[Teaser] Journey Of Memories.

Image

Readers Deul~~
FF baru lagi yah u.u
Iya! author jenuh ngetik 2 ep ep yang belom selese itu. Mianhae..

Author bakalan ngelanjutin FF It’s Impossible dan WGM Super Generation kalo komen mencapai 10 (tanpa Komen balasan dari author)

OK, liat yah, hope you like itYOONA POV

Aku Im Yoona,gadis biasa yang hidup di Seoul,Korea Selatan.
Aku memiliki 3 sahabat. namanya Jessica,Tiffany dan Sooyoung, inilah mereka.

JESSICA JUNG

Image

Dia adalah sahabat pertamaku, sejak kami masih berumur 3 tahun kami sudah bersahabat ^_^
Dia sangat sulit tertawa ._. dan sangat suka tidur.
Jujur,aku membenci 2 sifatnya itu . Saat di kereta bawah tanah dia masih sempat tidur -_-
Ya, itu memang sisi jelek dari seorang Jessica Jung Sooyeon.
Tapi,disisi lain dia adalah seorang yeoja yang sangat sulit mengatakan jika “Aku sedang sakit” atau yang lain.
Dia tak mau membuat kami cemas sampai membolos sekolah,dia ingin terlihat kuat dihadapan kami.
Itulah Jessica,kami harus pura-pura tak memerdulikannya.

CHOI SOOYOUNG

 Image

Dia ini bisa dibilang kembaranku dalam hal makan-memakan *?*
Pernah saat itu kami disuruh menulis hal apa yang sangat kami inginkan,,,
aku menulis “Andaikan makanan jatuh dari langit…”
Sooyoung juga menulis hal yang sama.
Kadang saat aku dan Sooyoung menemani JeTi karate,tanpa kusadari burgerku ternyata dimakan Shiksin ini >_<
Saat itu aku langsung mengejarnya ke seluruh Gelanggang olah raga.

 

TIFFANY HWANG

Image

Dia cantik bukan?
Bukan hanya itu,dia juga sangat baik.
Fany yang selalu menawarkan pundaknya saat aku sedang menangis di taman belakang sekolah, ya.. itu tempat favourite kami berempat.
setahuku Tiffany sangat kagum pada salah satu Sunbae dari kelas 9,namanya Lee Donghae.
Setiap kami selesai sekolah,kami selalu menyempatkan diri untuk datang ke Gelanggang olahraga didekat sekolah.
Ya,untuk menemani Tiffany melihat Donghae yang sedang latihan karate.
Ya,tetap seperti itu selama hampir 8 bulan.
Hingga suatu saat,Tiffany memutuskan untuk mengikuti karate di Gelanggang olah raga tersebut,untuk lebih dekat dengan Donghae,
Tanggal 17 Juni merupakan hari sial untuk Tiffany, mengapa?? Jawaban akan kita temukan di part selanjutnya.

 

 Itulah sahabatku,hanya mereka yang berarti dalam hidupku selain eomma dan Appa

OK ok baiklah aku berbohong,sebetulnya ada satu orang lagi yang berarti dalam hidupku.

Image

Cho Kyuhyun

Namja ini, terkadang aku sangat mencintainya.. tapi terkadang aku juga sangat membencinya.
Dia orang pertama yang membuatku mengerti apa itu ‘Sarang’ dan ‘Hurts’
Berkali-kali aku mencoba untuk melupakannya, tapi selalu digagalkan oleh dia sendiri.
Saat aku dalam tahap terakhir menghapus perasaanku, Kyuhyun justru kembali membuatku melupakan rasa marahku padanya dan membuatku jatuh hati lagi padanya.

 

 

Yah,merekalah orang yang sangat kucintai.
aku bahagia melewati hari-hari bersama mereka…
Hingga suatu saat,tepatnya tanggal 24 Juni. aku harus pergi ke tempat yang sangat jauh dari Seoul, ya London.
Eomma dan appaku memulai bisnis baru disana

Akankah aku bertemu mereka kembali??

 

To Be Continued…

Tinggalkan Balasan

