana mereka. mungkin pergi ke Kedai Ice Cream.

“Huhh,Senang nya”Ucap Yoona sambil menghela nafas panjang. Tiba-tiba seseorang menutup matanya

“Nuguya?”Tanya Yoona setengah teriak,

“Tebaklah”Kata orang itu. Aku tau siapa ini

“Choi Siwon si Namja Playboy cap gajah paling anti makan ikan”orang itu langsung melepaskan tangan nya.

“Kau ini,sekarang jawablah. Kau mau menerimaku atau tidak?”

“Hmmm… Ne!”Jawab Yoona Keras. Siwon mebulatkan matanya

“YEYYY IM YOONA SEKARANG YEOJACHINGU-KU!!” Teriak Siwon sambil berlari keliling kelas. Yoona Hanya bisa tertawa geli.

THE END

Iklan

31 responses to “Jeongmal Saranghae Chap. 2

    • Ok, Next Time yaah,
      Minggu ini author lagi buat JongSica/SeoKyu

      Gumawo Udah Comment ^^
      Aku perhatiin Chingu ini yang paling sering Comment ya^^

      Jeongmal Gumawoyo~~
      :*

  1. Yaelah, author jahat amet! kyuhyun itu harusnya sama ane! Ah elu! #maksa #ceburin author ke empang tempat kyu mandi XD

  2. hha,akhirnnya YoonWon,huft
    awalnnya smpet ragu klo endingnya YoonWon,tapi trnyata bner YonWon,ckckc
    seru loh thor ffnya
    d tunggu yah next ffnya
    gomaeo
    fighting!!!

  3. Koq Yoona tiba-tiba terima? Dia jatuh hati lg ya? 😉 Kyuppa playboy banget, ganti hati kayak ganti baju 😀 Tp aku suka SeoKyu jg ^^ Hehe~

  4. wah ini dia endingnya udah ada hehe, hm akhirnya bahagia semua deh hehe kalo bisa author buat lagi dong sekuelnya hehe gomawo 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s