Star Star Star

Image

Annyeong Readers-deul! *bagi”in duit 50 perak#author medit 😛

Aku bawa FF SeoKyu yang pertama kalinya *?*

RCL yaa..!!

Oiya,aku saranin dengerin SNSD Star Star Star. kalo ngga ada Download dulu deh 😀

Ini Dilihat dari Pov nya Seohyun,jangan kaget dengan endingnya yang mengejutkan *?*
Hmm, yaudah deh CHEK IT OUT*ala Taeyeon di MV Hoot

“No matter how many times I look at you, I can’t see you”

 

“Where Are You Oppa?

Please Bring me the clue”

 

“My crying face that is reflecting above the spread letters”

 

“I promised myself I wouldn’t cry again, but I’m crying again”

 

“Because of the tears in my eyes, all because of you”

 

“Stars, stars, stars, stars, talk to me

Is it over? Is that it? Answer me, don’t just laugh”

 

“Just for once, my love

Let me fly to your side”

 

*************************************************

 

SEOHYUN POV

 

 

Aku menekuk lututku dan memeluknya. Disinilah aku,di balkon kamarku.

Aku mencoba mendongak kelangit. Hmm.. bintang begitu cerah malam ini.

Aku kembali teringat pada masa-masaku yang indah bersama Kyuhyun Oppa, sebelum dia pergi ke London.

Aish, mengapa perasaan ini datang lagi kepadaku?

Hatiku kembali terluka saat mengingatnya, Oppa dimana sekarang kau?

Mengapa aku menangis lagi?

“Aku telah berjanji pada kalian (re:bintang-bintang)  untuk tak menangis lagi. Hiks, maafkan aku” Maafkan aku,aku tak dapat menahan perasaan ini.

Apa yang harus aku lakukan? Aku tak tau apa yang harus kulakukan.

Inilah aku, Seo JooHyun yang ceria. Ya,itu dulu. Sekarang setiap malam aku mengurung diri disini,semenjak kepergian Kyu Oppa yang hingga sekarang tak ada satupun kabar darinya

“Semua ini karenamu Oppa, benar-benar karenamu”Ucapku diiringi isakan.

Aku tak bisa berbuat apapun. Aku…

“Aku Mencintaimu Seperti Bintang-bintang yang ada dilangit,yang sedang menemaniku Oppa”Aku kembali mendongak,tak peduli air mataku masih terus menetes.

Bagiku, Kau adalah  bintang yang bersinar terang diatas sana.

“Star Star Star, aku tak tau apa mungkin aku sudah tidak waras. Aku frustasi sekarang,apa yang harus kulakukan?”

Tidak peduli berapa kali aku menghitung , aku tidak bisa melihatnya lagi akhirnya.
Karena semua kenangan yang ada di hatiku, aku teringat padamu lagi
Aku tidak bisa mengatakan semua yang aku ingin jadi aku mengucapkannya dalam hati.
Aku ingin kau kembali, kembali bersamaku disini.

Kumohon, Aku tak bisa terus begini.

Oppa,kembalilah disisiku.

Kumohon,dimana kau sekarang?

“Star,Star! Bicaralah padaku! Jangan hanya membisu seperti itu. Hanya kau yang tau perasaanku sekarang!!

Apakah disebelah sini? Atau disana? Jawab aku,jangan hanya tertawa.

Kumohon hanya sekali ini,bawalah aku terbang bersamumu Star!!

Aku ingin melihat dimana Kyuhyun Oppa sekarang” Aku membenamkan wajahku pada kelukan lututku.

Apa yang harus aku lakukan sekarang?

TOK TOK TOK!!

“SeoHyun-aah!! Keluarlah!! Ada kabar untukmu”Ucap seorang yeoja dari luar pintu kamarku.

Akupun menyeka air mata dipipiku. Kabar? mungkinkah  itu kabar dari Kyuhyun?

“Thanks Star”Aku tersenyum dan melambaikan tanganku pada bintang dilangit.

Aku membuka pintu,Terlihat Eonni-nya Kyuppa. Sedang apa dia disini?

“Ahra eonni?”Aku meyakinkan yang sedang kupandang sekarang. Ia mengangguk,dan memberikan sebuah notes padaku.

“Apa ini?”Tanyaku tak melihat tulisan tersebut.

“Bacalah”Ucap Ahra eonni sambil bergetar.

Image

Aku mulai membaca surat tersebut.

Nafasku terengah-engah saat membacanya,tanganku bergetar saat membacanya. Aku kaget saat melihat bagian akhir dari surat tersebut, Dino Monster.. itu ciri khas Kyuhyun jika menulis pesan. Jadi selama ini… Tangisku pecah,Badanku lemas,Ahra eonni menahanku.

“Ini pesan terakhir Kyuhyun sebelum ia menutup mata. Dia pesan untuk memberikan ini jika kami sudah sampai di Korea. Dia sangat mencintaimu, dia mau ke London itu untukmu. Dia mempunyai semangat besar untuk sembuh. Itu karenamu. Kau lah satu-satunya orang yang dicintainya”Ucap Ahra eonni. Sambil menangis dipelukanku.

Maafkan aku Kyuppa,aku salah menilaimu. Mianhae.

THE END

12 responses to “Star Star Star

    • Iya,ini aku dapat ide cerita nya dari Star Star Star.
      awalnya pingin Happy ending, tapi kurang ranyah*eh?* kalo happy ending,ya udah dibuat maca ini.

      Gumawo udah baca chingu yaa 😀

  1. Sad ending chingu.. 😦
    Aku kira Kyu pergi ke London utk study,tp utk berobat..
    Dan ga berhasil juga 😦
    Knp Kyu harus ninggalin Seo ?? 😦

    Chingu buat FF SeoKyu yg lain ya,klo bs jgn sad ending lagi.. 🙂

  2. wah sad ending,,, T,T
    seo eonni setia nunggu kyuppa, v kyuppa malah meninggal,,,
    aku pikir kyuppa pergi ke london bwt sklh, v ternyata utk berobat,,,
    sedih baca ff nya,,,
    eonn nnti bwt ff seokyu nya yg happy ending aja ya,,, ^^
    seokyu jjang !!!

  3. Ahh sedihh
    Aku pling suka seokyu couple?
    Entah tau kenapa?
    Pas liat udh seneng aja
    Pdhl aku gk terlali suka sm kyu#plak #diserbu sparkyu

Tinggalkan Balasan

