Mermaid Tales [ Chapter 2 ]

Mermaid Tales Chapter 1

Title: Mermaid Tales

Cast :

Im Yoona Girls’ Generation

Choi Siwon Super Junior

Yuri Girls’ Generation

Minho SHINee

Jessica Girls’ Generation

Key  SHINee

Taeyeon Girls’ Generation

Kyuhyun Super Junior

Medusa nyempil dikit #ditabok medusa

And Other (Find Yourself)

Lenght : Chapter

Genre : Fantasy,Romance,Friendship

Author : Park Minhye | Tyas Sone Indo ( @Tyas_Sonelf23 )

Disclaimer : FF Ini punya author,YoonWon,KeySica,Kyuhyun juga punya author #digorok readers

Note : FF Ini terinspirasi sama Barbie In A Mermaid

Kaga tau ngapa, tiba-tiba author masukin 2 mitologi sekaligus kedalam satu judul FF.. jadi kaga mungkin lah ya ini OneShoot ._.v

AND, THE STORY BEGIN…

 

“Waah! Indah sekali!”Yuri tak dapat menutupi kekagumannya ketika sampai di Denmark, tepatnya di Den Lille Havrue

“Itu sebabnya aku mengajakmu kesini”Ucap Minho datar dan dingin. Udara di Denmark semakin dingin saat minho mengucapkannya ._.
“Ini apa?”Jessica menyentuh sebuah patung didekat Den Lille Havrue.
“Ini.. Patung Putri Duyung. Sebuah mitologi pernah terjadi disini. Konon, disini ada seekor umm maksudku seorang putri duyung.. Dulu seorang putri menceburkan dirinya kelaut ini karena malu tentang sesuatu. Tapi karena dia masih keturunan dewi.. laut tidak bisa mengubah tubuhnya sepenuhnya menjadi Ikan,hanya bagian pinggang kebawah yang jadi ikan. Kemudian Putri Duyung itu menikahi seorang namja yang sedang memancing menggunakan sampan. Konon, anak mereka adalah setengah Mermaid,mereka terus ber-regenerasi. Katanya manusia duyung itu masih ada sampai sekarang”Jelas Key lebar panjang.
“Itu adalah dongeng anak-anak, bagaimana mungkin kau masih mempercayainya?”Ejek Yoona dengan suara cukup keras.
“Heyy,, kecilkan suaramu!! Rakyat disini sangat percaya tentang mitologi Mermaid!”Key membekap mulut Yoona, ya semua mata menuju pada mereka saat ini,Siwon memelototi Key. Key akhirnya melepaskan tangan nya dari mulut Yoona.
“Sangat lucu, semua masyarakat disini sangat percaya dongeng konyol itu”Gumam Yoona sambil berjalan menjauh dari Key-Sica-Yul-Minho-Siwon dan menuju bagian pantai yang paling sepi.

“Huh.. aku hidup disekeliling orang kekanakan”Keluh Yoona sambil memasang Headset dan memutar lagu yang cukup cadas yaitu Girls’ Generation – It’s Fantastic #ginian dibilang cadas*apa banget deh thor
Yoona memandang laut kosong, suara Seohyun SNSD,Jessica SNSD,dan Tiffany SNSD mengalun lembut ditelinga nya,perlahan ia menepuk-nepuk permukaan air, sesuatu yang aneh terjadi!
Sekelebat *?* ekor terlihat berenang cepat kearah Yoona.
“Ya Tuhan, apa yang kulakukan?”batin Yoona, ia kaget seperempat mampus melihat seseorang. Umm bukan seekor? Aish! Anggaplah sebuah *?* menjulurkan kepalanya kedarat.

“Apa Kau yang bernama Im Yoon Ah?”Ucap orang itu,Yoona hanya mengangguk pasrah.
“Kau, sebaiknya pergi jauh dari tempat ini. Sebelum kau menjadi Putri Duyung sepenuh nya sepertiku”Ucap Mermaid itu
“Tunggu! Apa maksudmu? Mermaid? Kau gila! Aku ini sepenuhnya manusia!”Jawab Yoona.
“Aku tidak gila! Kau lihat ekor hijau ini? Dulu aku adalah manusia, saat ulang tahunku ke 20, tepat jam 00.00 aku ditarik dari kapal layarku dan berubah sepenuhnya menjadi Mermaid”
“Huh?!”Yoona masih tidak paham.
“Kau, adalah manusia setengah Mermaid. Malam ini adalah ulang tahunmu ke-20 bukan? Pukul 00.00 nanti, jangan mendekat ke lautan! Jika kau mendekat kau akan ditarik oleh Kyuhyun kelaut dan kau menjadi mermaid. Yang terburuk adalah.. kau menjadi istrinya”Yoona menelan ludah saat kata terakhir yang diucapkan mermaid ini. *anggap aja Kyu itu Putra duyung *?* atau Merman*
“Kau? Apakah kau juga istrinya?”Tanya Yoona.
“Bukan. Aku ditangkap oleh Leeteuk, tapi tahun ini adalah giliran dari namja setan, Kyuhyun”Mermaid itu terlihat terburu-buru.
“Aku harus pergi,sebelum aku ditangkap oleh pengawal Kyuhuyun,oh hampir lupa! Namaku Kim Taeyeon, aku harus pergi sekarang. Ingat menjauh dari laut saat pukul 00.00”Taeyeonpun pergi, Ekor hijau yang berkilau itu semakin lama semakin menjauh dari pandangannya,Seolah tersadar Yoona langsung menuju Siwon

“Oppa.. aku takut”Ucap Yoona sambil memeluk Siwon Spontan.
“Waeyo Yoong?”Siwon memastikan bahwa Yoona baik-baik saja.
“Oppa..”Yoona hanya memandang kosong ke lautan.

Malamnya, diHotel

“Aku benar-benar melihatnya. Dia berekor hijau,ekornya mengkilap. Dia menggunakan sepasang kerang untuk menutupi dadanya,dan ganggang untuk menutupi perutnya. Dia bilang aku setengah mermaid,Oppa aku harus bagaimana? Aku sangat takut,jika aku diculik dan tercebur kelaut”Yoona terus menggigit jarinya, pertanda ia sedang gugup.

“Tenanglah, aku akan menjagamu. Selalu, Jika kau Mermaid aku adalah Supermanmu”Ucap Siwon sambil melakukan ‘back hug’ pada Yoona.

“Terimakasih Oppa”

“Kau tidurlah, aku menjagamu disini”Siwon lalu membaringkan tubuhnya di Sofa panjang di ujung ruangan,Yoona menatapnya dengan tatapan heran.

“Kau.. tidak akan menjadi yadong kan?”Yoona menatap Siwon sinis.

“Tentu tidak”Jawab Siwon pasti.

“Tangkap ini Superman”Yoona melempar bantal. Untuk bantal tidur siwon, Siwonpun menangkapnya.

“Good Night Simba”Ucap Yoona

“Have A good dream Deer”balas Siwon

Merekapun tertidur.

******

23.55

“bukk”guling yang tadi dipeluk Yoona mendarat mulus dilaintai.

Oh tidak! Yoona adalah Sleep Walker! Dan sekarang ia sedang menuju Den Lille Havrue* note : hotelnya deket Den Lille Havrue*
“where are you going?”Tanya seorang resepsoinist yang melihat Yoona berjalan dengan mata tertutup.
“I was so tired.. I Want to go there”Ucap Yoona tanpa sadar,dan menunjuk Den Lille Havrue,Resepsoinist itu mengangguk.

#Backsound : Tiffany – Because It’s You

Perlahan,Yoona semakin dekat dengan pantai, waktu terus bergulir 3 menit lagi tepat pukul  00.00 ,Jika Yoona menyentuh air, maka ia akan berubah menjadi Mermaid selamanya.

Di Pantai, Kyuhyun sedang bersiap-siap menarik Yoona kelaut.

“Hana… Deul… Set..”Kyuhyun menghitung waktu,setara dengan langkah kaki Yoona. Semakin dekat.. semakin dekat.. HAP *?* Kyuhyun menarik Kaki Yoona dan menarinya menuju Lautan.

Yoona tersadar, saat ia bangun tiba-tiba ia sedang ditarik oleh Kyuhyun yang tidak lain adalah Merman yang mengincarnya,

“OMONA!”Teriak Yoona, ia sadar.. kini ia berada di lautan. Ia mencoba berenang ke daratan,dan melepaskan kakinya dari genggaman Kyuhyun, Terlambat.. saat itu sudah tepat pukul 00.00

Kyuhyun melepaskan genggamannya dari Kaki Yoona,Perlahan kaki Yoona menempel satu sama lain,kakinya berubah menjadi ekor berwarna biru mengkilap.

Yoona terdiam melihat perubahannya, dia sekarang mermaid, yang dia sedikit berbeda.. Yoona lebih Special pake telor

“Ini akhir dari segalanya”Gumam Yoona, air matanya kini menetes,otaknya berputar pada memori-memori indahnya bersama Siwon,Yuri,Jessica,Minho,dan Key.

“Tidak,Ini adalah awal dari segalanya, mari ikut aku ke Istana kita”Timpal Kyuhyun sambil menjulurkan tangannya. Dengan kasar Yoona menepis uluran tangan dari Kyuhyun.

“KITA?! MENURUTMU APA YANG KAU SEBUT KITA HAH!! AKU BAHKAN TIDAK MENGENALMU”Emosi Yoona tumpah ruah, disaksikan oleh seluruh mermaid dan biota laut lainya.

“Tapi aku mengenalmu, sejak kau berumur 10 tahun.. itu sudah diramalkan, kau  adalah jodohku” *np : anang-ashyanti – jodohku*

“Apakah aku harus mempercayai mentah-mentah ramalan yang tak masuk akal itu?! Terserah padamu, aku akan kembali kedaratan”Yoona berenang dengan airmata yang mengalir deras.

“JANGAN!!”Teriak Kyuhyun yang cukup memekakan telinga,Yoona berhenti mengayuh ekornya.

“Jika manusia melihatmu, kau akan ditangkap, lalu disantapnya. Karena daging mermaid/merman dipercaya dapat membuat hidup manusia kekal abadi”Ucap merman lain yang berekor Silver.

“Kumohon,kembalikan aku kebentuk manusiaku”Isak Yoona sambil memukul pelan punggung Kyuhyun.
“Mianhae, aku tak bisa membantumu”Ucap Kyuhyun dengan wajah menyesal.

Tubuh Yoona serasa lemas kuadrat, tubuhnya terhuyung mundur. Seluruh mermaid langsung memegangi Yoona.

“Aku tak apa, lepaskan aku”Yoona menepis bantuan itu dengan halus.

“Tuan Putri, anda harus istirahat di Istana”ucap merman yang berekor silver tadi. Yoona hanya bisa mengangguk pasrah, karena ia sangat lelah dan kepalanya juga sakit.

################

Keesokan paginya, @Hotel

“Saengil Chukka hamnida uri saranghaneun …”Lagu yang Jessica,Key,Minho,Yuri nyanyikan terhenti saat ia melihat yang ada dikamar hotel Yoona yang ada hanya Siwon.
“Dimana Yoona? Bukankah ia disini semalam?”Tanya Yuri pada Siwon yang masih setengah tersadar. Siwon mengusap matanya, benar Yoona memang tidak ada dikamar.
“Astaga Im Yoon Ah!!”Pekik Siwon terlihat cemas.
“Mungkin ia ditoilet Hyung, tak perlu secemas itu” ucap Minho sedatar mungkin.

“Entahlah, ini hanya perasaanku… aku memiliki perasaan buruk tentang hal ini”Sambung Jessica.
“Aku tau, Yoona diculik.. seorang merman bernama Kyuhyun”Gumam Siwon, semua mengerutkan keningnya.
“Kau Gila Hyung!”Ekspressi Minho berubah 180º
Siwon lalu menceritakan yang Yoona katakan semalam padanya. Semula, mereka yang sama sekali tak percaya pada Mermaid merubah pola pikirnya.
“Lalu apa yang harus kita lakukan?”Tanya Key,Siwon segera memberi tanda ‘ikut aku’

“Apa yang harus kita lakukan?”Tanya Jessica setibanya mereka di Den Lille Havrue.
“Molla”Jawab Siwon hampir putus asa,
“Mungkin aku bisa bantu?”Sela Key disaat Siwon hampir frustasi, Key menepuk tiga kali permukaan laut dibagian yang paling sepi.
“Mermaid, bedes komme op har vi brug for din hjælp(Mermaid,datanglah kami butuh bantuanmu) ”Gumam Key dengan suara sepelan mungkin lalu key mengambil segenggam pasir dan menebarkannya di laut. Ajaib! Seorang mermaid yang juga ditemui Yoona saat ia masih jadi menusia muncul. Ya, mermaid itu Kim Taeyeon.
“fortælle dig forespørgsel (katakan permintaanmu)”Ucap Mermaid itu setelah menjulurkan kepalanya, Yuri dan Minho yang benar-benar tidak percaya adanya mermaid membelalakan matanya.

“Aku harus jawab apa?” bisik Key sambil bertanya pada yang lain, mereka juga tak tau.
“Oh! Kalian bangsa korea? Maaf.. jadi apa permintaan kalian?”
“Kami ingin tau dimana Im Yoon Ah berada”Jawab Siwon dengan Lugas.
“Aku turut bersedih tentang tuan putri sekarang”Taeyeon membungkukan wajahnya.
“Siapa yang kau panggil Tuan Putri? Yoona?” Minho mengerutkan keningnya.
“Ne. Dia sedang Istirahat di Istana”
“Kita terlambat.. Dia sudah menjadi mermaid selamanya. Terimakasih atas bantuanmu”Ucap Key putus asa,mereka membalikan badan menuju hotel.
“Tunggu! Yoona belum berubah jadi mermaid seutuhnya”Cegah Taeyeon sebelum semuanya pergi. Mereka langsung berbalik arah menuju Taeyeon.
“Maksudmu?”

“Ya! Yoona belum jadi mermaid sepenuhnya, hari ini.. ia masih 25% mermaid. Setiap hari akan bertambah 25%”

“Lalu bagaimana kami menyelamatkannya?”Sela Siwon.

“Kalian membutuhkan 4 benda ini Suara emas dari surga, Potongan kepala medusa,Mutiara hitam yang tersembunyi didalam hati,Gillywood”

“Aku pernah mendengar Gillywood di film Harry Potter.. apa itu benar ada?”Tanya Key.

“Ne. Aku akan mengambilkan Gillywood jika kalian sudah berhasil menemukan 3 benda lainnya”

“Biar kuulangi, Suara emas dari surga, Potongan kepala medusa,Mutiara hitam yang tersembunyi didalam hati,dan Gillywood. Bisa kau bantu kami menemukannya?”Pinta Jessica

“Suara emas dari surga, itu adalah nyanyian merdu dengan ketulusan yang luar biasa,, Potongan kepala medusa itu ada di kuil Athena hati-hati kalian tidak boleh melihat matanya atau kalian berubah menjadi batu,,Mutiara hitam itu akan muncul setelah terdengar Suara emas dari Surga”Jelas Taeyeon, Yuri menelan ludah mendengar penjelasan Taeyeon

“Baiklah, kami akan mencarinya.. tolong katakan pada Yoona,, kami akan menyelamatkan nya”Ucap Siwon, Taeyeon mengangguk.

“eungg.. jika kalian memanggilku panggil saja ‘Taeyeon bedes komme op har vi brug for din hjælp’ jika kalian mengatakan mermaid bedes komme op har vi brug for din hjælp bisa-bisa mermaid lain yang muncul, baiklah aku harus menjaga Yoona, semoga kalian berhasil”Taeyeon melambaikan tangannya lalu berenang lebih dalam kelautan

To Be Continued…

Mau kelanjutanya? Komen sebanyak nya XD

Maaf part 1 nya dikit#author pelit
Part 3 pasti lebih panjang OK 😉 ditungggu yah :*
Komen pahala loh..

Bonus gif Key Sica

Iklan

68 responses to “Mermaid Tales [ Chapter 2 ]

  1. Aku bru prtma kli bca ff yoonwon yg kya ksah dongeng..
    Trsu mga ajj siwon appa bsa slmatin yoona eomma 🙂
    Sru..
    Bkin aq jde tgang bca x..
    🙂
    Next chapter x jgn* lma* thor 🙂

  2. wawwww,,,daebak!!!keysica :))…fighting thor!!aku tunggu part 3..gak sabar nih.thorr…wehehe…author ber-ide cemerlang(?)..aku readers baru*sapatanya*,,,sya menemukan ini ketika saya mencari ff keysica…wp bagus,daebak!!

  3. thor… pokoknya nanti yoona eonnie harus sama siwon oppa (maksa).
    klobemg nantinya yoona eonnie jadi sama siwon oppa, aku akan selalu nunggu ff ini. chapter selanjutnya cepet di publish ya….:-)

  4. Thor,aku pingin comment disinii ..thor,itu yg di tempat athena ya?? Ah lupa..kalo gaksalah aku prnh nnton tu filmnya yg disuruh kesitu jugak..jugak gak boleh liat matanya..dan yg dmnta juga kepalanya itu..aku gak trllu ingat flm itu thor.. tp mirip sama yg disuruh taeng di ff ini…

    Ff nya keren 🙂

  5. ngg nyangka thor ama critannya
    trnnyata Yoong unnie jdi mermaid,hhhe
    ngg kbayang
    okedeh aku lnjut dlu ke part 3nya yah,ckck

  6. Yoong eonni jadi putri duyuuuuung ?????
    ANDWEEE
    Yonwon pkoknya harus brsama

    Baca lagi part 3nya yach,, pai pai 🙂

  7. ☆Ƙŋªρª☆ yoona jdo mermaid?gmna ni,pkok.na siwon and friend hrus berhasil nmuin 3benda it!(•͡˘˛˘ •͡)

  8. Apa !! Yoona jadi mermaid walaupun blm 100 %, yoona sih tidur aja sambil jalan2 heheh #plak. Semoga mereka bisa menemukan ke 4 benda tersebut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s