It’s Impossible?

Image

Cast : Sunny SNSD
Sungmin SJ
Taeyeon SNSD
Tiffany SNSD
Yoona SNSD
Leeteuk SJ

Donghae SJ

Siwon SJ

Sooyoung SNSD

Yuri SNSD
Hyoyeon SNSD
Kyuhyun SJ
And Other

Author: Park Min Hye/Tyas Sonelf YoonWonited
Genre : Friendship, Romance , Family

Note : FF ini memang sengaja alurnya sama Kaya Film Thailand, Crazy Little Thing Called Love. Jadi author kaga plagiat! Oiya, WGM Udah Author ketik sampe part 7 kok! Tenang aja *wink~#colok mata author

Sunny POV

Hai! Aku Sunny,Lee SunKyu. Aku tidaklah cantik,kulitku hitam dekil,sedikit bodoh,dan pemalu. Tapi sekarang semuanya berbeda! Aku cantik,putih bersih,rajin belajar,dan sangat percaya diri. Ini aku 5 tahun lalu.

Image

Mungkin kalian sangat sangat sangat tidak mau menjadi temanku,bahkan melihat wajahku pun enggan.aku memiliki 3 Sahabat saat di Sekolah,ini dia

Taeyeon

Image

Tiffany

Image

Yoona

Image

Dulu aku,umm.. maksudku kami! Kami di-cap sebagai ‘The Ugliest Girl on School’ Baiklah, awalnya aku tak memperdulikan itu. Hingga seorang Namja datang dalam kehidupanku,dan merubah segalanya. Wajahku,Prestasiku,dan lain sebagainya. Hmm.. bagaimana itu bisa terjadi? Itu terjadi saat 5 Tahun yang lalu…

FLASHBACK 5 Years Ago /5 Tahun yang lalu. (kejadian berpindah ke 5 tahun yang lalu di Sekolah Sunny , Yoona , Taeyeon , dan Tiffany)

NORMAL POV

Sunny,yeoja yang dicap sebagai ‘Yeoja paling jelek di sekolah’ baru pulang dari Sekolah bersama ketiga sahabatnya,Yoona,Taeyeon,Tiffany.

Saat perjalanan pulang, ada namja yang sangat menarik perhatiannya. Sunny memperhatikannya dengan terpesona, apa lagi saat namja itu tersenyum manis pada dirinya, Sunnypun langsung salah tingkah dan gelagapan menanggapi senyum namja tersebut.
Image

Taeyeon yang menyadarinya langsung berkata

“ SunKyu-aah, kau menyukai namja itu ya? ahaha! Ayoo ceritakan itu pada kami”Tanya Taeyeon dengan nada usil, teman-temannyapun ikut menggoda Sunny, tapi ia tetap mengelak.

Setelah mereka pulang ketujuan masing-masing, eomma Sunny mengajaknya makan dengan Sohee,adiknya.

“Bagaimana dengan sekolahmu? Apakah kau mendapat nilai yang membuat eomma tersenyum bangga?”Tanya eomma sambil menuangkan air minum untuk Sunny.

“ Hari ini belum, tapi aku masih berteman baik dengan Yoona Tiffany dan Taeyeon”Balas Sunny sebelum meneguk habis munimannya itu.eomma Sunny hanya tersenyum dan berkata

“ Baguslah, kalian masih bersama. Pertahankan persahabatan itu”

“Tentu saja, SunKyu kan jelek. Bagaimana mungkin ada yang mau berteman dengannya?”Sela Sohee menggunakan nada mengejek. Sunny kesal setengah mampus,iapun menarik rambut Sohee yang terurai panjang, eomma melerainya dan menghukum Sohee tak boleh keluar selama 3 hari. Terlihat senyum puas mengembang diwajah Sunny

Saat Sunny pulang dari perjalanan pulang(?), Sunny menikmati es krim vanilla yang dibelinya. Seorang Namja jatuh dari pohon mangga didekatnya. Sunny memperhatikan namja itu..

‘Oh! bukankah dia Namja yang tadi aku lihat saat pulang sekolah?’Batin Sunny sambil mematung didepaan Namja itu.

“Kau mau mangga?”Tawar Namja itu pada Sunny, tanpa pikir panjang Sunny langsung meng’iya’kan tawaran namja itu dan menyambar mangga nya. Hati Sunny sangat berbunga-bunga. Tapi sesaat kemudian hatinya kembali seperti sebelumnya, karena  namja itu juga menawarkan mangga pada yeoja yang lewat didepan pohon itu.

Oh, Poor Sunny!

*********************************

Sunny POV

Keesokan harinya disekolah, Taeyeon,Tiffany,Yoona menghabiskan waktu dengan mengisi Quis di majalah remaja.

“Yoona mendapat 23, namja yang baik untukmu adalah seseorang yang berjiwa pemimpin”Celetuk Taeyeon. Serempak,mereka melirik Choi Siwon,pemimpin Klub agama Kristen,yang sedang membaca doa sebelum memakan makanan yang tersaji dedepannya.

“Tiffany, Kau cocok dengan namja yang suka bidang Olahraga”Lanjut Taeyeon. Lagi-lagi serempak mereka melihat Donghae, yang tergabung dalam Klub sepak bola.

“Sunny,kau cocok dangan namja yang berjiwa seni. Tapi siapa??”Aku tak memperdulikan celetukan taeng kali ini. Perhatianku kini terpusat pada Namja itu! Namja yang memberiku Mangga,dan tersenyum padaku saat dijalan kemarin. Rupanya dia satu sekolah denganku. Ah! Berunntungnya kau Lee SunKyu!!

Normal POV

Di pelajaran bahasa Inggris,Sunny sibuk mengirimi surat singkat tentang namja yang ia Sukai tadi. Ternyata namanya Lee Sungmin,dari kelas C. Hati Sunny berbunga-bunga karena ia tahu Namja itu memiliki marga yang sama dengannya.

Ditengah pelajaran, Sunny meminta Izin ke toilet,ditemani oleh Tiffany,ia menuju ke toilet.

Saat menuju Toilet,Tiffany menghentikan langkahnya dan Sunnypun mengikutinya.

“Hey,Fany-aah! Apa yang kau lakukan? Ayoo, kita ke toilet”Tanya Sunny sambil menarik paksa Fany. Tiffany hanya memberikan tanda ‘pelankan suaramu!’

Sunny semakin mengerutkan dagunya.

“Ini kelas Lee Sungmin!!” Bisik Tiffany sambil menunjuk kelas yang akan mereka lewati dengan 3 langkah lagi. Sunny terbelalak, matanya kini membulat sempurna. Merekapun melewati kelas itu dengan langkah yang diperlambat. Sunny melirik ke arah kelas itu. Sungmin sedang memperhatikan pelajaran matematika.

“Tampan sekali namja itu!” Batin Sunny,wajahnya bersemu merah.

Sejak saat itu, Sunny yang sedang ‘Fall in Love’ dengan Sungmin selalu mengikuti dimana Sungmin berada. Begitu pula saat olah raga,Sunny pura-pura membagikan minuman gratis. Ditengah pertandingan,, ada seorang yeoja yang sedang menghampiri Sungmin,mereka terlihat akrab. Namanya Yuri,Kwon Yuri. Sunny langsung pura-pura tak melihat kejadian tersebut dan memilih untuk berdiam diri dikelas sampaii bel pulang berdering

****************

Sunny POV

Aku meletakan Tas-ku dengan kasar,berganti baju dan kemudian mematung didepan Cermin besar di kamarku.

Aku sadar,aku tidaklah cantik,kulitku hitam dekil,tidak terlalu pintar,dan harus menggunakan kacamata jika membaca. Tak ada kesempatan Sungmin menyukaiku.

Aku mencoba menahan airmataku, dengan cara menggigit bibir bawahku,ya itu memang caraku untuk menahan sesuatu. Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamarku.

“Halo Lee Sunkyu! Kau rindu pada Ajjushi?”Aku terkaget saat kubuka pintu kamarku,ternyata ada Ajjushi dari London!!

“Tentu saja! Dimana Appa?”

“Ani, appa ada di London. Ajjushi ingin menyampaikan pasan appa kalian,, jika kalian ingin menemui Appa Kalian, kalian harus menjadi ranking 1 di sekolah. Ajjushi hanya menyampaikan itu, ya sudah ajjushi berangkat dulu, sekarang aku harus pergi ke Hotel, menemui Klien. Daah”Ajjushi melambaikan tangannya.

“Aku yakin! Aku pasti bisa menjadi Ranking 1! Hwaiting Sunny Lee Sunkyu!”Ucapku optimis.

“Ranking 1 dari 2 murid dan salah satunya idiot?”Ejek Sohee yang masih berdiri disana. Aku kesal,dan menjambak rambutnya lagi.

****************

Normal POV

Saat Istirahat,tanpa sengaja Sunny melihat Eunhyuk,Heechul,dan Sungmin sedang bertengkar. Sunny secepat mungkin menghindar dan sembunyi. Terlihat Sungmin dikeroyok oleh HeeHyuk,darah bertetesan disana,Sunny yang sembunyi ditoilet sampai menutupi kupingnya dengan dua telapak tangannya,ia hampir menangis mendengar suara-suara kasar dari seberang,15 menit kemudian ia melongokan kepalanya dan disana terdapat beberapa tetes darah, perhatiannya tertuju pada sebuah benda,Kancing! Kancing yang diyakininya milik Lee Sungmin,Sunnypun memungutnya.

Saat dikamar, Sunny dengan sepenuh hati membersihkan kancing tersebut. Kancing tersebut dipangginya “Tuan Kancing”. Diapun menyimpan Kancing tersebut dengan hati-hati

*****************

Keesokan harinya saat waktu pulang sekolah, Heechul,Eunhyuk,Sungmin dihukum oleh Jung eunsanim. Tapi,karena Sungmin akan mengikuti lomba pemotretan, ia diberi keringanan dengan hanya dipikul pantatnya dan boleh meninggalkan ruang guru. Saat ia keluar dari ruang guru, ternyata Sunny sedang menunggu Sungmin.

“O.. Oppa, Mianhae.. sebetulnya kemarin aku melihatmu bertengkar dengan Heechul dan Eunhyuk Oppa,salahku tidak melerai kalian. Mianhae”Ucap Sunny sambil menunduk dan memainkan jari-jemarinya. Sungmin tersenyum lebar dan berkata

“Ani,, gwenchana ,, ini bukan salahmu, justru jika kau melerai kami,kau akan ikut terluka”

“Oppa, sebagai tanda perminta ma’afanku, tolong terimalah plester untuk lukamu ini. Setidaknya kau akan merasa lebih baik”Sunny menyodorkan sebuah Hansaplast dengan kedua tangannya dan masih menunduk, Sungmin menerimanya dengan senang hati. Sunny langsung terburu-buru membalikan badannya dan bersiap berlari,,

Tiba-tiba Sungmin berkata..

“Tunggu!!”Langkah Sunnypun terhenti seketika. Sunny membalikan badanya menghadap Sungmin lagi.

“Gumawo Sunny, Lee Sunkyu”Ucap Sungmin dan kemudian berlalu untuk lomba nya. Sunny senang bukan main. Ia langsung pergi ke halaman belakang sekolahnya, dan berteriak senang karena Sungmin tau namanya, saat Kereta Api lewat. Kebetulan sekolahnya disamping rel kereta.

**********************

(Backsound : SNSD – Star Star Star)

Malamnya, Yoona,Tiffany,Taeyeon datang kerumah Sunny untuk mengerjakan PR Bahasa Inggris bersama.

“Heyy lihatlah, aku menemukan buku ini di Cafe tadi siang”Taeyeon menunjukan buku ’20 trik menggaet senior’ sunny pura-pura tak tertarik dan memilih buku “Cara menjadi Ranking satu”

“Kau serius?”Tanya Yoona-Fany-Taeng bersamaan,Sunny mengangguk pasti.

“Ani,, kupikir buku itu tak terlalu bagus. Lihat lah ini! 9 Metode Cinta (9 Recipe Of Love) aku mengambil buku ini dari kakak di perpustakaan”Kata Yoona sambil kembali memutar ingatannya tadi siang…

FLASHBACK

(still) Normal POV

Yoona mencermati setiap buku yang terpampang diperpustakaan sambil sesekali menarik buku,tapi sesaat kemudian meletakannya lagi ditempat semula.

“Aneh, kenapa hari ini tak ada yang menarik untuk dibaca? Dan.. kenapa tiba-tiba aku jadi tak tertarik pada sejarah? Ada yang aneh denganmu Im Yoona”Celetuk Yoona pada dirinya sendiri sambil memandangi tiap inchi dari lemari-lemari itu. Tiba-tiba ada hobae mereka datang membawa buku yang membuat dahi Yoona mengkerut,ya buku itu adalah 9 Metode Cinta ( 9 Recipe of Love)

“Aku sudah menyalin semua metode dari buku ini ke catatanku. Rasanya aku tak rela mengembalikannya ke perpustakaan. Karena buku ini, orang yang kusukai sekarang menjadi Namjachinguku”ucap Hobae pertama.

“Nae, tapi sebaiknya memang dikembalikan. Kajja, ayo cepat ke kantin”Timpal sang Hobae kedua. Hobae pertama meletakan buku itu dan merekapun pergi.

Secepat kilat Yoona langsung menyambar buku itu,dan meminjamnya

END OF FLASHBACK

“Benarkah yang dikatakan Hobae-hobae itu?”Tanya Taeyeon yang sepertinya mewakili pertanyaan Tiffany-Sunny, Yoona mengangguk mantap.

“Kajja kita buka metode pertama”Ucap Fany,Sunny tetap terpaku pada buku ‘cara menjadi ranking 1’

Metode Pertama dari Yunani:
“Pergilah ke tempat dimana banyak bintang, dan hanya seorang diri,
Lalu tariklah garis dari bintang satu ke yang lainnya hingga membentuk
nama orang yang kau sukai”

Setelah Yoona selesai membacakan metode pertama, seketika Yoona-Taeyeon-Tiffany langsung cepat-cepat pergi ke Jendela.

Taeyeon merangkai nama “Leeteuk” Di tebaran bintang itu

Tiffany marangkai nama “Lee Donghae”

Dan Yoona tentu saja, “Choi Siwon”

Sementara Sunny tetap diam dan membaca bukunya.

“Kau tak ikutan?”Tanya Taeyeon,Sunny hanya menggeleng dan tetap terpaku pada bukunya

“Baiklah,terserah kau saja.. kami mau pulang dulu”Ucap Tiffany,Sunny masih terpaku pada bukunya. Mereka bertiga meninggalkan Sunny sendirian.

Setelah teman-temannya pergi, Sunny langsung berlari menuju jendela dan menarik nama “Lee Sungmin” diantara bintang-bintang dengan sepenuh hatinya.

“ All Because of you,Really because of you.
I Can’t do Anything
I Love you as much as the stars,star,star,stars on the Sky
I Came for you to find you,
You are that far shining star
Star star star no matter what I say”
(SNSD – Star Star Star)

(End of Backsound)

Pagi harinya Sunny datang ke sekolah dengan Kawat gigi,Yoona dan Taeyeon setuju jika Sunny terlihat aneh dengan kawat gigi tersebut,Tapi Sunny tetap ngotot jika ia terlihat lebih baik saat menggunakan Kawat gigi.

Tiffany tak memperdulikannya, ia menatap Donghae yang duduk berjarak 2 bangku darinya dengan serius.

“Makan ramyeon nya! Ya,, bagus seperti itu, lalu sekarang minum jus jambumu! Ayoo,, nah!! Ya ya! seperti itu! Kau memang jodoh denganku Lee Donghae!!”Gumam Tiffany sambil menatap serius Donghae dan menjerit dengan suara yang pelan.

“Apa yang sedang kau lakukan?”Tanya Yoona. Tiffany dengan sigap menunjukan buku 9 Metode cinta

Metode Kedua, dari Maya
“Pusatkan pikiranmu dan tataplah orang yang kau sukai. Usahakan kau menguasai pikirannya,
Kemudian suruh dia melakukan sesuatu.
Jika berhasil, maka dia adalah pasangan Jiwamu”

“Bagaimana kau mendapat buku itu? Bukunya kan ada padaku?” Tanya Yoona.
“saat keu membawa buku itu, aku teringat, eommaku juga memiliki buku seperti itu. Jadi aku bawa saja”Jawab Tiffany enteng.

Sunny mencoba memusatkan pikirannya dan memandang serius Sungmin,

“Kumohon Lee Sungmin, menolehlah padaku!! Kumohon,menolehlah”Ucap Sunny dalam hati, tiba-tiba Sungmin menoleh!! Sunny langsung membuang pandangannya pada Sungmin dan berteriak lirih.

“Sungmin menoleh padaku!!” Tiffany,taeyeon,Yoona mengerutkan dahi mereka kompak.
“Kupikir kau tak tertarik pada buku itu?” tanya Yoona dengan tersenyum evil.

“Mianhae aku berbohong pada kalian tadi malam”

“Gwenchanayo, kajja kita baca metode selanjutnya” Tiffany membuka lembar selanjutnya

Metode Ketiga , dari Skotlandia
“Berikan Sesuatu yang berlambang hati pada Pujaanmu”

Kali Ini,Sunny dibantu teman-temannya memberi Sungmin sekotak coklat berbentuk hati,dan meletakkan nya di sepeda motor.

Saat Sungmin mengambil hadiah nya, Sunny,Taeyeon,Tiffany,Dan Yoona mengintip daibalik tembok. Upss, coklatnya mencair dan mengotori Sepeda motor Sungmin.
“Kita lupa satu hal”Ucap Yoona.
“Ini sedang musim panas!”Ucap mereka serentak.
“Aku akan membrinya mangga”Ucap Sunny dengan penuh keyakinan.
“Mangga?”Taeyeon sampai terheran-heran pada Sunny.

“Umumnya orang lain memberi coklat,bunga,dan yang lain. Tapi kau malah mangga? Sulit dipercaya”Tiffany panjang lebar.

Saat mereka berdebat,seorang murid mendahului mereka. Yuri, yeoja paling cantik disekolah memberi Sungmin kue mangga dan Sungmin menerimanya dengan senang hati.
“Dia cantik,manis,baik. Sungguh sempurna. Bagaimana kita bisa menandingi nya?”Taeyeon terlihat lesu,terlebih Sunny yang mulai putus asa.

To Be Continued..

Iklan

15 responses to “It’s Impossible?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s