Journey of Memories

Journey of  Memories

Tittle: Journey of my memories

Author: Park Min Hye (DeerMaknaePearls)

Cast:

Yoona Girls’ Generation

Kyuhyun Super Junior

Other SNSD Member

Other SuJu Member

Genre: Romance,Friendship,Family

Poster:  Cre : author paling kyeopta Park Min Hye#plakk*narsis kumat

NOTE: Rencana nya mau hiatus bikin FF,tapi FF ini ngga sengaja diketik,So kalo jelek ya itu wajar ==” . Um,,, satu lagi, FF Ini telah di daftarkan di DUFFG(Departemen Untuk Fanfiction Gaje Indonesia)#apa lagi nih ==”

dengan nomor ff:12345678910 .

WARNING: YANG NGGA RCL AUTHOR DOA’IN INGUSAN SEBULAN NGGA SEMBUH!!! Yang copas author doa’in NGGA BAKALAN KETEMU BIAS SEUMUR HIDUP

*emang ada yang mau copas ff jelek kaya gini ==”*

Oiya, disini banyak Flashback..

Jadi jangan heran ya *Wink~~#colok mata author

Satu lagi….

Jadi ceritanya di Diary nya Yoona itu,yoona kelas 7

Dan sekarang umur 18 *anggaplah masih 18 =.=

“®Journey Of Memories”

©Copyright Park Minhye | Tyas Sone Indo

©2012

Based on true story

**********************

London,United Kingdom,2017

Yoona  merebahkan tubuhnya pada ranjang tidurnya,ia benar-benar lelah hari ini. Ia menghela nafas panjang,rasanya ia sangat lelah,bahkan untuk berdiri sekalipun. Yoona menoleh ke kanan,Laptop warna biru cerah terpampang disamping nya,tiba-tiba lelah dibadannya serasa hilang, Yoona menekan tombol power itu,dan menunggu beberapa saat.

Ia membuka foldernya yang sangat lama tak ia buka, matanya tertuju pada document yang berjudulkan ‘Secret’

Yoona sendiri lupa apa yang dia ketik pada document itu,ia mencoba membuka document itu dan saat dibuka,,

“Aish… sial,, mana aku ingat password nya”Ucap Yoona kesal, rasanya itu menambah kembali ke-lelahannya

“Hmmm… baiklah, aku coba 12345”Yoona mengetik angka-angka yang dia ucapkan,

“ah,, salah.. hmm bagaimana jika sesuai judul Document nya?”Yoona kembali bergumam dan..

“Berhasil!! Berhasil berhasil hore~!! You did it”Heboh Yoona saat berhasil membuka document tersebut

Ternyata Document itu berisi tentang curahan hati Yoona pada 5-6 tahun yang lalu.

*disini mulai ada flashback*

#backsound – SNSD Time Machine

 

 25 November 2011

Haii Laptop!! Mulai sekarang kita bersahabat,aku akan menceritakan semuanya padamu. Tentang orang yang kusuka,makanan yang kusuka,bahkan nilai-nilai ku^^

OK, perkanalan dulu.

Annyeong Lappy^^

Yoona Imnida, 99 lines

Kelas 7^^

 

Jadi mulai sekarang kita bersahabat ya! aku Im Yoona akan meneritakan tentang orang yang kusuka ^_^

Namanya Cho Kyuhyun,satu kelas denganku, jika kau bertanya apa yang ku suka darinya jawaban nya adalah

Aku tak tau, tapi setiap aku melihatnya jantungku langsung berdegup kencang

Aku mulai menyukai Cho Kyuhyun sejak ulangan tengah semester pertama. Kala itu,dia duduk didepanku.

Hmm… permasalahannya,saat itu.. Sunny,sahabat dekatku, menyukainya T~T

Jadi aku hanya memendamnya, ok, perkenalan hari ini cukup. Tenang saja, besok aku akan menulis disini

Annyeong~~ :*

************

Yoona tersenyum saat mengingat First Love Story nya. Ia menarik Scroll bar ke halaman selanjutnya.

***************

 26 November 2011

Hwaaaaa T~T

Lappy, aku sedih sekali, kejadian di lab. IPA tadi tak akan kulupakan.

Percaya lah Lappy, aku mengetik document ini dengan bercucuran air mata.

Langit gelap sekali, dan hujan juga,

Rasanya cuaca hari ini sangat menggambarkan perasaaanku :(

**************

Yoona mengalihkan pandangan setelah membaca Curhatan nya pada hari 26 November 2011 tersebut, ia mengalihkan pandangan ke luar jendela.

Kembali mengingat kejadian saat hari itu,rasanya lutut Yoona sangat lemas

***************

FLASHBACK 26 November 2011

YOONA POV

“kerjakan halaman 69-70, songsanim pergi sebentar. Kalian jangan membuat keributan”Ucap Ahn Songsanim sambil melangkah keluar. Yeeeey akhirnya, kalau Ahn Songsanim sudah pergi,pasti kembali nya lama, yaa paling cepat 90 menit XD

“Hey, Donghae, kau tau? Kyu dan Sunny SMSan looh?”Ucap Eunhyuk dengan suara yang sengaja dilebih-lebihkan. Serempak sekelas berteriak

“Cieeeeeee”Baiklah, aku koreksi. Sekelas kecuali aku,

“Jinjjayo?”Donghae tak percaya,Eunhyuk mengangguk pasti.

 

“Tentu saja, aku bahkan melihat SMSnya”Gumam Eunhyuk usil.

“ayo kita parodikan, aku jadi Sunny,kau jadi Kyuhyun”Donghae menarik Eunhyuk maju ke depan Lab.

 

Donghae : yeobbo-aah,apa kau sudah makan?

Eunhyuk : belum Chagi, kau mau makan bersamaku?

Donghae : Ani! Bagaimana kalau sekelas tau?

Eunhyuk : mereka tak akan tau

 

Entahlah, rasanya hatiku hancur berkeping-keping mendengar parody dari EunHae. Aku menggigit bibir bawahku untuk menyembunyikan perasaanku ini, bagaimanapun, ini tak benar!! Teman baikku sedang menyukai seseorang, tapi aku juga menyukai orang itu.

 

Beberapa percakapan EunHae tak kudengarkan, itu hanya membuat hatiku semakin panas.

 

“Hey, Yoona-ssi!! Apa kau juga menyukai Kyuhyun aa?”Tanya Eunhyuk Usil. Sialan monyet yadong ini -___- kenapa aku dibawa-bawa ?

“A.. aniyo! Mana mungkin?” jawabku gelagapan ,

“Hei Sunny-ssi tangkap ini!”Donghae melempar sebuah pensil pada Sunny, dan pensil itu jatuh tepat didepan meja Sunny.

“Ecieeeee,,, Sunny, itukan pensil nya Kyuhyun”Ucap EunHae berbarengan,kali ini aku ikut menggoda Sunny,supaya tidak mencurigakan.

“Kalian berdua ini,,,,”Sunny tak melanjutkan kalimatnya. Donghae langsung memotong kalimat Sunny

“Kyu, kau ingin memberikan pensilmu pada Lee SunKyu?”Tanya Hae sambil mengedipkan matanya genit*colok mata hae#plakk

“Ani! Mana mungkin?”elak Kyuhyun,

“Lantas, mengapa tak kau ambil pensilmu?”

“NE! Aku ambil sekarang juga”

Kyu berjalan menuju bangku Sunny, yang kebetulan disebelah kananku, sekali lagi.. sekelas minus aku meneriakkan

“Cieee” tapi Kyuhyun tak menggubrisnya,dia segera mengambil pensil itu. Huhh hatiku rasanya mau meledak melihat kejadian memuakkan iini

 

Tiba-tiba terdengar bel pulang,Huhh syukurlah.

Tapi, tas kami masih ada dikelas. Jadi kami harus kembali ke kelas.

Saat aku ehh, maksudku kami sedang membereskan alat-alat sekolah kami, aku melihat Kyuhyun  sedang piket,dan Sunny ikut-ikutan membantu,ini kan bukan hari piket nya? Cih,menurutku dia tak tulus dalam membantu piket hari ini. Hanya untuk mendapat ejekan “Sunny Love Kyuhyun” dari teman-teman sekelas. Sanyang nya tak ada yang menyadarinya kecuali aku ,Oh Poor Sunny 😛

 

Setelah pulang kerumah,aku mengetik pada Document ‘Secret’ tentang perasaanku hari itu,

 

END OF FLASHBACK

Normal POV

****************

Yoona kembali menarik Scroll bar,hatinya serasa memanas

*****************

20 Maret 2012

Hari Ini aku rela bangun pagi-pagi*pagi benget deh, i swear. Masih jam 00.00* demi my lovely best friend @Tiffany Hwang Miyoung. Eh, nyata dia bales!! OMO, ya udah deh aku tidur lagi.

Pas disekolah:

Pas mau masuk kelas, aku nyadar. Asek-asek, belakang nya Kyuhyun. HaHaHayyy ya udah biar SO(K) Rajin, aku pura-pura belajar*akal licik#plakk* sambil ngeliatin Hyoyeon+Taeyeon nulis gaje dipapan tulis

Whoaa,, Akhirnya manusia (Kyuhyun) itu dateng! Yess Yess*nyanyi Say Yes* ta,,tapi Kok malah ke bangku nya Sunny (Y~Y)  eh,, tunggu! YEEEEEEY Dia ke bangku didepanku HOREEEEE*nyanyi Victory Korea* setelah meletakan tas terus dia pergi, Yesss Hore~! You did it*Alligator Smile

     Tapi ARGGGHHH!!!! Pas Bell kenapa dia malah pindah didepan Taeyeon T~T AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!

Udahlah, biarin paling Cuma duduk gitu doang, Hmm… ngga tau apa Cuma aku yang kePDan, waktu pelajaran Bahasa, aku mau ambil buku dari tas, ehh Kyuhyun lagi liatin aku?! Omo,, seneng banget ^_^

 

22Maret 2012

Huuh aku hari ini bebas <(^0^<)

Ngga da yang seru untuk diceritain, ok segitu dulu.
WAIT! Setelah beberapa lama kemudian Tiffany sms aku:

+6288901

Itu nomor posel Kyuhyun!

Hwaaaaaa..!!!!!!!! You are real my best friend! Gumawo yoo~~ *Hug Tiffany

 

23 Mar. 12

Hari ini aku agak shock,Tiffany sms aku gini

T:km tw aku dpt noa evilKyu dari mana?

Me: ngga, dr mana?

T: dari Jessica!! Dia sering smsan sama Kyuhyun!!

#Shock Mode

What The…??
Kalo Sica suka evil eottokae? Y~Y

Sekarang aku punya 2 rival :

-Sunny Lee SunKyu

-Masa aku mau nempatin shbta aku di daftar rivalku??

Aku nyesek suka evil T~T

***************

Yoona terus menarik Scroll bar

***************

26 Maret 2012

Dear, my Laptop

Umm,,, Kau tau? Hari ini hatiku sakit,sangat sangat sakit

Ternyata Kyu suka Tiffany :)

FLASHBACK 26 Maret 2012

Normal Pov

#Backsound : Seohyun – It’s Okay even if it hurts

Handphone nya berdering,Yoona mengambil malas ponselnya dan membukanya

From: Tiffany Hwang

To : Im Yoona

“Deer, ada yang harus ku katakan”

Yoona hanya mengerutkan kening nya,dan membalas

To: Tiffany Hwang

From : Im Yoona

“Katakan saja Mushroom ^_^

perasaanku sedang senang hari ini ^^”

From: Tiffany Hwang

To : Im Yoona

“Kau yakin kau tak apa jika aku memberi tau ini padamu?

Aku khawatir kau akan marah padaku”

To: Tiffany Hwang

From : Im Yoona

“Gwenchana. Cepat katakan

Kau membuatku penasaran”

From: Tiffany Hwang

To : Im Yoona

“tapi, yaksok hae kau tak akan marah padaku?”

To: Tiffany Hwang

From : Im Yoona

“Ne! Ppali katakan”

From: Tiffany Hwang

To : Im Yoona

“Kyuhyun.. dia.. dia eung,,

Dia menyukaiku..

Tadi dia mengirimiku pesan

‘Tiffany, saranghae. Would you be my yeojachingu?

Tapi aku tak membalas pesan itu darinya. Yoong, kumohon jangan marah padaku T~T

Aku tak akan memaafkan diriku sendiri jika kau marah padaku”

CTAR!! Rasanya ada petir yang menyambar hati Yoona saat membaca pesan terakhir

Yoona langsung membanting ponselnya, sampai-sampai layarnya retak.

Lututnya lemas,tangannya gemetar, ia membenamkan wajah pada kedua lekukan lututnya. Yoona menangis sejadinya saat itu.

END OF FLASHBACK

******************

Yoona menghela nafas panjang,

“Neomu babo-yaa Im Yoona”Gumamnya,ia melanjutkan membaca

“Bahkan aku masih menyimpan perasaan untuknya, Huhh konyol sekali. Aku bahkan tak tau dimana dia sekarang setelah aku pindah ke London. Bogoshipo-yoo Kyuhyun-ssi”Lanjutnya dengan nada lemah,dan kembali membacanya.

27 Maret 2012

     Setelah kemaren aku bergalau ria,,, hari ini aku mutusin untuk ngga suka lagi sama dia. Keputusanku udah bulat,seminggu ini aku coba untuk ngejauhin manusia itu, Gumawo udah ngajarin aku about sarang but, Youre so often break my heart,terserah. Keputusan ku sudah bulat TITIK, aku tau mungkin aku ngga akan dapet feel kalo buat FF romance tanpa perasaan sarang tapi, aku ngga mau nangis-nangisan lagi gara-gara namja brengsek yang bernama Cho Kyuhyun!!I DONT CARE 😛 😛 😛

#now play: 2NE1 Idont care

Senyum menang mengembang dari bibir Yona, sepertinya lebih terlihat seperti sebuah seringai.

 

3 April 2012

     GEE!! Tadi aku ngeliat evil ngeliatin aku colongan 2 kali OMONA!!, 1 kali kebetulan. Kalo 5 kali baru dia memang suka aku.

Tapi,waktu Aku pelajaran sejarah,kan ada yg bersin waktu doa aku ketawa tapi menghadap ke barisaan kyuhyun,nah dia tuh ngadepnya ke aku ketawanya,

Yaa.you know klo orang habis ketawa itu ngadepnya ke orang yg dia suka, Terus waktu Matematika juga,2 kali dia tertangkap basah lg ngeliatin aku.

Mungkin kah,,,,, Aish!! Mungkin Cuma kebetulan,iya Cuma kebetulan

 

 

8 April 12

Aku Bodoh!! Neomu babo babo babo!!

Aku tau aku terlalu baik untuk Kyu, Huh, masih ada Minho SHINee yang ngantri buat aku Cih, ngapain ngerep-ngarep evil XP

Its ENOUGH!! Dia itu playboy cap gajah (?)

Aku udah selesai sama dia, What ever :p

Flashback 8 april 12

Yoona POV

 

Aku mendapat pesan dari Tiffany,ini isinya

“Deer, sebaiknya kau jauhi evil brengsek itu! Kau terlalu baik untuknya Deer

Dia itu PLAYBOY!!”

 

END OF FLASH BACK

 

9 April 12

HUWAAAAA T^T,.

Tadi Stella Kim diledekin sama Kyuhyun lagi,tas mereka diiket  jadi satu, Ya Tuhan,,,kalo memang kyu suka aku, jangan hilangin perasaan ini.

Tapi kalo ngga suka tolong hilangin perasaaan suka ku sama diaaaaaaa

Aku ngga mau terus sakit-sakitan gara manusia itu T~T

Oiya, ternyata Sunny sekarang suka nya sama Yesung ^_^

 

Qoutes:

It Hurt to Forgetting you,

But its more Hurt if I Keep Loving you

Even tought i still love you

[Park Minhye/Tyas Sonelf YoonWonited] #author ngeksis

 

11 April 2012
Dear My Lappy… kamu tau,kemarin Tiffany SMS aku gini

Hehehe 🙂

sarap kumat

Tadi kyuhyun minta no. ponselmu

Katanya mau buat sms-an sama kamu

 

Tapi belum aku kasih kok ^^,,,

Demi apadah aku seneng beuddzZ*alay kumat#plakk

Tapi karena baca SMSnya pas bangun tidur jadi rada-rada error kali ye XD

 

19 April 12

Ooh, neomu baboya Yoona ssi!

Apakah kau akan membiarkan Sica menangis karena namja itu?

Andwae.!!

Biarkan aku yang menangis

Biarkan aku yang menahan rasa sakit ini

Biarkan aku yg berkorban untuk Sica

Biarkan aku yang sakit

 

Aku hanya bisa memendam dalam-dalam.

Karena sarang tak harus memiliki,ne?

.. Aku hanya berharap, kau mengetahuinya

Bahwa aku disini mencintaimu

Aku mohon agar kau mengetahuinya cho kyuhyun,, aku memohon agar kau mengetahuinya… suatu hari

 

Tapi, apakah aku egois?

Ya,aku sangat egois!

Aku tak bisa membiarkan Jessica menangis, biarlah aku yang menangis, lagi pula aku sudah terbiasa :) Saranghae Chinguya~

 

 

Whenever I try to turn around trying to forget you, I keep wanting to see you, What should I do?

Whenever I try to block myself by saying I shouldnt, I only have you, What should I do?

 

Does it hurt because Im loving you?

Am I punished for loving too much?

Even if I was to lose everything of me, if its just you, then its okay

Even if I love you and my heart gets slashed

 

Its okay because I love you

Im okay even if it hurts

 

Aku menyayangi sahabatku bahkan lebih dari diriku sendiri. Buktinya sekarang, meskipun kami jarang bertemu.

Oh God, please help me. Tolong bantu aku, sekarang aku harus gimana :(

 

25 April 12

Dear Lappy..

Ohoho,, Aku udah bisa ngelupain kok 😀

Aku seneng dah 😀
Bisa bebas kaya waktu pertama masuk lagi 😀

 

26 Apr. 12

 

#np : 2NE1 I Dont Care

Tadi malem, kan aku belum tidur, nungguin sms dari Seo+Fany. beberapa lama kemudian ada yang sms

 

From: +6288901

Annyeonghaesyo

 

Waktu ngeliatin nomora sbtla aku udh tau itu EvilKyu

Y udah aku bls

“Annyeong^^”

 

Trus aku pura-pura cuci kaki,habis itu, ada sms lagi

 

From: +6288901

Ini Im Yoona?

 

Me: Yup. Nuguya ? *sengaja pake bakor biar mumet

 

From: +6288901

Km ngga tw aku?

 

Me: ngga. Udh ya aku mau tidur

 

From: +6288901

Ku Kyuhyun

 

Me: Ooh,

Ku kirain Hyoyeon/Sunny

 

 

Udah, belum dibales lagi ==

Aku harus gimana?

OK, Harus tetap pada pendirian!!

Yoona Chemungudth yeaa#plakk XD

 

Eh,, nyata SMSnya masuk kotak Spam -_-

Hp kamfrett

 

7 Mei 12

Lappy~~~

Annyeong!!! *kissue lappy

Kemarin aku kan ngga berangkat karena sakit. Nah, hari ini Kyuhyun juga ngga berangkat karena sakit.

Kok bisa samaan ya?

Mungkinkah ini … Destiny??

 

8 Mei 2012

Lappy~~

Hari ini Kyuhyun berangkat sekolah lagi ^_^
eh, tau taunya waktu berangkat,dia duduk didepanku loh

Hwaaa Nan neomu hengbokhae 😀
padahal nih ya, semester sebelum nya, kalo dia didepan/belakangku ngga pernah mau ada sebaris sama aku.

Dasar evil aneh ^_^

 

9 Mei 2012

Rasanya aku lemas hari ini,

Aku mendengar berita jika Kyuhyun dan Yuri dari kelas lain sudah berpacaran.

Aku bodoh, sudah jelas dia menyukaiku..

 

Mengapa saat aku ditanya Evil, aku menjawab Aku tak menyukai siapa-siapa

Please Give Me A Time Machine :(

 

FLASHBACK,9 Mei 2012

Yoona pov

 

#Backsound : Seohyun SNSD – It’s Okay Even If It Hurts

Sekuat tenaga,aku berlari ke taman belakang sekolah,ya.. aku biasa menangis dan mencurahkan kesedihanku disini.

Mungkin bunga-bunga disini tumbuh karena airmataku

Rasanya hatiku serasa benar-benar hancur sekarang.

Namja yang selama ini aku cintai sepenuh hati dan apa adanya,justru menyia-nyiakan perasaanku

Rasanya sangat sakit.  Entahlah, mungkin hatiku sudah rusak sekarang.

Terlalu banyak kenangan pahit untukmu Cho Kyuhyun..
“Neomu pabo-yaa Yoona-ssi”Gumamku sambil memukul-mukul kepalaku sendiri.
Tiba-tiba seseorang menyentuh wajahku dan menyeka air mataku

“Yoong? Gwenchana?”Tiffany terus menyeka airmataku yang terus menetes. Aku hanya menggeleng pelan

“Sejak kapan kau menjadi lemah seperti ini huh? Seingatku Im Yoona adalah yang terkuat diantara kami berempat”Ucapnya sembari terus menyeka air mataku. Fany menghela nafas sejenak.

“Yoong, kau ingat? Foto penghapus kesedihan ini?”Tiffany menunjukan sebuah foto,entahlah… rasanya foto itu seperti sihir yang membuatku tersenyum.

Haha.. ya, itu foto narsis kami saat dikereta bawah tanah,kami malah Selca

Haha, memalukan.. aku ingat,Sooyoung dimarahi seorang Halmeoni karena terlalu banyak makan.

Sebetulnya saat itu,Sica sedang tidur.. tapi kami membangunkan nya untuk Selca XD

Aku dan Tiffany tertinggal di kereta karena terlalu asik dengan ponsel masing-masing

“Gumawo Fany-aah”Aku memeluk Tiffany erat-erat.

“Yoona, kumohon. Jauhi namja brengsek itu!! Aku sedih melihatmu menangis ditaman sendiriam,Yoona berjanjilah akan menjadi Yoong yang kuat!! Deer Yoona!! Him Yoona!! Strong Yoona!! Hwaiting kau pasti bisa! Aku akan selalu membantumu!”Tiffany membara-bara.

“ne, aku akan berusaha”Aku menunjukan senyum paling manisku 🙂

END OF FLASHBACK

14 Mei 2012

Dear Lappy,,

Pasangan KyuRi semakin sering pamer,

Cih,, menyebalkan betul.

Apalagi tadi siang,saat aku dan Sohee mencari buku miliku yang ketinggalan di kelas,

Apa apaan coba?

Berduaan didepan kelas, rasanya pingin aku lempar sepatuku ke mereka berdua.

Selagi sepatuku belum dicuci 😛

 

15 Mei 2012

Eh, tadikan ya.. Kertas hasil ulanganku terbang kena angin terus keinjek evil sialan itu -____-

Sialan lo evil

Bagus,bagus,,,, secara tak langsung dia mambantuku semakin membencinya, cihh

I’ll Hating you more and MORE!!

 

16 Mei 2012

Huhh,, lagi-lagi mereka pamer ‘iniloh.. kita pacaran’

Harusnya kemarin aku jangan cuci sepatu dulu ya ==’

Biar bisa kulemparin ke mereka berdua.

Tapi berhubung udah dicuci.. ga jadi dah 😛

Sepatu ngga di cuci 7 Bulan baru pantes aku lemparin ke mereka XP

 

17 Mei 12

OK!! Mereka pamer gitu lagi

“AKU DOA’IN HUBUNGAN CHO KYUHYUN DAN KWON YURI NGGA AKAN LEBIH DARI SEBULAN”

Nah lo,… sumpah serapah udah terlontar.

Dan katanya doa orang tersakiti akan terkabulkan

AMIIN

 

5 Juni 2012

Lappy, mulai hari ini sampai minggu depan..

Aku ngga dibolehin buka Laptop dulu. Mianhae yaa~

Don’t Worry.. aku pasti main lagi kok ^^

Ooiya… ulangan nanti, evil kampret itu duduk didepanku.

Aisshh >_<

 

15 Juni 2012

Lappy~

Bogoshipoyo*hug lappy

Sepertinya lebih dari seminggu yah *wink~~

Hmm.. do’a ku terkabul loh~!

Iya! Kyuhyun dan Yuri putus dalam satu bulan XD

Tepatnya 1 Mei kemarin XDD

Wkwkwk

Eh,Kyuhyun juga SMS aku lagi 😛

Nelangsa amat lu kyu XP

Masa tadi sms gini

“Hai..

Mianhae ya,, nomor ponselmu ngga sengaja kehapus

Jadinya aku ngga sms kamu lagi :)”

Kau pikir aku bodoh huh?! Aku langsung tertawa baca sms itu

Memang aku ngga tau apa?

Sejak Yuri dan Kyu pacaran..

Yuri melarang Kyu sms pada yeoja lain selain dirinya.

Ok, Show Time mr. Cho

Aku bales aja

“Oh…” Wkwkwk,dia pasti dongkol setengah mampus

Atau mungkin langsung banting Hp nya XD

 

17 Mei 2012

Hwaa T_T

Galau days

Hari ini,kami kembali datang ke taman belakang sekolah lagi.

Tiffany bercerita pada kami dengan linangan airmata.

Donghae,ternyata orang tuanya sudah bercerai.

Donghae memutuskan mengikuti ayahnya yang akan pindah ke busan

 

********

Yoona terbahak-bahak membaca diary nya yang bertanggalkan 15 Juni itu

********

#Backsound : SNSD – Star Star Star

23 Juni 2012

Lappy. Aku bingung , bagaimana ini?

Appa dan eomma harus pindah ke London

Entah mengapa,aku jadi teringat pada Kyuhyun.

Ya! ada apa dengan dirimu Im YoonAh?

Bukan kah kau membencinya?

Bukankah kau berniat balas dendam padanya Yoong?

Lantas, mengapa tiba-tiba kau memikirkan nya?

Huh..

Aku tak tau apa yang harus kulakukan sekarang,rasanya aku hampir gila

ARGH!!

Mengapa semuanya jadi serumit ini?

Baiklah, aku jujur.. aku mulai menyukai Cho Kyuhyun lagi!!

Aku memang plinplan..

Yoona Babo Yoona babo

😥 aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk tak menangis lagi

Tapi aku melanggarnya 😥

Mianhae..

Mianhae..

Tapi tak ada hal yang bisa membuatku lega selain menangis

 

FLASHBACK,24 Juni 2012

Yoona POV

 

       Eomma sedang pergi mengambil raportku, sementara aku tidak diperbolehkan ikut. Eomma menyuruhku merapikan baju dan barang barangku, aku membuka laci meja belajar..

Terdapat foto penghapus kesedihan dari Tiffany,Rasanya sangat berat meninggalkan sahabatku,,, Selama ini aku selalu dibantu oleh mereka,saat aku menangis mereka yang menghiburku..

“mianhae Chingu”isakku diselingi airmata yang terus mengalir,aku menggengam erat foto itu.

 

“Tokk tok tok”Suara ketukan pintu dari depan kamarku. Aku meletakan foto penghapus kesedihan itu di meja belajar dan menyeka airmataku.

“Yoona, cepatlah… kita berangkat 2 Jam lagi”eomma mengingatkanku.

“Mwo..? aku bahkan belum mengucapkan perpisahan pada Tiffany Jessica dan Sooyoung!! Bagaimana bisa aku menemui mereka?”Ucapku setengah berteriak,mataku kini berkaca kaca.

“Aish.. itu tak penting, cepat bawa kopermu ke mobil”Ucap eomma sambil memakai sepatunya

“Eomma! Ini tidak adil!! Pokoknya jam penerbangan harus diundur!!”Aku tak kuat membendung air mata lagi.. tapi eomma tak memperdulikannya.
aku hanya bisa berbalik ke kamar dengan pasrah

 

Diperjalanan, airmataku terus mengalir..

“eomma kumohon, aku ingin bertemu Sooyoung Jessica dan Tiffany sebelum ke London”Lirihku, eomma tetap tak menghiraukannya.

Hening,ya itulah keadaan mobil ini saat ini hingga sampai airport

 

@Airport

Aku menunggu pesawat dengan lemas,sesekali aku mendongakkan kepalaku, berharap ada sebuah keajaiban

Seperti, dompet eomma tertinggal dirumah,jam penerbangan diundur.

“Kumohon.. keajaiban,mendekatlah padaku”Aku memeluk erat-erat ‘foto penghapus kesedihan’ itu.

“Yoona!! Im Yoona!! Deer Yoona!!” entahlah.. tiba-tiba suara Sooyoung Tiffany Jessica terngiang ditelinga ku, menyedihkan, aku bahkan tak melihat mereka hari ini.

“Yoona!! Jika kau tak menoleh,kami akan pulang”Aneh, suara Sooyoung terngiang ditelingaku,kali ini lebih keras,aku menoleh dibelakan dan

“YOONA!!”ternyata betul,Jessica Tiffany dan Sooyoung dibelakangku. Aku langsung memeluk mereka,aku menangis sejadinya,tak perduli prhatian seluruh orang dibandara sedang tertuju pada kami.

“Yoong,kenapa kau tak memberi tahu kami?”ucap mereka bersamaan.

“Mianhae..”

“Kalian kenapa bisa ada disini?”Lanjutku

“Kami diberitahu Sunny jika kau sedang di Aiport”

 

“Yoong,tolong jaga ini. Aku mohon, tolong jaga persahabatan kita. Tolong jangan lupakan kami meski kau disana banyak teman. Suatu saat,jika kita bertemu lagi… aku berjanji kita akan naik kereta bawah tanah lagi,kita akan pergi ke gunung fuji,pulau Jeju hanya berempat” Jessica sesenggukan

“YOONA!! PPALI!! PESAWAT NYA SUDAH DATANG”Teriak eomma,ekspresi Chingu-ku langsung muram.

“Aku akan datang ke Seoul tiap bulan Februari, tenanglah”senyum sedikit merekah dari bibir mereka.

“Baiklah,, aku rasa,aku harus ke pesawat sekarang, bye~”Aku berbalik badan,Tiffany menahanku

“Yoong,, hati-hati”Tiffany tersenyum lembut,SooSicaFany mendekatiku dan memelukku.

“Saranghae Chinguya~”Ucapku kembali terisak.

“Nado saranghae”Balas Sooyoung.

“Jangan lupakan kami Yoong. Kami disini akan selalu merindukanmu,merindukan Yoong kami. Suatu saat kita akan bertemu lagi”Lanjut Sooyoung.

“Kajja,eomma mu menunggu,kau jangan khawatir. Kami disini akan selalu ada untukmu. Kita tak akan pernah putus dari contact kan?”Jessica mencoba tersenyum meskipun dia sedang menangis. Aku mengangguk pelan dan berlari kecil kearah eomma-ku

END OF FLASHBACK

NORMAL POV

 

“bogoshipo-yo Chingu”Lirih Yoona,tak terasa airmata menetes dikedua pipinya. Ia melirik kalendar,

“Libur 2 minggu karena semester pertama berakhir,hmm… aku akan ke Seoul menemui Tiffany Sooyoung dan Jessica. Karena aku tak menepati janjiku saat itu,eomma dan appa terlalu sibuk untuk pergi ke Seoul. Aku sangat rindu pada mereka. aku akan berangkat sore ini!”Tekatku sambil menutup laptop nya dan segera membuka ponsel nya.

To : Eomma

“Eomma, sore ini aku akan berangkat ke Seoul,untuk liburan 2 minggu kali ini. Aku ingin menemui Sooyoung Tiffany dan Jessica.

Eoma jangan khawatir, aku sudah 18 tahun^^

Jadi,jika appa dan eomma pulang dari Paris nanti malam,mungkin aku sudah tak ada dirumah.

Tolong sampaikan ini pada appa juga.

Saranghae ❤ ❤ :* :*”

Yoona menutup ponselnya dan segera mengemasi barang-barang yang akan ia bawa ke Seoul.

@ Incheon Airport.

Yoona keuar dari pesawatnya, dan menghela nafas panjang.

“Seoul,I’m Back!!”Gumamnya. kemudian yoona melangkah menuju Waiting room,dan mengaktifkan ponselnya.

To: Jessica Jung Sooyeon

“Jessica~~~

Bogoshipoyo~~ :*

Boleh aku meminta tolong?

From: Deer Yoona”Yoona mengetik cepat pesan singkatnya pada Jessica,tak lama kemudian Jessica membalas pesan tersebut.

From: Jessica Jung Sooyeon

“Kyaa~!!

Kupikir kau sudah lupa pada kami.

Baiklah,apa yang bisa kubantu?”

To :Jessica Jung sooyeon

“Jemput aku di Incheon Airport” Balas Yoona

From: Jessica Jung Sooyeon

“Mwo? Jadi kau di Incheon?

Kyaa~~

Ne!! Aku akan menjemputmu,tunggu aku disana*wink~”Heboh Jessica. Padahal hanya dipesan singkat saja Jessica sangat heboh.

To : Jessica Jung Sooyeon

“Ne Aku tunggu”

Yoona menutup ponselnya,dia menunggu untuk beberapa saat

15 Menit.. Jessica belum datang

30 Menit.. masih belum datang

“Ya, anak ini.. jangan bilang jika ia tertidur saat menerima pesanku”Gumam yoona dengan nada sedikit kesal. Ia memutuskan untuk menelpon Jessica.

Yoona : Sica? Kau dimana?

Sica : Kau yang dimana? Aku sudah berkeliling di Airpport 30 Menit

Yoona : Waiting room.

Sica: ne! Aku juga sedang di waiting room sekarang

Yoona: tunggu,kenapa suaramu begitu keras,jangan jangan,,

Yoona menoleh kebelakang,ia tak yakin itu Jessica.

“Sica?”Tanya Yoona ragu,yeoja itu menoleh pada yoona

“Yoong?”Jessica balik bertanya,Yoona hanya mengangguk polos.

“KYAAAAAA~~~!!!!”Heboh mereka berdua sambil berpelukan.

“Yoong,aku mencarimu kemana-mana”Ucap Sica sambil menggandeng Yoona untuk keluar dari Airport.

“Haha,, aku bahkan tak mengenalimu. Kau sangat berbeda sekarang”Balas Yoona.

“Hahaha, Nae,kau juga semakin cantik. Rusa yang cantik”

“Ya!! kau ini, Sleeping Beauty yang menyebalkan”

Kemudian mereka tertawa lepas.

@Sica’s Car

“Jadi.. sejak kapan kau belajar menyetir? Seingatku kau bahkan tak bisa naik sepeda”Yoona memulai pembicaraan,Jessica terkikik kecil.

“Kau ingat,saat kau pergi ke London dan kami menemuimu di bandara? Saat itu aku berjanji akan pergi ke pulau Jeju,gunung fuji berempat. Aku pikir akan lebih menyenangkan jika ke Jeju menggunakan mobil dari pada pesawat”Jawab Sica ringan.

“Kalau begitu,kau akan menepatinya?”Tanya Yoona lagi, Jessica mengangguk pelan.

“Dimana Sooyoung dan Tiffany?”Lanjut Yoona.

“Kau akan tau nanti Deer”

“Apa yang terjadi setelah aku pindah di London?”Tanya Yoona lagi,dan lagi.

“Hm.. banyak,Tiffany mulai gemar memasak,Sooyoung masih aktif didunia grafis nya,dan aku tetap belajar menyetir”Ucap Jessica sambil fokus menyetir.

“Namjachingu?”

“Kau ini… baiklah aku ceritakan.

Aku sekarang sudah menjadi Yeojachingu Jonghyun,Tiffany menjadi yeojachingu Donghae,dan Sooyoung.. ehm,,, entahlah, ada satu namja yang menyatakan perasaannya pada Soo. Tapi sooyoung belum menjawabnya. Dasar,, Soo aneh,, jelas-jelas dia menyukai namja itu sejak kelas 10. Dan sampai dia lulus Sekolah menengah atas juga,, dia masih menyimpan perasaan untuknya. Tapi dia belum menjawab nya. Namanya Yesung”Jelas Jessica panjang lebar,mata Yoona membulat sempurna.

“Jonghyun siapa? Donghae.. Lee Donghae si ikan itu? Yesung? Kupikir dia hanya mencintai Ddangkoma”Sulit dipercaya, 5 tahun tak bertatap muka mereka sudah sangat berubah.Jessica hanya menanggapinya dengan anggukan,seketika wajahnya terlihat kecewa. Dan mengigit bibir bawahnya.

“Wae Yoong? Kau sedih mendengar kami sudah menjadi yeojachingu seseorang?”Tanya Jessica,

“Ani.. bukan begitu. Tiba-tiba aku merasa ada tembok besar yang menghalangiku dengan kalian,dan tembok itu adalah namjachingu kalian…”Wajah Yoona yang tadinya riang,sekarang menjadi lesu seperti bunga yang tak disirami 2 bulan. Jessica menghentak rem tiba-tiba.

“Wae?”Yoona kaget.

“Yoong,kami sangat merindukanmu selama 5 tahun,selama itu kami memendamnya. Buatku,kau lebih berharga daripada Jonghyun!! Bahkan jika aku disuruh memilih diantara kalian dengan Jonghyun. Aku akan memilih kalian. Kumohon,hancurkan tembok besar itu. Bayangkan tembok besar itu adalah rerumputan biasa”Jessica spontan memeluk Yoona,bulir airmata hangat yang Yoona rindukan selama 5 tahun,kembali menetes.

“Ne. Kajja,kita kerumahmu. Aku lelah sekali,bolehkah aku menginap dirumahmu?”Pinta Yoona,Jessica menggeleng keras.

“Wae?”Wajah yoona tertunduk lesu.

“Aku tidak mengijinkan kau menginap dirumah orang tuaku. Tapi diapartementku bersama Sooyoung dan Tiffany. Itu adalah rumah bagi kami”Ucap Jessica melanjutkan menyetir,Yoona tersenyum secerah matahari.

“sebentar lagi kita sampai yoong,kurang dari 2 menit”Gumam Jessica sambil memarkirkan mobilnya di Basement.

Kini YoonSic sudah sampai didepan pintu apartement mereka.

“Kau yang buka pintu. Passwordnya 2324”Jessica mendorong Yoona. Yoona mengangguk dan memasukan passwordnya

“Cklekk”Password pintu terbuka. Yoona memasuk ruangan dengan hati-hati

“WELCOME IM YOONAH~!!”Sooyoung dan Tiffany meniup terompet dan menyodorkan kue bertuliskan “WELCOME TO OUR HOUSE”

Soyoung dan Tiffany langsung memeluk Yoona.

“Yoong-aah, Neomu Nappayo! Kau bilang kau akan ke Seoul setiap bulan Februari,nyatanya kau baru ke Seoul setelah 5 tahun lamanya”Tiffany menyilangkan kedua tangannya dan pura-pura marah.

“Mianhae”

“Sebagai hukumannya,kau harus ikut kami ke pulau Jeju minggu depan”Serentak kami berteriak girang.

“Yoong, kau mulai terlihat seperti seseorang”Kata Sooyoung menggantung

“nugu?” Tanya Yoona sambil meletakan kopernya disudut ruangan.

“Cho Kyuhyun”Balas Tiffany dengan suara lirih.

Yoona tertawa garing,

“Ck,,Jangan ungkit-ungkit namja brengsek itu lagi.. kau sendiri yang menyuruhku melupakan namja sialan itu”Decak Yoona kesal.

“YOONA!! Lupakan kata-kataku yang dulu!! Dia itu lebih tulus dari yang kau kira”Kata Tiffany dengan nada agak tinggi.

“Tulus? Apa yang kau maksud tulus adalah namja yang membuatku frustasi selama lima tahun penuh? Apakah yang kau maksud dia mencampakanku? Pamer yeojachingu barunya didepanku? Kyuhyun!!! Namja itu membuatku harus melupakannya!! Membuat airmataku terus bergulir saat aku mengingatnya!! Itukah pengertian dari kata tulus?”Yoona melontarkan pertanyaan bertubi-tubi dengan nada keras.

“PLAKK”Tiffany menampar Yoona saat ia berhenti berbicara. Mereka saling menatap dingin satu sama lain.

Seketika suasana aparteement itu menjadi lebih dingin, bahkan lebih dingin dari Jessica sang Ice Princess.

Yoona menyandarkan tubuhnya ditembok, dan kelamaan terus turun akhirnya terjongkok  dan membenamkan wajah diantara kedua lekukan lututnya. Tiffany mendekati Yoona yang sedang terisak,dan memeluknya.

“Yoong,Selca penghapus kesedihan”Tiffany menyodorkan pict itu pada Yoona,Yoona mendongakan kepalanya,seulas senyum merekah dari bibir kecilnya.

“Berjanjilah padaku,kau tak akan mengungkit namja itu lagi”Pinta Yoona,Fany mengangguk pelan.

“yoong,mandilah. Sudah sore”Sooyoung melemparkan handuk. Yoonapun pergi mandi.

**************

09:30 PM KST

@Tiffany’s bedroom

“Ayo laah~~ aku bosan terus mengurung diri di apartement”Rengek Jessica pada Tiffany.

“Kita main saja”Saran Sooyoung.

“Huh?”Tiffany balik bertanya.

“Truth or dare!!!”Teriak Yoona dengan senyum Evil,YoonSooSicaFany serempak membuat sebuah lingkaran kecil.

“Baiklah,aku yang memutar pertama botolnya”Yoonapun memutar botol minum dan botol itu berhenti pada..

“SOOYOUNG!!”Teriak mereka serempak,Sooyoung yang sedang enak-enak mangunyah roti akhirnya tersedak.

“Kalian memang kamfreet”Ucap Sooyoung,Yang lain hanya cekikikan.

“Truth or dare?”

“Truth”Sooyoung kembali menyomot roti yang memang sudah disediakan.

“Siapa first love story mu?”Yoona menunjukan ke-Evilan nya.

“haruskah kujawab?”Sooyoung memasang puppy eyesnya.

“tentu”

“yaak,kau deer yang paling menyebalkan. Baiklah,nama nya Yesung,Kim Yesung”Jawab Sooyoung sambil melakukan pout.

“giliranku”Jessica memutar botol minum itu.

“Yah aku dah,truth” Sebal Yoona.

“Yoong , tolong jawab jujur… Apa kata yang tepat ketika tiba-tiba Cho Kyuhyun muncul dipikiranmu?”

Yoona menghela nafas panjang,dan menundukan wajahnya,suasana kamar fany terasa dingin. Tak ada satupun orang berani menyuarakan suara mereka.

“Yoong? Gwenchana? Sica,ganti saja pertanyaannya”Sela Tiffany memecah keheningan diantara mereka.

“tak perlu,biar kujawab”Potong Yoona, Sooyoung Jessica dan Tiffany mengerutkan dahi mereka bersamaan.

“I Can’t Forgeting you, please out from my mind… Mr. Cho, saranghae”Lanjut Yoona,SooSicaFany membelalak tak percaya.

“aish.. lupaakan permainan sarap ini,ayo kita tidur. Aku dan Sica besok ada pemotretan”Uap Tiffany seraya naik ke kasur dan menarik selimutnya. Sekarang giliran Yoona yang terheran-heran.

“pemotretan?” tanya Yoona.

“ne.. mereka berdua itu ulzzang. Oh! aku lupa,harus menemui client besok. Mereka akan memintaku men-design barner. Sudah lah yoong,kau pasti masih lelah.tidurlah”Ucap Sooyoung seraya menarik Jessica kekamar mereka. kini dikamar itu hanya ada Tiffany yang sedang terlelap dan Yoona.

YoonA POV

Aku melangkahkan kakiku menuju balkon yang bertirai kain putih tipis itu. Aku duduk terduduk ditengah-tengah balkon itu.

Bintangnya sangat indah,dulu saat aku diLondon juga sering memandangi langit malam yang bertaburang bintang ketika aku rindu pada sahabat-sahabatku dan Cho Kyuhyun tentunya.

“1, 2, 3  again 1, 2, 3

Stars,,, I’m going crazy”Gumamku sambil terkikik kecil.

Kenapa wajah itu,, selalu muncul diotakku.

Rasanya aku ingin amnesia untuk hal ini saja.

Huh,, saat aku bertemu namja itu lagu,aku berjanji akan membuang muka dan berpura-pura tak mengenalnya.

Aku merogoh kantongku,Aku mengaktifkan Iphone dan memutar lagu kesukaanku,dan menghabiskan malam dibalkon sampai aku tertidur disana.

1, 2, 3  again 1, 2, 3

Stars, I’m going crazy

No matter how many times I look at you, I can’t see you, oh baby

Because of the tears in my eyes, all because of you

My crying face that is reflecting above the spread letters, oh baby

I promised myself I wouldn’t cry again, but I’m crying again

What do I do, I don’t know what to do, what to do

This is me, I don’t know why I’m going crazy like this

All because of you, really because of you

I can’t do anything, I

Love you as much as the stars, stars, stars, stars

I came for you to find you, you’re that far shining star

Stars, stars, stars, no matter what I say

I really can’t express myself

I’m frustrated now, what should I do now

No matter how many times I count, I can’t see the end, oh baby

Because of all the memories that are in my heart, I think of you again

I couldn’t say everything I wanted to so I say them to myself, oh baby

I want you back, I want to go back to your side

I’m pleading to you, please, I’m pleading to you

To the sky, my prayer goes to the sky

Cheer me up, cheer me up

Please, where are you now

Stars, stars, stars, stars, talk to me

Is it over? Is that it? Answer me, don’t just laugh

Stars, stars, stars, stars, I’m pleading to you

Just for once, my love

Let me fly to your side

Star, star, star, ooh baby, star, star, star, oh

I love you as much as the stars, stars, stars, stars

I came for you to find you, you’re that far shining star

Stars, stars, stars, no matter what I say

I really can’t express myself

I’m frustrated now, what should I do now

[SNSD – Star Star Star]

*************

Next Day

*************

YOONA POV

Sinar matahari mulai masuk ke kamar Fany melalui tirai jendela.

“Yoong,ireona ppali!” terdengar suara Tiffany membangunkanku, aku terkesiap sejenak dan bangun dari tidurku,aku melihat sekeliling dan Tiffany sedang merias diri dicermin,Tiffany kah ini? Terlihat sangat berbeda.

“Fany, kajja.. kali ini kita berangkat lebih awal,Soo Man Ajjushi menelponku tadi pagi”Jessica sedikit berteriak,aku kembali mengerutkan dahi,sejak kapan Sica bangun se-pagi ini? Apakah 5 tahun telah merubah segalanya?

“Ne, Yoong aku pergi dulu. Pergilah ke taman jika kau mau,Bye~”tanpa menjawab satupun pertanyaan Tiffany langung meninggalkanku diruang itu sendirian.

Aku segera mengambil bajuku didalam koper dan mandi.

***************

Hah,rasanya segar sekali setelah mandi,aku membuka pintu kamar Tiffany, ya Kamar Tiffany ini memang langsung berbatasan ruang tengah, terdapat Sooyoung disana.

“Soo.. temani aku ketaman belakang sekolah hari ini yah yah?”Pintaku sambil menggelayuti lengan Sooyoung manja. Sooyoung yang merasa moment ‘makan snack’ nya terganggu langsung menatapku dengan tatapan mematikan. Refleks,aku mengelus tengkuk ku.

“Ya! kau ini Yoong,, aku harus bertemu Client sekarang, bye~” Sooyoung menarik tas dan pergi,

Huftt aku benar benar sendirian sekarang,bahkan mereka tak ingat besok hari ulang tahunku yang ke 18.

Baiklah, aku pergi ke taman belakang sekolah sendirian saja.

END YOONA POV

NORMAL POV

Udara dingin kota seoul tak mematahkan semangat Yoona menuju tempat yang memiliki kenangan tersendiri buatnya. Yoona mengendarai sepeda untuk menuju tempat itu,ya sepeda memang sarana transportasi favourite nya selain angkot ._.V

@ Taman belakang sekolah#kaga ada nama taman nya ._.

Yoona menghempaskan tubuhnya di kursi taman,banyak anak kecil sedang berlarian disana ,seulas senyum merekah di bibir tipis Yoona, dan mengeluarkan sebuah buku dari tas nya, “Harry Potter, The Deathly Hollows”,sequel terakhir dari kisah seri Harry Potter.

Yoona tak bisa fokus, terlalu banyak kenangan pahit disana. Yoona menutup bukunya dan melihat sekeliling..

“Taman ini tak jauh berbeda dari saat terakhir aku kesini”Senyum kembali mengembang dari bibir Yoona, tanpa ia sadari seseorang juga sedang dudukk dibangku yang sama dengan nya,.

Yoona POV

          “Taman ini tak jauh berbeda dari saat terakhir aku kesini”Gumamku sambil tersenyum kecil,Tsk aku kembali teringat namja itu lagi,Aish!! Babo Yoona babo Yoona!!

“Im Yoona?”Seseorang menepuk bahuku dari belakang,entahlah kurasa suaranya familiar,akupun menoleh kebelakang..

“wah, kau benar Yoona kan?”Deg,,Deg.. Jantungku rasanya hampir lepas.. waktu rasanya berhenti benarkah namja itu..

“Noona? Gwenchana? Ah, mungkin kau bukan Im Yoona yang kupikir.. lagipula kau juga berbeda dari Yoona ”Namja itu tertunduk lemas dan beranjak pergi dari bangku taman itu.

“A.. ani. Aku Im Yoona”Langkah namja itu seakan terhenti oleh ucapanku barusan, Namja itu berbalik dan raut wajahnya terlihat lebih cerah.

“Jeongmal? Im Yoona?”Namja itu meyakinkanku,aku hanya mengangguk kaku.

“Apa kau ingat aku ? Cho Kyuhyun?”Tanya Kyu dengan mata berbinar-binar. Aku menghela nafas panjang,

“Cho Kyuhyun?Ck.. Aku sudah melupakan nama itu sejak 5 tahun yang lalu”Decakku pura-pura.

“Ah, kau sudah lupa ya? Hm,, ya sudah lupakan saja”Kyuhyun kembali melangkah menjauh,aku segera mengejarnya

“PLETAKK”Aku menggetok *?* jidat Kyuhyun. Kyuhyun hanya bisa meringis kesakitan.

“Kupikir kau sudah lupa padaku”Ucapnya sedikit menyindir, Ya!! kau mau ku getok lagi apa ?

“Kau memang babo,bahkan kau tak bisa membedakan lelucon dan yang sesungguhnya”

“Apakah kau benar Im Yoona?”Ck, namja ini

“terserah kau saja”Aku berhenti berjalan dan menuju sepedaku dengan wajah kesal yang dibuat-buat,Hwahahaha 😀 #plak

“Baiklah,aku percaya kau Im Yoona yang jago bahasa inggris itu”Kekeke~ akhirnya.

“Wae?”

“Kau.. um.. datanglah besok ke  HongDae,Oh biar Tiffany yang mengantarmu”Aku mengangguk dengan senang hati

“ne,baiklah aku pergi dulu Annyeong”Kyuhyun berlalu dihadapanku. Tubuhku serasa beku bertemu dengan nya

***************

@TiffSooSica apartement

Aku membuka pintu apartement,Masih kosong,, dimana mereka?

“Aww”Tiba tiba aku tersandung koperku.Aku tersenyum ketika melihat Laptop warna biru cerah yang selalu jadidiary ku,aku berniat menulis di Diary itu lagi

29 Mei 2017

Kemarin aku kembali ke Seoul, dan hari ini aku bertemu Cho Kyuhyun di taman belakang sekolah lagi,,, dia mengajakku pergi ke HongDae besok!!

5 tahun, 5 tahun aku menahan dan menyimpan rasa ini dengan baik Cho Kyuhyun..

Aku berharap kau juga memiliki rasa yang sama sepertiku selama 5 tahun.. atau paling tidak kau tau apa yang kurasakan padamu mr. Cho

“If I go, if I go closer to you

I wonder what you may think, I can’t drum up the courage

 

If you go, if you go away from me

It is scary to figure out how to let you go

 

Perhaps, the reason I only look at you, like a fool,

is for fear that you may turn your face away, and

you and I may drift further apart

 

Perhaps, the reason I can’t say ‘I love you’, like a fool,

is that I am afraid of the painful sad days of waiting after we meet.

 

If you come, if you come closer to me

I really don’t know what to do”

*************

Password pintu terbuka, Tiffany Jessica dan Sooyoung masuk ke apartement bersamaan.

“Yoong,, tadi Kyuhyun berpesan padaku,dia menyuruhku mengantarmu ke HongDae besok, jadi bersiaplah”Ucap Tiffany sambil menepuk pundakku,

“Ne, Aku sudah tau.. aku menemuinya di taman tadi”Ucapku gelagapan sambil menutup laptopku.

“Baiklah, selamat tidur Princess Yoong,kau akan bertemu Prince Kyuhyun besok”Tiffany iseng,aku melemparinya dengan bantal bergambar keroro

*************

NORMAL POV

30 Mei 2017

05:30 am

“Saengil Chukka Hamnida Yoona!!” Jessica menumpahkan kue tart diwajah Yoona,Sooyoung hanya bisa meratapi nasib kue itu.

“Sayang kuenya,,masa ditumpahin gitu aja” Sooyoung cemberut,

“Yoon,mandilah aku akan mengantar mu ke HongDae”Ucap Tiffany.

********

@ HongDae

YOONA POV

Itu Kyuhyun bukan?

Kenapa dia buat gituan?

“Kyu?”Suaraku hampir tak terdengar,Kyuhyun berbalik dan merentangkan tangan nya.

“Saranghae Yoong,aku menunggumu sejak 5 tahun yang lalu, di hari dimana kau pergi ke London.. itu adalah hari dimana aku berniat menyatakan padamu tentang perasaanku”Kyuhyun lebar panjang,Tak terasa air mataku menetes,

“Nado saranghae mr. Cho..a ku juga menunggumu sejak 5 tahun”

THE END

Iklan

28 responses to “Journey of Memories

  1. wahhh happy ending ^^ annyeong aku readers baru mohon bantuannya aku adalah musketeer(fans kyuna) dan jugaa YoonWonited(fans yoonwon)… ^^ salam kenal author ^^

  2. ahhh akhirnya ff kyuna itu emang bener” funny… gara dua weird ini tokohnya.
    ck… aku dukung nih soo di ff ini sayang ama kue nya ck #shiksin jg aku. tp gak gemuk #curhat *apa cacingan, tenang gak cacingan kok udah periksa *plak.

    kyuna keren buat lg dong thor… ff kyuna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s