What Is This Feeling?

             

Title : What Is This Feeling?

Cast : -Choi Sooyoung (SNSD)

          -Cho Kyuhyun (Super Junior)

Main Cast : -Seo Joo Hyun (SNSD)

                  -Im Yoon Ah (SNSD)

                  -Lee Sungmin (Super Junior)

Genre : Romance,FriendShip

Length : OneShoot

Author : Park Je Won a.k.a Indah Puspitasari

~Sooyoung POV~

Annyeong Haseyo! Namaku Choi Sooyoung,aku bersekolah di SM Junior High School.Aku mempunyai 2 sahabat yang bernama Seo Joo Hyun dan Im Yoon Ah.Sahabat lamaku ialah Im Yoon Ah,Seo Joo Hyun ialah sahabat baru.Namun kami sudah akrab sekali.Hari ini hari pertama untuk memulai semester baru.Mungkin hari ini ada murid baru kumohon murid baru ini seorang Yeoja :D.Ooh iya,aku kelas 2 SMP hobiku apa saja yang penting menurutku menyenangkan.Aku sudah sarapan.Sekarang waktunya untuk berangkat sekolah.Aku berpamitan ke Appa dan Eommaku.

~Kyuhyun POV~

Aku akan pindah ke SMP yang baru.Bagaimana ya keadaan SMP itu? Apakah aku akan cepat mendapat teman? Sebentar SM Junior High School itu kan SMP nya Sungmin ya Lee Sungmin 😀 Semoga aku bertemu dengannya.Aku berlari menuju SMP baruku.Jaraknya tidak begitu jauh dari rumahku.

~SKIP.IN THE CLASS.~

~Normal POV~

Guru kelas sudah memasuki ruangan kelas.”OK anak-anak kita mempunyai murid baru.Ayo silahkan masuk nak” Kata Guru Kim pada seseorang.Kyuhyun pun masuk kelas.”Perkenalkan dirimu” Kata Guru Kim.”Annyeong Haseyo! Namaku Cho Kyuhyun.Salam kenal semua mohon bantuannya.” Seru Kyuhyun sambil membungkukan badannya membentuk sudut 90′.”Annyeong!” Kata Murid serempak.”OK.Selamat Datang Kyuhyun di kelas VIII A” Seru Guru Kim.Beberapa anak perempuan menepuk-nepuk kursi disebelahnya agar Kyuhyun duduk disebelah situ.Guru Kim mencari tempat duduk dan dia tidak menemukan kursi kosong hanya kursi kosong dekat seorang Yeoja yang benar-benar centil.”Tak mungkin aku menyuruh Kyuhyun duduk disana.” Benak Guru Kim.”Baik.Im Yoon Ah kau duduk dekat Kim Na Eun itu ya.” Kata Guru Kim.Im Yoon Ah yang merasa namanya disebut segera pindah.”Ya Kyuhyun kau duduk disebelah Choi Sooyoung yang sedang membaca itu” Kata Guru Kim sambil menunjuk Sooyoung.Kyuhyun hanya mengangguk tanda setuju.

~Sooyoung POV~

“Annyeong namaku Cho Kyuhyun” Kata namja disebelahku.”Loh mana Yoona?” Tanyaku sambil mencari Yoona.Aku baru sadar kalau dia duduk dengan Na Eun.”Maksudmu Yeoja yang tadi duduk disini?” Tanyanya.”Iya.” Jawabku.Aku melanjutkan acara membaca buku sebenarnya buku didepan sampulnya buku Fisika tapi buku dibelakangnya buku Harry Potter.”Kau baca apa sih?” Tanya Kyuhyun sambil merebut bukuku.Dia membukanya dengan perlahan-lahan.Dia menemukan buku Harry Potterku.”Ooh jadi ini yang kamu baca sambil mengangkat bukuku keatas.Dan yang terjadi.”Yak buku apa itu? Sudah dibilang disini dilarang membawa novel!” Bentak Guru Kim.”Maafkan aku guru Kim.” Kataku.”Kau Choi Sooyoung aku hukum 10 x lari lapangan setelah pulang sekolah ini!” Seru Guru Kim.”Iya Bu.” Hanya kata-kata itu yang bisa aku ucapkan.Kulihat Kyuhyun menatapku dengan muka bersalah.”Apa?!” Tanyaku.”Maafkan aku.” Jawabnya.”Terserahlah!” Bentakku.Aku langsung mengalihkan pandanganku kearah depan.Ada apa dengan namja ini? Menyebalkan sekali.Tidak ada namja yang seperti itu setahuku tapi ini benar-benar namja yang menyebalkan! Aku membencinya!

~Seohyun POV~

Entah apa yang kurasakan tapi mengapa saat aku melihatnya aku langsung keringat dingin.Apa aku menyukainya? Tapi aku tak percaya dengan ini.Untuk menghilangkan rasa cemasku aku mengajak Yoona dan Sooyoung untuk kekantin.”Soo,Yoon ayo kekantin.” Kataku.”Ayo!” Seru mereka berdua mereka benar-benar The Real Shiksin! Tapi tentu yang Queen nya ialah Sooyoung ini! Kami bertiga duduk dikantin yang memesan makanan ialah mereka berdua aku hanya duduk dimeja.Tapi tiba-tiba perasaanku berubah ketika melihat Kyuhyun datang dengan Sungmin.”Boleh kami duduk disini?” Tanya Kyuhyun.”Ah ya silahkan.” Kataku.Sooyoung dan Yoona sudah datang mereka membawa makanan yang sangat banyak sekali.”Banyak sekali?” Tanyaku.”Iya! Aku harus makan banyak untuk memenuhi energi ku untuk hukuman nanti sepulang sekolah.Ini semua karena dia!” Kata Sooyoung sambil menunjuk Kyuhyun.”Hei! Aku kan sudah minta maaf.” Kata Kyuhyun.”Tapi ini semua salahmu!” Bentak Sooyoung.”Baiklah akan aku tebus semua salahku dengan ikut bersamamu hukuman.” Kata Kyuhyun sambil mengacak rambut Sooyoung.Apa? Mereke berdua? Kyuhyun dan Sooyoung? Eh…Kenapa aku bertanya ini kan memang tanggung jawab Kyuhyun.

~SKIP.GO HOME FROM SCHOOL~

~Kyuhyun POV~

Aku tadi sudah bertemu Sungmin senangnya! Ternyata dia kelas VIII B.Ini saatnya aku memenuhi hukuman.Kulihat Sooyoung sudah berlari di lapangan.”Hei! Kau larinya lambat sekali!” Kataku.”Aku tidak lambat!” Serunya sambil masih terus berlari.”Dasar Yeoja lambat!” Ejekku padanya.”Hei! Namja bodoh! Ini semua juga karna mu!” Katanya padaku.”Pabbo..Pabbo!!” Seruku padanya.Kurasa dia mengejarku tapi mengapa tidak ada suara derap kaki yang sedang berlari? Kulihat kebelakang ternyata dia terjatuh! Lututnya berdarah dan di pipinya juga sedikit berdarah.Ya tuhan apa yang kulakukan padanya? “Kau tak apa?” Tanyaku cemas.”Nggak papa kau menjauhlah aku kurang satu putaran lagi!”Katanya sambil berdiri tapi tak berselang waktu lama dia terjatuh lagi.Dia meringis kesakitan.”Sakit!!” Katanya.”Sini aku obati” Bantuku.”Nggak usah aku bisa sendiri.” Katanya sambil berusaha berdiri lagi.Apa yang dia lakukan? Dia terjatuh lagi kan.”Sini kau jangan ngotot! Aku obati!” Kataku sambil menuntunnya berjalan ketepi.”Sebentar aku ambil kan obat.” Kataku.Aku mengambil obat merah dan handsaplast *Bener nggak sih tulisannya?* Aku mengobatinya dengan perlahan tapi dia malah memukulku “Sakiit! Pelan-pelan!” Bentaknya padaku sambil memukul tanganku.”Ini juga sudah pelan!” Kataku.”Tapi sakkit!” Tambahnya lagi.”OK kau obati sendiri!” Kataku sambil melempar obat merah ke tangannya tapi sepertinya tidak pas.Obat itu terjatuh kebawah .”Iya aku obati sendiri!” Katanya sambil mengambil obat itu dibawah.

~Sooyoung POV~

Aku mengambil obat itu dibawah tapi apa yang aku dapatkan? Aku terjatuh kebawah lagi.Otomatis Kyuhyun melihat kearahku.Dia berjalan kearahku “Bagaimana? Kau bisa sendiri?” Tanyanya dengan senyuman evil.”Bi..Bisa kok!” Ototku.”Sini!” Katanya sambil menarik kakiku yang terluka dia memberi obat itu dan menutupnya dengan handsaplast.Sekarang giliran luka yang ada dipipiku dia juga memberi obat pada luka dipipiku tapi saat memberi obat itu wajah kami sangat dekat benar-benar dekat.”Cepat!” Kataku.Ini cara agar dia tidak dekat dengan wajahku lagi.Dia tidak menjawab.Dia mendekat lagi ke wajahku dia menempelkan sebuah handsaplast pada pipiku.”Kau imut” Katanya padaku.”Hah? Apa yang kau katakan?” Tanyaku aku memang tidak mendengarkannya.”Tidak apa-apa.” Katanya padaku.”Aku pulang ya.” Kataku.Dia menggenggam tanganku.”Kau pulang dengan apa? Memang bisa?” Tanyanya padaku.”Ooh iya! Pakai kaki lah!” Kataku.”Lihat kakimu.” Katanya sambil menunjuk kakiku yang ada lukanya.Aku hanya diam.”Kau naik!” Katanya sambil membungkuk dihadapanku.”Naik apa?” Tanyaku polos.Dia menarikku.”Naik punggungku!” Jawabnya.”Tidak! Aku naik kaki saja!” Kataku ngotot.Dia menarikku agar naik kepunggungnya.”Sudah diam!” Serunya.Aku hanya menurut,benar juga katanya aku tidak bisa apa-apa dengan kakiku ini.Aku mengantuk.Tanpa aku sadari aku tertidur di pundaknya >_<

~Kyuhyun POV~

Kupikir Yeoja ini berbeda sekali dengan Yeoja lainnya saat aku masuk kekelas baru tadi hampir semua Yeoja menyuruhku untuk duduk disebelahnya tapi justru Yeoja ini mengacuhkanku.Yeoja yang menarik.Suasana dikota Seoul pada saat sore ini sangat indah “Sooyoung.” Panggilku.Tak ada jawaban.”Soo!” Bentakku tak ada jawaban lagi.Aku melihat kepundakku ternyata ia tertidur dengan posisi tidur dipundakku kulihat dia tidur dengan nyenyak.Sangat manis apalagi dengan handsaplast yang ada dipipi sebelah kananya itu ia imut sekali bagiku.Aku tak tau jalan rumahnya tapi tadi saat aku merebut bukunya tertulis alamat rumahnya.Dia imut!

Aku sudah ada didepan rumahnya aku segera menekan bel rumahnya.Tak berapa lama pintu rumah terbuka ada seorang Ahjumma sedang berjalan dia kaget melihat Sooyoung “Anakku!” Katanya.”Eng..Ini Ahjumma tadi dia terjatuh dan saya menolongnya saat saya antar pulang disudah tertidur dipundak saya.” Jelasku.”Ooh..Terima Kasih ya nak.Untung saja ada kamu.Ayo mari masuk dan letakkan Sooyoung di Kamarnya saja.Saya akan membuatkannya bubur dan teh ginseng.” Kata Ahjumma itu.”Iya Ahjumma.” Jawabku.Aku memasuki rumah itu rumahnya terlihat sederhana tapi klasik aku memasuki kamar yang bertuliskan “SOOYOUNG ROOM” didepan pintunya.Aku masuk dan kulihat kamarnya sangat bersih dan rapi kamarnya bernuansa biru dan putih sangat manis!

Aku meletakkannya di kasurnya.Aku beralih pandang menuju meja belajarnya.Ada sebuah buku berwarna merah yang menarik perhatianku.Yaitu Sooyoung Diary’s.Hahha..Akan kubaca sebentar

~~~~~~~~~~~~~~Monday,18 June 2012~~~~~~~~~~~~~~~~

Dear Diary~

Hari ini aku ingin menceritakan tentang diriku

Aku ingin mempunyai seorang pacar yang baik denganku perhatian selalu denganku mengerti selalu dengan keadaanku dan menerima kekuranganku selalu.Jadi kumohon ya diary jangan beri tau siapa-siapa ya..Ini rahasia kita berdua ya! Sssttt! ❤ ❤

❤ Choi Sooyoung ❤

Diary yang manis! Choi Sooyoung sudah kubulatkan tekadku untuk menjadi yang terbaik untukmu selalu.Aku ingin selalu menjagamu dalam dekapanku selalu.Walaupun kita baru kenal sehari tapi ini sudah cukup 😀

Beberapa saat kemudian Ahjumma itu datang dan memberiku teh ginseng.”Kau mau makan nak?” Tanyanya padaku.”Tidak.Terima Kasih Ahjumma.” Kataku.Aku pamit untuk pulang kerumah.

~SKIP.TOMORROW~

~Seohyun POV~

Sudah kuputuskan untuk menyatakan perasaanku sejujurnya pada Kyuhyun entah apa yang merasukiku untuk melakukan ini tapi aku harus mencobanya.Aku yakin aku pasti bisa!

Aku memanggil Kyuhyun “Kyuhyun! Sini!” Panggilku.Dia mendekat padaku “Kyuhyun aku mau bilang seseuatu” Kataku.”Silahkan.” Jawabnya.”Sebenarnya aku mau mengatakan sejak pertama kau masuk kelasku aku merasa kalau kau adalah namja yang istimewa tidak seperti namja seperti biasanya kau bisa menggetarkan hatiku ini.Jadi intinya maukah kau menjadi namjachinguku?” Tanyaku dengan sedikit gugup.”Terima Kasih sudah menyukaiku tapi aku sudah menyukai seseorang.” Katanya padaku.Seketika hatiku terasa sakit sekali panas rasanya dadaku ini.”Ah nggak papa kok.Yang penting aku sudah lega menyatakan perasaanku ini.” Kataku sambil menitihkan air mata.”Jangan menangis.” Serunya sambil mengelap air mataku ini dengan sapu tangannya.Tapi tangisku semakin pecah aku menangis sebisanya.Lalu ia memelukku “Maafkan aku Seohyun tapi aku juga tidak bisa.” Katanya padaku sambil mengusap rambutku perlahan.”Iya..Nggak papa kok” Kataku sambil melepaskan pelukannya.Bel sudah berbunyi aku segera masuk kedalam kelas.

~Sooyoung POV~

Aku ingin pergi ke kamar mandi.Walaupun kakiku masih sakit tapi aku berusaha.Saat hendak keluar kelas aku melihat pemandangan yang menyakitkan.Kyuhyun memeluk Seohyun! Tapi kenapa hatiku terasa sakit sekali? Apa aku cemburu? Tak mungkin! Tanpa aku sadari air mata turun dari pelupuk mataku Aku menangis? Untuk apa? Aku berlari ke lapangan belakang aku tak peduli dengan pelajaran sudah dimulai atau tidak! Aku benci dengan perasaan ini!

Di lapangan belakang aku menangis sejadi-jadinya.Benar-benar perasaan yang sangat menyakitkan.

~Kyuhyun POV~

Aku masuk kekelas kulihat bangku sebelahku kosong.Kemana Sooyoung? Aku bertanya kepada Yoona.”Yoon kau tau dimana Sooyoung?” Tanyaku.”Dia sepertinya tadi ingin ke kamar mandi.” Jawabnya.”Tempat favorit nya dimana?” Tanyaku.”Di lapangan belakang!” Seru Yoona.”Makasih ya.” Kataku.Dia hanya menjawab dengan menganggukkan kepalanya.Aku berpura-pura ingin izin ke kamar mandi tapi sebenarnya aku ingin mencari Sooyoung.”Bu saya izin ke kamar mandi.” Kataku berbohong.”Silahkan.” Jawab Guru Kim.

Aku langsung berlari ke kamar mandi tapi disana tidak ada seorang pun.Aku beralih pergi ke lapangan belakang.Yak! Kulihat ada seorang Yeoja yang duduk terdiam sambil menangis.”Sooyoung!” Panggilku.Dia tidak menjawab.”Soo.” Kataku lagi.”Apa?” Tanyanya.”Kenapa kau?” Tanyaku.”Tak apa” Jawabnya.”Jangan bohong kau menangis!” Kataku sambil memegang dua bahunya.”Aku tak apa!!” Serunya.”Jangan bohong!!!” Seruku lagi.”Baiklah! Aku..Aku..Cem..buru melihatmu dengan Seohyun!” Katanya langsung menundukkan kepalanya menatap rumput yang ada dibawah.Aku tertawa.”Jadi hanya karena itu?” Tanyaku dia mengangguk pelan.”Begini tadi Seohyun menyatakan cinta nya padaku tapi aku menjawab aku sudah menyukai seseorang dan ia menangis karena aku merasa bersalah aku memeluknya.”Jelasku.Tapi dia hanya diam saja.”Lalu?” Tanyanya pelan.”Kau ingin tau seseorang itu?” Tanyaku menggodanya.”Tidak,aku sudah tau!” Jawabnya.”Siapa?” Tanyaku.”Im Yoon Ah kan?” Tanyanya pelan.”Tidak! Orang yang aku sukai itu payah,keras kepala tapi ia sangat manis.” Jawabku.Dia tidak berbicara apapun.”OK..Aku beritahu dia adalah orang yang akan aku cium!” Seruku.Kulihat dia penasaran dia sedikit mengangkat kepalanya

Dan CHU~ Aku mencium pipinya pelan.Dia terkejut dan langsung mendongakkan kepalanya.”Apa yang kau lakukan?!” Bentaknya.”Mencium pipimu” Kataku sambil tertawa.”Eh?!” Serunya.Hihiihh..Pipinya memerah imut sekali!
Aku langsung memeluknya.”Soo..Maukah kau menjadi yeojachinguku?” Tanyaku.”Eng..Bagaimana ya? Mau deh!” Katanya sambil tertawa.”SARANGHAE CHOI SOOYOUNG!” Kataku.”NADO SARANGHAE CHO KYUHYUN!”

~THE END~

Bagaimana?
Comment ya!

Iklan

18 responses to “What Is This Feeling?

  1. Keren!
    Kyuyoungnya cepet bget jdiannya 😀
    heheh..
    Namanya jga OS.
    Oa chingu,
    itu mereka kelas 2 SMPkan?
    Kalo 8 romawinya gni–>VIII
    kalo gnie–>XIII itu 13..
    Mian,
    kalo kesanny menggurui 🙂

    ditunggu FF kyuyoung lain ^^
    oa buat sequelnya donk chingu..
    Heheh

    • Hehehee..Iya..
      #Plettakk..

      Aduh..Author kok aneh banget ya?
      Iya kemarin lupa nggak nyuting..Sebentar aku sunting lagi saja..

      Jeongmal Gomawo ya sudah kasih tau..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s