Be My GiRL ♥♥ pArT 1 ~ ThE weIrD drEaM

Be My Girl

Yesung melihat-lihat beberapa koleksi dvd film-nya yang baru dikirim kemarin oleh Jong Jin adiknya dengan malas. Hari ini dia tidak memiliki Jadwal seperti member Super Junior lainnya, dan ia hanya sendiri di Apartemen Super Junior.

Biasanya dia akan senang karena bisa tidur seharian atau menonton beberapa film terbaru namanya juga Mr. Movie, namun kali ini tidak, beberapa hari ini sebuah mimpi buruk terus datang kealam mimpinya, bukan hanya sekali namun berkali-kali dan lebih anehnya lagi itu adalah mimpi yang sama.

Suara panggilan pada ponselnya berbunyi dan membuat namja bermata sipit itu beranjak dari tempat tidurnya lalu mengambil ponsel yang ternyata ada di meja dekat tempat tidur.

‘Ryeowook?’ Batinnya

“Hyunnngggg !!!” sahut Ryeowook tanpa memberi salam yang langsung berteriak dari seberang.

Yesung menutup telinganya dan agak menjauhi hp-nya.

“Ya! …Waeyo, wook~a… ?”

“Hyung, kau sudah bangun? aku sudah memasakanmu makanan tadi. Kau tinggal memanaskannya saja, eh … kau tahu kan aku menaruhnya dimana?…” Seperti biasa, Ryeowook selalu mengingatkan Yesung untuk makan, mengingat Namja ini kelihatan kurus, karena jadwalnya yang padat.

Yah, Ryeowook sangat perhatian terhadap Yesung.

“Ne…arraseo…” jawab Yesung singkat.

Yesung kembali menghempaskan badannya ke tempat tidur. Mencoba untuk menutup matanya sambil mengingat-ingat mimpi  aneh yang akhir-akhir ini melayang-layang dalam tidurnya. Sebuah tangisan bocah kecil didalam sebuah ruang tempat tidur. Lalu disebuah padang ilalang seorang gadis memakai seragam Senior High School sedang berlari-lari ketakutan, lalu berganti dengan beberapa darah yang berceceran dan seterusnya dilanjutkan dengan tangisan seorang wanita yang kesepian. Dan yang paling menakutkan adalah ketika para member Super Junior meninggalkannya juga Lee So Man, dan… tidak…YoonA, hei…jangan tinggalkan aku…hei..kalian  semua percaya padaku…

“Yoonaa…” teriak yesung terbangun, “ohh apa itu…” gumamnya.

Yesung menggeleng gelengkan kepalanya kekanan dan kekiri.

‘Rupanya aku tertidur dan mimpi buruk lagi ! Aish..sebenarnya apa yang terjadi dengan diriku’.

YoonA … seketika nama itu terbesit dalam benaknya. Namja itu pun mengambil ponsel I-phone nya. Dengan cepat Yesung mendapatkan nomor YoonA, ia sengaja mengkhususkan nomor yeoja tersebut diurutan no. 2 setelah keluarganya.

YoonA adalah gadis yang Yesung sukai sejak YoonA masih sebagai trainer di SM Intertainment, yah itu sekitar 7 tahun yang lalu. Ketika itu umur YoonA masih 15 tahun dan Yesung 20 tahun. Yesung melihatnya sebagai gadis manis yang sangat lucu. Padahal Yesung selalu mengatakan bahwa Moon Geum Young adalah wanita idealnya. Yesung sangat nge-fans semenjak Moon bermain di film ‘My Little Bride’, menurutnya Moon kelihatan cute banget dan innocent di film itu.

YoonA sangat dekat dengan keluarga Yesung terutama Eomma-nya Yesung, wanita itu sudah menganggap YoonA sebagai anaknya sendiri. Setiap jadwal training selesai, YoonA selalu pergi mengunjungi Nyonya Kim, dan itu membuat Eomma-nya Yesung sangat senang, berhubung nyonya Kim tidak mempunyai anak perempuan maka jadilah YoonA menjadi bagian dalam keluarga Kim. Dengan begitu Yesung bisa dekat dengan YoonA dengan menganggapnya sebagai dongsaeng selain Kim Jong Jin – adik kandungnya. Berpura-pura sebagai kakak yang baik, maka setiap pria yang menyukai YoonA, dia harus tahu…..# Dasaaarrrr Yesungie…#

“Hyung-ah…Heechul oppa mengajakku nonton drama musical, ottoke?” Tanya YoonA suatu hari.

“No, anio…”  jawab Yesung cepat.

“Wae hyung ?” Tanya YoonA lagi.

“Kalau aku ikut baru boleh pergi…” jawab Yesung dengan senyum Evil-nya.

“Mwooo….Hyung-ah…masa’ ikut juga sih, Jessica juga bersamaku kok” kata YoonA.

“Aniy…”

“Jongwoon hyung-ah”

“Aniyo!!…”

“Terserah…kalo aku tidak ikut maka tidak boleh, kamu masih kecil, umur saja masih 14 tahun…arraseo !!” bentak Yesung

“Ne, arraseo hyung…baiklah, hyung ikut” jawab YoonA kesal.

YoonA tahu kalau Yesung ikut, pasti akan kacau, dia akan selalu membuntuti dimana YoonA berada, bahkan sampai ke toilet, dan Yesung akan menunggunya. Tapi bagaimanapun juga, Yesung sudah seperti kakak baginya, dan dia tidak bisa membantah apa yang dikatakannya. Ditambah lagi Appa-nya YoonA sudah mempercayakan Yesung untuk menjaganya. Yah, lengkaplah sudah.

Kalian pasti bertanya-tanya, kenapa Yoona manggil Yesung dengan Hyung, sedangkan hyung itu adalah panggilan cowok ke kakak cowok, kalau cewek ke kakak cowok, panggilannya itu adalah Oppa. Namanya juga Yeoja aneh dan jadi-jadian, dan kuat seperti cowok……  #Yesung yang bilang…#.

#Pooww … akhiri dulu cerita kedekatannya Yesung and YoonA … dan itu terjadi sekitar 7 tahun yang lalu … dan kedekatan meraka masih berlanjut sampai dengan sekarang … tapi Yesung belum pernah mengatakan perasaannya … #ckckckckkk…#

Yesung masih terus mencoba untuk menghubungi YoonA, namun belum bisa terhubung juga, bahkan mail box.

“Aisshhh dimana YoonA…” gumam yesung mulai khawatir.

Yesung mulai mencoba untuk menghubungi Jong Jin adiknya, siapa tahu YoonA ada di Handel & Gretel.

Info :

Handel & Gretel adalah sebuah franchise café milik Yesung yang beralamat di The Shop Island Park 102/121, Yeoido-dong 17, Yeodongpo-gu, Seoul, kalau dari stasiun subway kamu harus ke National Hall Assembly-line 9 keluar pintu 4, dan lokasinya itu ga’ jauh dari gedung KBS.

Café itu dibangun dari hasil jerih payahnya sebagai penyanyi untuk Eomma-nya, sebelumnya Yesung pernah membuat sebuah Restoran tapi karena alasan tertentu ia memutuskan untuk mendirikan café saja…Ah Yesungie memang anak yang berbakti (^o^). Dan Ini adalah Handel & Gretel Café.

H & G Yesung

Bagian dalam ada foto-fotonya Yesung …cute…o(^0^)o

Lalu … Ini adalah …

H & G Yesung Front Tampak Depan

H & G Yesung Inside  Bagian Dalamnya …

# Ya! Kenapa jadi Promosi…. # Back to the story….

Belum sempat Yesung mencari nomor handphone Jong Jin, tiba-tiba suara bel apartemen Super Junior berbunyi, membuat Yesung sedikit kaget. Dengan malas dia beranjak kearah pintu. Dan sepertinya itu bukan member Super Junior yang lain karena biasanya mereka tak akan repot-repot untuk memencet bel.

Mereka pasti akan langsung membuka dengan kunci cadangannya masing-masing dan sangat berisik sekali, atau ada juga yang berlari-lari langsung kekamarnya seperti dikejar-kejar anjing rabies dan biasanya itu adalah Sungmin, yang maunya cepat-cepat untuk cuci muka, karena dia tidak mau ada sedikit jerawat pun pada wajahnya. Lalu ada juga yang langsung menuju ke dapur mencari makanan, bisa tebak donk siapa itu…ya dia adalah Shindong~dong.

“Nugu…??” kata Yesung sambil membuka pintu, ia merasakan hatinya sangat dongkol ketika dilihatnya tidak ada satu orang pun disana. Apakah sekarang dia sedang dipermainkan, ini pasti ulah Eun Hyuk, Kyuhyun dan Donghae yang paling suka jahilin Yesung. Ha~Ha~Ha…kalau iya, itu benar benar tidak lucu! Yesung menutup pintu apartemen dengan kasar.

Namun ketika beberapa saat langkahnya menjauhi pintu, suara bel itu berbunyi lagi! Ohh rupanya mereka kembali lagi, apa tidak puas mempermainkanku ? Yesung kembali untuk membukanya lagi dengan membawa segelas air yang rencananya akan ia siramkan ke ketiga orang tersebut..

‘Hehehe..kubalas mereka’ batin Yesung.

Namun belum sempat Yesung melakukan hal itu, seketika matanya membulat saat melihat apa yang ada didepannya saat ini.

“Appa……!!” teriak bocah kecil yang ada dihadapan Yesung sambil menarik-narik ujung baju Yesung.

“Nu~ Nuguyo ?!!” Tanya Yesung kaget.

“Eomma bilang Ahjussi adalah Appaku….asyikkkk Lee Yoon punya Appa!!” bocah didepan Yesung itu berteriak girang dan ia pun memeluk yesung tiba tiba.

“Si-siapa eommamu???” kata Yesung sambil mengacak acak rambutnya bingung.

HEI!! Baru saja seorang bocah laki laki datang ketempatnya dan memanggilnya ‘Appa!’ apakah ada yang bisa menjelaskan ini semua. Apakah sekarang ini ada acara Variety Show Hello Baby With Super Junior Part 2, dan Yesung sebagai pemainnya?… Hah!! ini memang benar-benar tidak lucu.

“Appa pula-pula nih !!! mmm…ahjussi Kim Jong Woon Supel Juniol ?? Kata eomma ahjussi adalah Appa-nya Lee Yoon…” dengan manisnya Lee Yoon menjelaskan walau dengan suara cadelnya, sepertinya dia sangat senang bisa bertemu dengan ayahnya.

Yesung mulai celingak-celinguk dan lalu berlari mencari seseorang yang mungkin akan membantunya. Mungkin saja dia bisa bertemu dengan eomma bocah tadi, namun nihil! Dia tidak menemukan siapa siapa.

Lee Yoon segera memasuki apartemen Super Junior sambil berlari dengan lincahnya.

“Hei tu~tunggu, siapa yang menyuruhmu masuk!!!” kata Yesung

Namun sepertinya Lee Yoon tidak menghiraukannya karena saking senangnya.

***

Tidak berapa lama para member Suju lainnya sudah pulang dan memberikan sebuah pertanyaan pertanyaan yang tentu saja membuat Yesung bingung harus menjawab apa. Karena dia sebenarnya tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya.

“Oi…Hyung…. Siapa anak ini…” Tanya Kangin.

“Ne..siapa hyung, apakah dia keponakkanmu? Yang mana hyung” lanjut Ryeowook, mengingat namja ini sangat tahu betul dengan keluarga Yesung dan ia paling hapal dengan keponakkan-keponakkannya Yesung, karena ia yang selalu memasakkan makanan untuk mereka, hihihi…koki kalee..

“Ish! Mana kutahu, kalian bisa menanyakannya kan?…” sahut Yesung kesal.

“Hei, siapa namamu?” Tanya Siwon dengan lembut.

“Annyeonghaseyo samcheon, namaku Kim Lee Yoon…eomma bilang aku adalah anak dari Yesung Supel Juniol,  Appa membolehkan aku tinggal  disini…” kata Lee Yoon sambil bergerak gerak ekspresif seperti bocah seusianya… membuat para member Super Junior yang lain berdecak kagum – kecuali Yesung pastinya yang masih pasang muka cemberut.

“Wow….!! Keu Re Yo ?” Teriak Kyuhyun tiba tiba. Lalu ia menggendong Lee Yoon lalu menaruhnya didekat Yesung dan menatap keduanya lekat lekat. Member yang lain pun mengikuti tingkah Kyuhyun yang evil tersebut.

Lee Yoon — Yesung — Lee Yoon — Yesung – Lee Yoon — lalu kembali lagi ke Yesung.

“Wow!!!” teriak para member berbarengan.

“Apakah ini benar benar nyata??” Donghae hanya bisa menatap mereka berdua bergantian. Member yang lain menggeleng gelengkan tidak percaya.

“Hyung sepertinya dia memang benar benar anakmu…” kata Eunhyuk tiba tiba dengan pasang muka serius.

“Nde hyung..kalian benar benar mirip, bahkan bentuk kepalanya pun besar sama sepertimu…” lanjut Siwon lagi mendekati Kim Lee Yoon dan memegang kepala Lee Yoon sambil memperhatikannya.

Kim Lee Yoon menyentuh bibir philtrum Siwon manakala wajah mereka berhadapan, para member pun tersentak kaget melihat itu.

“Aigoo, bahkan kebiasaan aneh Jongwoon hyung menurun padanya” teriak Siwon kaget dengan ekspresi yang sangat menyakinkan.

“Jongwoon-ah sebenarnya siapa ibunya…?” Tanya Leetuk, akhirnya leader ini ikut berbicara secara ia dari tadi hanya diam terpaku dengan keadaan ini semua dan sambil berpikir.

Seorang bocah yang muncul tiba-tiba dan mengaku sebagai anak dari salah satu anggota Suju, ini membuat sang Leader pusing juga, pasti nantinya akan ada pemberitaan yang tidak-tidak dan ini akan berdampak buruk untuk karier membernya itu. #Wah teukie-ah, apakah kau memikirkan membermu sampai seperti itu, Teukie is a good Leader, you know…#

“Yaaaa!!! Apa maksud kalian sebenarnya!!! Aisshhh sepertinya aku benar benar akan gila!!” teriak Yesung mulai kesal dengan pertanyaan para member Suju dan lalu beranjak dari tempat duduknya. Ia berjalan kekamar tidurnya meninggalkan teman-temannya yang masih berdecak kagum karena kemunculan Kim Lee Yoon yang tiba-tiba dan mirip dengan Yesung.

Seketika bunyi ponsel Yesung pun berdering.

“Yoona…” gumam Yesung ketika ia melihat siapa yang menelponnya. Dengan cepat Yesung menekan tombol handphone…ia sangat mengkhawatirkan gadis ini…

“Yoboseoyo…” jawab Yesung.

“Hyuuuunggggg…ada apa?” Tanya Yoona langsung.

“Aishhh…kenapa teriak-teriak……kau ada dimana, kenapa  Handphone-mu tidak bisa dihubungi”

“Ne…hyung, Handphone-ku mati dan tadi aku sedang ambil Syuting untuk video klip di Seoul ……”

“Ya! Kenapa tidak mengganti Baterei yang baru saja, membuat khawatir. Jangan lakukan lagi…Arraseo !” sahut Yesung.

“Ne…mian hae, hyung…”

“Kau ada dimana sekarang? Biar aku menjemputmu…kepalaku bisa pecah kalau tetap disini terus”

“Mwoo…Wae hyung? Akh, aku sudah di SM Office…Ne, hyung jemput aku yah terus ke H & G,…Yoong mau ketemu dengan Eomma Kim…sudah kangen sekali”

“Ne…” jawab Yesung malas ‘memangnya aku ini supirmu apa’ gumam Yesung sambil menutup telepon, padahal dia sangat senang sekali bisa menemani Pyeongsaeng-nya itu. Ia pun segera bergegas mengambil kunci mobil miliknya yang tergeletak di meja Laptopnya. Dan sebelum ia beranjak pergi, ia tidak lupa untuk memberikan makanan untuk binatang peliharaannya, yaitu seekor kura-kura yang ia beri nama Ddangkomang, Kkomabong, dan entahlah, namanya aneh banget……

Namun tiba-tiba ternyata Lee Yoon telah melingkarkan tangan mungilnya dipergelangan tangan Yesung.

“Appa, mau kemana?…kata eomma ini waktunya Lee Yoon minum susu…”

“Mwoo….” Jawab Yesung kaget…

“Wook-ah !” teriak Yesung memanggil Ryeowook.

“Ne, ne..hyung ada apa?” jawab Ryeowook menghampiri yesung.

“Tolong buatkan susu untuk anak ini yah, kau kan paling pintar membuat hal-hal yang seperti itu…aku mau pergi dulu nde……gomawo…wook-ah, yang paling manis” sahut Yesung sambil menunjukkan senyum cute-nya itu dan pergi berlalu meninggalkan Lee Yoon dan Ryeowook yang masih terbengong melihat tingkah Yesung yang langsung pergi begitu saja.

“Aish…hyung kalau ada maunya baik sekali” gumam Ryeowook sebal sambil mencibirkan bibirnya.

Meskipun begitu, Ryeowook sangat sayang terhadap hyung-nya yang satu ini diantara member Suju yang lainnya, dan menurutnya Yesung itu lebih dewasa ketika memberikan nasehat untuk dirinya…yah kadang-kadang (^-^o)…dan ini adalah foto kedekatan mereka. Ye~Wook Couple…

 Yewook1 Yewook2

“Lyeowook samcheon…” panggil Lee Yoon sambil menarik ujung baju Ryeowook.

“Akh…iya, samcheon lupa, mari kubuatkan yah” jawabnya.

***

 

Jam 17.30
SMTOWN BUILDING
521 Apgujeong-2(i)-dong
Gangnam-gu
Seoul

Tidak sampai 30 menit, Yesung pun sampai ditempat tujuan mengingat jarak antara apartemen Super Junior dekat dengan gedung SM Entertainment, sambil melihat kearah depan dan spion mobil, ia pun mulai mencari tempat untuk parkir mobilnya. Setelah mendapatkannya, ia pun langsung menuju masuk ke Gedung tersebut.

Matanya mulai mencari, Yoona, gadis yang sangat ia ingin temui saat ini, ketika hatinya masih shock dengan kemunculan Kim Lee Yoon.

“Yoona, dimana dia? Kenapa hari ini banyak sekali orang yang berkunjung kemari” gumamnya. Yesung mulai merogoh saku bajunya dan mengambil I-phone-nya, segera ia menekan nomor handphone Yoona.

“Dimana?…” Tanya Yesung langsung tanpa mengucapkan halo terlebih dahulu.

“Hyung,…aku sudah ada di depan mobilmu”

“Mwo…” kata Yesung heran. ‘cepat sekali dia, seperti hantu…’

“Cepatlah hyung keluar, didalam gedung banyak sekali wartawan entertainment, nanti kalau mereka melihat kita berdua, akan muncul pemberitaan yang tidak-tidak…”

“Ne,…arraseo…” Jawab Yesung kesal.

Dasar gadis aneh dan Pabo, memangnya kenapa kalau ada pemberitaan, lagipula bukan sebuah rahasia dan bahkan sudah umum kok kalau aku dan kamu memang sudah dekat sebelum predebut sebagai Sunbae dan Hoobae. Dan para ELF dan SONE  juga tidak keberatan kok dengan kedekatan ini, karena mereka menganggap Yesung bukan pria ideal Yoona dan sebaliknya. Padahal sebenarnya……ehem …… ehem…

Yesung berjalan keluar gedung dan menuju tempat parkir mobilnya, dilihatnya sesosok gadis cantik bertubuh langsing sedang berdiri di depan mobilnya. Ia pun berjalan mengendap-endap secara perlahan untuk mengagetkan gadis tersebut dari belakang.

“Dorr!!!” teriaknya.

Gadis itu pun berbalik arah. Dan tanpa ekspresi menatap Yesung yang terbengong dan nyengir kuda.

“Hyung, tidak lucu” jawabnya sambil mencibirkan bibirnya, “Lama sekali sih…cepat antar aku arraseo…!!”

“Aish,,,gadis ini…galak sekali, kalau mereka tahu bagaimana sebenarnya Yoona pasti tidak akan ada yang mau” desis Yesung sambil membuka pintu mobilnya.

“Wae hyung? Kau bicara apa tadi? ” tanya Yoona

“Aniyo, aku tidak berkata apa-apa kok”

Gadis itu pun cepat-cepat masuk kedalam mobil Yesung.

Didalam perjalanan menuju H & G, Yoona mencoba untuk menyalakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh group boyband 2PM “Nothing Better”. Dia sengaja menyalakannya untuk menggoda Yesung, karena dia tahu kalau Yesung itu tidak menyukainya, dan ia akan marah-marah seperti ahjumma sambil mematikan lagunya.

Sudah lama Yoona tidak bertemu dengan Yesung karena jadwalnya yang sangat padat untuk Super Show 4 World Tour Super Junior. Kalau ditanya, kenapa tidak suka lagu ini, dengan nada sinis Yesung menjawab, karena yang menyanyikan adalah 2PM dan ada Taecyoon disitu. Kalau ditanya alasannya apakah Hyung sedang bertengkar dengan Taecyoon Oppa?.

Yesung pun menjawab : Nope, tidak bertengkar, itu karena kau (Yoona) terlibat berita scandal sedang berkencan dengannya. Apalagi di video klip “Carribean Song”…Yoona sebagai pasangannya Taecyoon……mereka sangat dekat sekali.

# Ya..yesungie, apakah kau cemburu ?… #

***

 

HANDEL AND GRETEL CAFÉ

 

Sesampainya ditempat tersebut, mereka disambut hangat oleh Nyonya Kim, dan juga teriakkan para ELF juga SONE. Tidak sedikitpun Yesung tersenyum, kali ini ia hanya menundukkan kepalanya, sambil menarik tangan Yoona untuk melindunginya dari para Fans yang saling mendorong untuk melihat mereka berdua. Yoona yang melihat itu pun hanya terdiam, “Hyung ada apa sebenarnya” batin Yoona.

Yoona dan Yesung menghampiri nyonya Kim dan Jong Jin adiknya, setelah memberi salam dan memeluk eomma-nya, Yesung meminta ijin untuk beristirahat ke lantai 3, ruangan khusus Yesung, semacam kamar tidur yang didesain khusus jika sewaktu-waktu Yesung datang berkunjung dan ingin istirahat (imajinasi penulis aja kkk~). Sementara para Fans masih histeris melihat kedatangan mereka berdua.

Yoona memandangi Yesung ketika namja tersebut berjalan menuju Lantai 3 dan tidak berkata apa-apa padanya. Biasanya ia akan mengajak Yoona untuk menonton film dvd-nya yang terbaru atau bermain Playstation.

“Yoona-ah, sudah makan belum?” Tanya nyonya Kim lembut sambil mengelus-elus rambut Yoona.

“Ne,..eommanim, Yoong sudah makan tadi waktu di SM…” jawab Yoona manja.

“Yah, sayang sekali…eomma sudah memasakkan makanan kesukaanmu loh, sengaja eomma simpan untukmu”

“Akh…eomma baik sekali…Saranghaeyo eommanim, makanannya Yoong bawa pulang saja yah” sambil memeluk wanita itu, sebelum melanjutkan “ Eomma, Yoong keatas sebentar yah, mo menemui Jong woon hyung”

“Ne, eomma siapkan makanannya  yah“ jawab wanita itu sambil tersenyum.

“Ne..eomma, gomawo…” jawab Yoona manja.

Ia pun segera bergegas menuju lantai 3, sebelumnya ia berpapasan dengan Jong Jin, adiknya Yesung. Sebuah pukulan kecil dari Yoona mendarat di bahunya Jong Jin.

“Oppaaa….” Teriak Yoona kepada seorang pria yang umurnya lebih tua 3 tahun darinya.

Yah, Jong Jin berhasil meledek Yoona dengan menarik ikat rambut yang dikenakan Yoona. Namja tersebut pun tertawa evil, melihat Yoona yang kesal. Dan biasanya Yoona akan membalasnya, tapi kali ini tidak, Yoona hanya memukulnya lalu cepat-cepat bergegas menuju kamar Yesung di lantai 3.

 

LANTAI 3…KAMAR YESUNG…

 Room Type Yesung

Kira-kira seperti inilah gambaran kamarnya Yesungie..ottoke ??

Yoona membuka pintu kamar Yesung yang tidak terkunci, dilihatnya Yesung sedang tertidur di Sofa dekat tempat tidurnya. Yesung pun terkejut.

“Aishh…Yoona tidak bisakah kau mengetuk pintunya terlebih dahulu, kalau aku sedang berganti pakaian bagaimana?” kata Yesung kesal.

“Aigoo…hyung, tidak bisakah mengunci pintunya jadi aku tidak bisa membukanya” balas Yoona tidak mau kalah, Yesung pun terdiam.

‘Aishh,,,dasar wanita ini’ gumam Yesung.

Yoona tersenyum dengan penuh kemenangan, setidak-tidaknya ia berhasil mengalahkan Yesung kali ini, biasanya Yesung lah yang menang melawannya…dasar Yesungie tidak mau mengalah…pantas saja tidak ada wanita yang mau berkencan denganmu. Wajahnya boleh tampan, badannya juga manly, tapi mulutnya tidak beda jauh cerewetnya seperti ahjumma.

“Hyung…ayo kita main Play Station nde, pasti kali ini aku yang menang…” ajak Yoona sambil tersenyum kearahnya.

Akh, senyum itu, membuatku nyaman, batin Yesung sambil menatap wajah Yoona.

“Aniyo…Yoona-ah, aku sedang malas…kau bermainlah dengan Jong Jin” sahut Yesung sambil merebahkan badannya ke Sofa, sambil menutup wajahnya dengan majalah.

Yoona datang mendekati Yesung, dan duduk dipinggir sofa Yesung. Sambil membuka majalah yang menutup wajah Yesung, Yoona mendekatkan wajahnya ke wajah Yesung.

“Aishh…Yoona-ah, kenapa tiba-tiba seperti ini” sahut Yesung salah tingkah.

“Hyung,..ada apa? Apa yang terjadi? Kenapa tidak menceritakkannya kepadaku? Apakah Hyung sudah punya tempat lain untuk menceritakan masalah ini? Apakah…?” Belum sempat Yoona meneruskan pertanyaan yang bertubi-tubi kepadanya, pria tersebut sudah menutup mulut Yoona dengan tangannya. Dan lalu berkata.

“Ssttt…jangan dilanjutkan lagi, arraseo, kau ini cerewet sekali, nanti aku ceritakan nde, tapi saat ini aku hanya ingin tenang dulu,…bisakah kau diam dan hanya peluk aku untuk saat ini” Jawab Yesung lembut.

“Nee…hyung” Sahut Yoona sambil memeluk Yesung lembut.

Yesung memeluk Yoona dengan erat, kali ini Yoona benar-benar membuatnya nyaman. Setelah hampir sekian bulan tidak bertemu dengannya karena schedule yang padat, mimpi-mimpi aneh yang selalu menghantuinya dan ditambah dengan masalah Kim Lee Yoon yang muncul tiba-tiba. Yoona pun mulai merapatkan tubuhnya ke Yesung, memeluk erat Namja yang sangat ia rindukan. Yesung terhentak kaget. Yesung tiba-tiba memajukan wajahnya dan mengecup kening Yoona secara tiba-tiba. Dan bahkan Yesung sendiri pun tak sadar dengan apa yang ia lakukan. Keduanya kini sama-sama terdiam.

“Yoonaa…” panggil  Yesung lembut.

“Ne…hyung…” jawab Yoona sambil mengadahkan wajahnya kearah Yesung.

Dan kali ini…omo…wajah mereka hampir berdekatan. Yesung menatap wajah cantik Yoona, begitu pula dengan Yoona. Yesung memandangnya dengan lembut. Tangannya membelai pipi gadis itu dan mengangkat wajahnya, membawanya mendekati wajahnya. Yoona merasakan detak jantungnya semakin kencang,..’hyung apa yang kau lakukan…akh, kenapa aku hanya diam saja, Yoona bodoh…ada apa denganmu…’ batin Yoona.

‘Aigoo,… wajah Yoona sudah sangat dekat denganku, apa yang kulakukan, apakah harus menciumnya sekarang. Yoona-ah…kenapa tidak menghindar…yah aku akan menciumnya sekarang’ … Yesung secara perlahan merapatkan wajahnya kearah Yoona.

Dan ketika saat itu tiba,…

“Hyung!! Yoona!!…” panggil seseorang sambil membuka pintu kamar Yesung.

Yesung dan Yoona pun tersentak kaget dan cepat-cepat mengatur posisi masing-masing.

“Aishhh….Jong Jin-ah apakah kau tidak bisa mengetuk pintunya terlebih dahulu?” Kata Yesung kesal.

“Pintumu tidak terkunci hyung…” sahut Jong Jin meledek yang jawabannya ga’ beda jauh banget sama Yoona. “Ya!!….apa yang kalian berdua lakukan tadi…apakah ingin berciuman?” lanjutnya dengan tatapan yang menyelidik kearah Yesung dan Yoona.

Mendengar perkataan itu, mereka berdua pun langsung salah tingkah.

“Aniy…Aniyo, …” Jawab Yesung dan Yoona secara berbarengan.

“Hahahaaaa…..” Jong Jin menertawakan tingkah mereka berdua.

Yesung segera berdiri dan menarik tangan Yoona sambil berkata “Ayo…Yoona kuantar kau pulang…sudah hampir malam”

“Ne…” Jawab Yoona pelan.

Jong jin yang melihat tingkah mereka berdua pun tertawa evil…lol dasar Jong Jin-ah tidak jauh beda dengan kakaknya…Jahil dan Geje banget.

Setelah berpamitan dengan Nyonya Kim, mereka bergegas untuk pulang. Seketika sekitar H & G Café pun mulai berisik oleh teriakan histeris para Fans. Mereka berebutan untuk melihat idola mereka dari dekat. Yoona hampir saja jatuh karena terdorong oleh desakkan para Fans, untung saja Yesung cepat menangkap tubuh Yoona. Ia pun lalu menarik tangan Yoona dan mengandengnya.

Yoona berusaha untuk menarik tangannya kembali dari pengangan tangan Yesung, tapi malah sebaliknya Yesung semakin mempererat pegangannya. Beberapa fans yang melihat hal itu memandang sinis kearah Yoona. Yesung pun tidak menghiraukannya, tetap saja ia mengandeng Yoona sampai mobil. Selama perjalanan menuju dorm SNSD, Yesung hanya diam saja dan tidak berkata apa-apa. Biasanya Yesung akan menanyakan banyak hal kepada Yoona, dan menceritakan tentang perjalanan tour konser mereka masing-masing.

***

TO BE CONTINUED

Iklan

3 responses to “Be My GiRL ♥♥ pArT 1 ~ ThE weIrD drEaM

  1. Tba2 pengen ngunjungi wp ini, berharap ad lanjutan ff YoonWon,, ternyata ad ff bru yesung yoona… Gpp deh… Ceritanya bagus kok, tp lbh bagus lg klu castny siwon yoona#plak…lanjut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s