Be My GiRL ♥♥ PArT 2 ~ wHo ArE yOu ????

 

Tidak seperti hari-hari sebelumnya, hari ini Yesung malas sekali dan selalu Bad Mood, tentu saja dengan adanya kedatangan Lee Yoon ditengah-tengah kehidupannya. Hari ini Yesung tidur siang, dan mulai terbangun dari tidurnya karena ia merasakan sesuatu didekatnya, maklum saja kalau Yesung ini agak sedikit sensitif a.ka peka meskipun dalam keadaan tidur. Ia menerjap-nerjapkan matanya pelan sambil berharap kejadian kemarin hanya sebuah mimpi dan ia akan terbangun seperti biasa.

Namun perkiraannya salah, saat ini Lee Yoon sedang berada disampingnya sambil melihatnya dengan mata polosnya. “Appa…ileona nde ??” katanya sambil jari jari kecil Lee Yoon menyentuh wajah Yesung, dan merabanya, itu membuat Yesung dapat melihat jelas wajah Lee Yoon yang sangat dekat dengannya itu. Aigoo dia benar benar mirip denganku!! Pekiknya. Oh My God siapa dia sebenarnya??

“Appa…..lyeowook samcheon sudah memasakan makanan, mali kita makan Appa….” Lanjutnya. Yesung tertawa terkekeh geli mendengar ucapan Lee Yoon. Sangat lucu sekali, dia  memanggil Ryeowook dengan sebutan Lyeowook…kikikiki.

Tiba-tiba Yesung menghentikan tawaanya saat ia melihat wajah Eunhyuk muncul dari daun pintu. Melongokkan kepalanya sedikit dan lalu ikut tersenyum senyum meledek ala gummy smile~nya sambil mendekati Yesung.

“Hyung-ah bukankah dia benar benar mirip denganmu… ini lihat kubawakan fotomu waktu kau masih berumur 8 tahun ??” tanyanya kemudian sambil menunjukkan foto Yesung kecil dan tentu saja dengan ekspresi dan nada yang mengejek. Yesung mulai kesal, ia pun melempar bantal kearah Eunhyuk.

“ Ya!…darimana kau dapat fotoku itu..” kata yesung mulai marah.

“Hehee….aku meminta Kim ahjumma mengirim fotomu lewat e-mail…hanya untuk memastikan” Ledek Eun Hyuk.

“Sekali lagi kau berbicara aku akan membuang semua koleksi Yadongmu itu !!”

“Ya! Hyung-ah andwaeyo…” teriak Eun Hyuk yang langsung melarikan diri dari kamar Yesung, mungkin ia bersiap-siap mau menyembunyikan koleksinya itu ditempat yang lebih aman, ditempat yang Yesung tidak tahu. Hehehe dasar king of Yadong boy …

“Appa..Appa..” panggil Lee Yoon sambil menarik-narik tangan Yesung. Namja itu pun menoleh tanpa berkata apa-apa.

“Appa…Yadong itu apa sih?” Tanya Lee Yoon ingin tahu.

“Mwo…????”  Yesung kaget dan juga bingung harus jawab apa.

***

 

Yesung menatap geram kearah Lee Yoon, pandangan matanya penuh dengan kemarahan. Padahal baru saja dia berpikir akan menjalin sebuah hubungan baik dengan bocah kecil itu. Namun semuanya berubah saat Lee Yoon – tidak-sengaja – menumpahkan air minumnya diatas komik manga koleksi Yesung.

“Appa….Lee Yoon minta maaf…Lee Yoon tidak sengaja…sung…”

“TIDAK!!” sebelum bocah delapan tahun itu menyelesaikan ucapannya Yesung sudah lebih dulu memotongnya… tidak memperdulikan bocah didepannya itu sudah hampir menangis.

“Ah dan jangan memanggilku Appa!!” teriak Yesung sekali lagi..

“Waeyo Appa? Mengapa Lee Yoon tidak boleh memanggil Appa …?”

“Ne!! kau tahu itu, bahkan aku tidak pernah mengharapkanmu ada, Lee Yoon, arraseo!!” Lee Yoon jelas jelas terpukul mendengar ucapan Yesung kali ini. Ia tidak dapat mengerti mengapa ayahnya bicara seperti itu, yang dipikirannya saat ini adalah, Appa~nya tidak mengakuinya sama sekali dan bahkan membencinya.

Akhirnya Lee Yoon berlari pergi meninggalkan Yesung, air mata yang sejak tadi terus saja dia tahan akhirnya menghambur keluar. Para member Suju yang mendengar Yesung berteriak marah-marah segera menghampirinya, mereka dapat melihat Lee Yoon yang berlari keluar dari ruangan Yesung sambil menangis. Dan selanjutnya Leeteuk sudah ada didepan Yesung bersama Siwon, Eunhyuk, Donghae, Sungmin dan Kyuhyun …

“Jong Woon!! Apa yang kau pikirkan ha!!!” Bentak Leetuk keras.

“Hyung, dia anakmu bukan!!” sahut Siwon

“Apa?? Anakku?? Kalian gila yah!!..Aku tidak pernah menganggapnya, rasanya aku semakin gila saja dimana kalian masih menganggapnya sebagai anakku…sedangkan aku tidak berkencan dengan wanita manapun…” Jawab Yesung membela dirinya.

Member suju itu pun terdiam, memang benar, selama masa training ataupun debut Yesung tidak pernah berkencan dengan wanita manapun, dan mereka mengakui itu, karena Yesung adalah tipe cowok yang selalu ditolak cewek, karena tidak R.o.m.a.n.t.i.s seperti member suju lainnya, yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan baik.

Tapi…ini Off the record…hanya 1 kali dekat dengan wanita yaitu Yoo Soo Young ex. Member After School. Sejak tahun 2009 hubungan mereka sudah berakhir dan itu pun hanya berjalan beberapa bulan dan tidak benar-benar serius untuk berkencan, dikarenakan jadwal keduanya yang sangat padat. Meskipun mereka berkencan pun, Yesung selalu mengajak Ryeowook, atau Donghae atau Eunhyuk. Dan ini sangat rahasia, hanya Ryeowook, Donghae, dan Eunhyuk yang tahu hubungan mereka. Meskipun begitu, sampai dengan sekarang yang namanya Yoo Soo Young tidak pernah dikabarkan hamil dan bahkan Yeoja tersebut sudah menjadi aktris drama korea setelah keluar dari Group Girlband After School. (Yoo Soo Young bermain dalam drama film Dream High season 2 dan Miss Panda & The hedhedog bersama dengan Donghae).

 Yoo Sooyoung

“Tapi…Jongwoon hyung, dia masih anak-anak, dan tidak pantas kau mengatakan hal-hal yang seperti itu, kasihan, Lee Yoon bisa trauma dia” lanjut Donghae

“Akhh….kalian tahu apa tentang aku…pernahkan kalian berada diposisiku, ketika seorang anak kecil mengaku sebagai anak kalian…semua pemberitaan tentang diriku akan tidak baik sebagai Idol, dan mendapat surat kecaman dari para Fans, itu adalah hal yang paling menakutkan…Aku…Kim Jong Woon…sudah berusaha keras untuk 11 Tahun menjadi seorang penyanyi……tiba-tiba harus hancur oleh scandal seperti ini …… Apa kalian pernah merasakannnya ? Dan sekarang kalian harus pergi dari kamarku!!” sahut Yesung keras sambil berlalu meninggalkan mereka dan menutup pintu kamarnya dengan keras.

Yesung menghembuskan nafasnya berat. Dia hanya ingin sendiri saat ini juga. Keadaan ini sungguh berat. Bagaimanapun semuanya pasti akan shock saat tiba tiba ada seorang anak yang datang dihadapanmu dan mengaku dia adalah anaknya! LOL!!

Dan ketika itu karirnya sedang menanjak naik, jika public mengetahuinya maka dengan tiba-tiba persentase sebagai penyanyi langsung menurun drastic. Baik follower di akun Twitter milik Yesung dan Fans di Cyworld akan langsung berkurang. # Ottokee…# poor Yesungie…

***  

Lee Teuk dan Ryeowook menghampiri Lee Yoon yang masih menangis sesegukkan di beranda depan dorm Suju. Ia berjongkok sambil menyandarkan dirinya ke dinding.

“Lee Yoon~a…maafkan Appa yah…” pinta Lee Teuk sambil mengelus lembut rambut Lee Yoon.

“Samcheon…Appa…Appa…hik..hik…hik…”

“Lee Yoon~a…jangan sedih…masih ada Samcheon disini….” timpal Ryeowook.

“Samcheon…benarkah Lee Yoon ini anak Halam, kalena tidak punya Appa…hik..hik..hikk….huaaa….” Tangis Lee Yoon makin besar, sebelum melanjutkan…”Lee Yoon mau pulang samcheon…Lee Yoon lindu eommaaaa…..eomma..tidak pelnah malah-malah sama Lee Yoon…huaa…hua….”

“Lee Yoon~a…” desis Lee Teuk.

“Telnyata Byong Samcheon benal…kalo Lee Yoon ini anak halam…”

‘DEG’ … Lee Teuk, Ryeowook, bingung harus menjawab apalagi.

Sementara Yesung menutup dirinya di kamar, ia menangis, tidak menyangka ini semua akan ia alami, kenyataan bahwa dirinya adalah seorang Appa untuk anak itu. Siapa dia sebenarnya ?

***

TBC TO PART 3 ~ mian kalau sekuel~nya sedikit sekali …. hehehe…

Be My GiRL ♥♥ PArT 3 ~ iT’s CoMpLicAtEd …

Iklan

One response to “Be My GiRL ♥♥ PArT 2 ~ wHo ArE yOu ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s