[2Shoot] Oh,You Are.. (part 1)

Oh,You Are…

Im Yoona | Choi Siwon

Title: Oh,You Are…
Genre : Fantasy,Action*maybe*,Romance,Mistery(?),Friendship,AU
Cast:

Im Yoona SNSD
Choi Siwon SJ

Lee Donghae SJ
Tiffany Hwang SNSD

Other..

Author : Park Min Hye ( @ Tyas_Sonelf23 )

Disclaimer: Alur,plot dari ff ini seluruhnya milik saya XD . YoonWon belong their own,parents,SM ent. ,and God *tumben kaga ngaku-ngaku :p *

Summary:

“ Yoona, yeoja yang sangat loyal terhadap namjachingu-nya
Ternyata mendapat perlakuan yang tidak setimpal dengan (ex) Namjachingu-nya,Donghae.

 Kini, gambaran namja yang bernama ‘Lee Donghae’ baginya hanyalah
sampah – namja bermuka dua-  dari masa lalunya.

 Siwon, Namja yang bersifat dingin terhadap semua orang.

Di KyungHee , dia terkenal sebagai namja yang sangat misterius.

Dia bahkan tak memiliki teman.

 

Suatu ketika, Yoona menemukan sebuah buku ensiklopedia tentang ‘Rumania’
tentang pertumbuhan penduduknya,Suku,adat istiadat, dan Mitos dari masyarakat rumania.


Ya,kalian pasti tau yang kumaksud, Vampire!
Bagaimana jika ternyata Vampire ini ada didalam kehidupan kalian?
bahkan dia sangat dekat denganmu!
Apa yang harus kau lakukan?”
– Oh, You are..

“Aish,Jinjja.. Ini sudah pukul 10 malam,tapi dia belum datang juga?”Kembali,Yoona melirik arloji nya casio baby g warna putih yang terlihat senada degan warna kulitnya.

Suara sangat hening, hanya terdengar suara gesekan dari dedaunan yang tertiup dinginnya angin malam.

“brr..dingin sekali disini, Yak! Lee Donghae! Jika kau tidak datang 15 menit lagi kubunuh kau!”Gumam Yoona sambil menghangatkan tubuhnya yang hampir beku,perlahan ia membuka tasnya dan merogoh ponselnya (?).

“Yeoboseyo,Oppa?”

“Annyeonghaseyo,ini aku Lee Donghae. Mahasiswa paling kece’ diKyungHee University,Cheosonghamnida,, aku rasa akku sedang sibuk sekarang.hubungi aku lain kali,Muach~~ :* ”Rasanya ingin Yoona menelan ponselnya saat itu juga.
“YA! DONGHAE-SSI! KAU MAU MEMBUNUHKU HUH? KAU BENAR-BENAR MENYEBALKAAAAN! Blablabla”Ocehan Yoona terus berlanjut tanpa kontrol.

 

“Pakailah ini”Seorang namja mendekati Yoona dan memberikan mantel nya pada Yoona.Ah,ia pasti mendengar suara gemertukan yang berasal dari gigi Yoona
“N-Nuguseyo?”
“Aku Siapa itu tidak penting. Ppali,pakailah”Yoona mengangguk dan memakai mantel namja itu.
“Baiklah,aku pergi sekarang”namja misterius itu melangkahkan kakinya menjauh.
“CHAKAMAN!!!, SIAPA NAMAMU?”Teriak Yoona
“Choi Siwon”Balas Siwon dengan dingin.
“Bagaimana aku mengembalikan mantelmu?”Cegah Yoona sambil menggengam tangan Siwon
“Lupakan,simpan saja ini untukmu. Kau mahasiswi jurusan Sejarah di KyungHee bukan?”
“Ne,baiklah. Eung.. gumawo”Yoona melangkahkan kakinya,menuju ke Halte bus terdekat.

***********

10.30 PM (KST)

 

“Hufft.. Benarkah tidak ada bus semalam ini?”Yoona memutarkan kepalanya ke kanan-kiri mencari bus yang lewat sambil sesekali berjinjit dan merilik Casio Baby G miliknya.
“Kau,belum pulang? Kajja kuantar pulang”Tiba-tiba Siwon –si namja misterius- itu muncul tepat didepan Yoona dengan motor gedenya,yang membuat Yoona terkaget-kaget.
“Anio, Bus sebentar lagi akan pulang. Kau pulang saja duluan”Tolak Yoona dengan halus.
“Hari ini bus hanya beroprasi hingga pukul 10.00 malam”Timpal Siwon.
“MWO? Aigoo.. eomma~ apa yang harus aku lakukan? T.T”Pekik Yoona dengan wajah hampir menangis.
“Ck, jangan membuang waktu. Cepat naik”Yoona-pun menuruti Siwon.

“Pegangan erat-erat”Ucap Siwon.

“Mwo? Aku tidak dapat mendengarmu”Timpal Yoona
“Pegang erat-erat”Desak Siwon.
“Eoh? Waeyo?AAA~!Teriak Yoona,Refleks Yoona berlindung pada punggung Siwon,karena Siwon memacu motornya dengan kecepatan diatas rata-rata.
“Entahlah, rasanya Hangat bersandar dipunggung Siwon. Dan aku merasa aman berada disini”batin Yoona.
“kita sudah sampai”Ucap Siwon menyadarkan Yoona dari lamunan nya bersama Siwon.
“eoh? Jinjja? Bagaimana bisa,hanya dengan waktu 3 detik?”Tanya Yoona dengan wajah polos.
“itu karena kau tertidur,ppali turun”Yoona hanya mengangguk dan turun.

“oh, lihatlah tanganmu terluka biar aku obati” Dengan tanggap Yoona menarik tangan Siwon dan membalutnya dengan kapas dan plaster luka bergambar hello kitty sambil sesekali meniup jari Siwon

 

“Hya! Hanya karena aku memasang plaster gambar kucing berpita pink kau menatapku seperti ingin memakanku?”Yoona memajukan bibirnya. Siwon hanya menatapnya terpaku

“Ah? Eoh? A-aniyo, aku harus pergi sekarang”Jawab Siwon tergagap-gagap,Ia pun melesat pergi dengan motornya.
“CK,Dasar.. namja aneh”Desis Yoona sambil melangkah masuk rumahnya

 

*****************************

 

@KyungHee University

 

-backsound : Tiffany- Because It’s You –

“YAK!Lee Donghae! Apa yang kau lakukan tadi malam? Mengapa kau tidak mengangkat telepon dariku huh? Kau tau aku hampir mati kedinginan karena menunggumu tau!” Bentak Yoona pada Donghae yang sedang menyantap Ramyun bersama Tiffany.

Seketika Donghae menatap Tiffany,dan berkata “Mwo? Apa yang kau lakukan? Mengapa menungguku? Kita tidak ada janji tadi malam”
“PLETAKK” Kamus bahasa Inggris 1000 lembar lebih mendarat mulus dikepala Ikan dari Mokpo ini.

“Waeyo?” Tanya donghae dengan wajah polos dan kesakitan.
“Kau yang membuat janji!”Suara Yoona terdengar lemah.
“M-mwo? Jinjjayo? Umm,, Yoona-ya ada yang ingin kubicarakan, Ppali ikut aku”

 

 

“Yoona-ssi.. aku rasa..”

“Sejak kapan kau memanggilku dengan akhiran – ssi? Oh, ini bukan acara debat televisi bukan?” Sela Yoona yang memotong  pembicaraan Donghae.

“Yoona-yaa~ aku rasa ,,”

“Mwo?”Potong Yoona lagi

“YOONA! Berhenti memotong pembicaraanku!”Bentak Donghae, Selama 1 tahun Yoona berhubungan dengan Donghae, baru kali ini ia dibentak oleh Donghae.

Seketika suasana hening, bahkan suara gesekan angin atau suara burung berkicaupun tak terdengar sama sekali,benar-benar hening.
“Mianhamnida. Aku rasa hubungan kita selesai sampai disini saja”Ucap Donghae sekuat tenaga, ia hanya bisa menunduk.
“M-mwo? J..jangan bercanda ini tidak lucu”Suara Yoona gemetaran, Bulir-bulir Air mata sudah menggenang dipelupuk mata nya. Donghae menggeleng pelan.

“PLAKK”Sebuah tamparan keras mendarat diwajah Donghae,tapi kali ini ia diam.
“Jadi ini sebab kau tidak datang tadi malam? Kau tau? Aku hampir mati kedinginan tadi malam! Aku menunggumu selama 5 jam! Aku mencoba bertahan sekuat mungkin selama satu tahun belakangan ini,meskipun aku sering melihat Kau dan Tiffany jalan ,tapi aku meyakini bahwa kau selalu ada untukku. Tapi .. ternyata..”Yoona bahkan tak sanggup melanjutkan kata-katanya. Ya, itu terlalu pedih untuk dilanjutkan. Kini airmatanya sudah jatuh membasahi kedua pipi Yoona.
“Maafkan aku.. Yoong”  Layaknya namja yang tak bertanggung jawab lainnya,Donghae pergi meninggalkan Yoona sendirian.

 

***************

–      M alamnya –

 

“Tokk.. tokk..”Sebuah ketukan pintu terdengar di rumah Mr. &Mrs. Im.

“Nugusimnika?”Tanya mrs. Im,
“Choi Siwon imnida. Teman im Yoona, apakah dia baik saja?”Oh, ternyata namja itu Siwon.
“Ani, seharian ini dia kelihatan murung. Ia bahkan tidak makan seharian ini”Jawab mrs. Im, ia kelihatan lebih sedih.
“Ehm,, arraseo, boleh aku menemuinya?”Mrs. Im mempersilahkan Siwon masuk dengan harapan Yoona dapat ceria kembali.

@ Yoona’s Rooftop
– Yoona POV –

Cinta tidak harus memiliki

 

Cih, aku benci kata-kata itu.
Mudah untuk mengatakannya, tapi adakah yang bisa melakukannya?
Didengar saja sudah begitu sakit
It’s Okay even if it hurts so much

Aih,Jinjja aku juga membenci kata itu, Yeoja babo mana yang mau disakiti hatinya demi satu namja yang tak tentu

*Backsound : G.na – Kiss Me*
“I HATE YOU SOOOOOOO MUCH LEE DONGHAE!”Teriakku tanpa sadar,
“Yak! Kau bisa membangunkan tetanggamu yang sedang tidur babo!”Terdengar suara seorang namja dibelakangku.
“Eoh? Siwon sunbae?”Timpalku gelagapan,dia duduk disebelahku.
“Darimana kau tau aku ada di KyungHee?”Siwon terlihat kaget.
“Itu mudah, aku melihatmu tadi sore ditoilet”Jawabku enteng. Oh! lihatlah! Ada darah disela-sela bibirnya.

“Sunbae, ada darah dibibirmu”Gumamku sambil menyapu tetesan darah dibibirnya dengan jemariku. Tapi , ia malah menatapku pekat. Akupun langsung mengelus tengkukku dengan gemetaran, Aih >< Suasana menjadi sangat canggung sekarang,

 

–      Normal POV –

“Ada yang ingin aku bicarakan”Ucap keduanya bersamaan,
“Kau duluan”Ucap keduanya bersamaan lagi,
“Umm.. aku butuh bantuanmu besok, hanya sekedar untuk tes psikologi terhadap seseorang. Dan aku rasa, kau adalah orang yang tepat. Temui aku ditaman besok, pukul 17.00”Sela Siwon,Yoona hanya tersenyum manis dan mengangguk.
“Ah~ kau jurusan Psikologi, betulkan?”Canda Yoona  yang membuat Siwon tersenyum manis
“Omona, dia manis sekali saat tersenyum”Batin Yoona,membalas senyuman Siwon. ‘ Dugeun~ Dugeun~ Dugeun~’ Detupan jantung Yoona berdentum 2 kali lebih cepat.
“Aku dapat mendengar suara degupan jantungmu menjadi lebih cepat”goda Siwon sambil terseyum lagi.
“M-mwo? A,, Aniyo! Aku hanya memikirkan tentang tugas penelitian tentang batu metamorfosa yang akan di adakan besok, aku sangat gugup”Bohong Yoona,sambil gemetaran.
“Jadi, apa yang ingin kau katakan?”Tanya Siwon sambil mendekatkan jarak diantara dia dengan Yoona.
“err..  lupakan saja”Timpal Yoona dengan menggigit bibir bawahnya. gurat kekecewaan sedikit tergambar dari wajah Sunbae-nya.
“Sunbae..”
“Cukup oppa saja”Sela Siwon, Yoona mengangguk.
“Oppa, aku sangat mengantuk”Ucap Yoona sambil menguap.
“Arraso, aku pulang sekarang”Ucap Siwon sambil menjauh .
“Yoona-ya?”Sela Siwon sebelum ia menutup pintu,
“Ne, Sunbae um.. oppa?”
“Gomapta”
“Untuk..?”
“Karena telah kembali tersenyum”Siwon menunjukan senyum termanisnya,pipi Yoona memerah.

*****************
@KyungHee’s garden

5:00 PM (KST)

“Aigoo~ aku rasa menunggu adalah takdirku”gumam Yoona sambil merapikan pakaiannya.

10 menit

30 menit

45 menit

“Betapa bodohnya kau Im Yoona! Mengapa kau tidak memiliki nomor ponsel Siwon Oppa? Neomu pabbo-ya~!”Teriak Yoona pada dirinya sendiri.
untuk kesekian kali, diliriknya Casio Baby-G miliknya,pukul 17:45.

Tiba-tiba pertahanan Yoona runtuh,seseorang membiusnya dari belakang. Dia menyeret Yoona menuju kendaraannya.

 

–      Siwon POV –

6:15 PM (KST)

Omona, betapa babonya diriku! Melupakan janji dengan Yoona,demi berkutat dengan buku-buku bodoh ini, sebaiknya aku segera kesana.

 

***

“Mwo? Dimana Yoona? Apa dia sudah pulang?”Gumamku, Ya, ditaman tidak ada satupun orang disini

Tiba-tiba nada dering ponselku berbunyi.
‘+6292891 calling’

-Normal POV-
Siwon : Yeoboseyo?
Yoona : Yeoboseyo oppa, tolong aku cepat!
Siwon: yak! Kau sedang dimana?
Yoona: aku tidak tau, bentuknya seperti sebuah castle kurasa didaerah gangnam
Siwon : ne baiklah
Yoona: OPPA!!!

tut.. tut..
telepon terputus,
ada yang harus kuselesaikan.
“Awas saja orang yang menculik Yoona”Geram siwon, sadikit demi sedikit taringnya semakin nampak

 

 

To be Continued..

GJ? iya ..
Absurd? iya..
Mian yah *sujud didepan readers
Kyo~! ep epmu sudah jadi. hehe,, ottae?
kalo jelek jangan salahkan saya #plakk

53 responses to “[2Shoot] Oh,You Are.. (part 1)

  1. Kereen sih thor..
    Tapi itu khan ceritanya yoona gatau nomor hp nya siwon, tpi kok pas diculik dia bisa ngubungin siwon –” ! Aku jadi bingung..
    Tapi lanjutt deh yah thor 🙂

  2. wah yoonwon daebak daebak daebak author, beda dari yg lain top deh..lanjutannya apa udh ada author???penasaran nih sumpeh deh

Tinggalkan Balasan

