Be My GiRL ♥♥ PArT 4 ~ aLReadY to LiKe YoU

  

Paginya………

“Yaaaa!!!!!!!!…….Jongwooonn hyuuuunngggggg!!!!” teriak Ryeowook histeris dari kamar mandi ketika melihat mukanya dipenuhi dengan coretan-coretan aneh.

Para member Suju yang sedang sarapan mendengar teriakkan Ryeowook hanya mengeleng-gelengkan kepalanya, sepertinya mereka sudah tahu pasti itu adalah ulahnya si Yesung.

“Donghae Samcheon…Lyeowook samcheon kenapa? Pagi-pagi sudah teliak-teliak?” Tanya Lee Yoon kepada Donghae yang duduk disampingnya di sofa ruang tengah dorm Suju bersama dengan Leetuk yang sedang membaca majalah.

“Akh..tidak apa-apa Lee Yoon, Ryeowook-a sedang latihan vocal….hehehehe…” jawab Donghae ala kadarnya sambil kembali meminum sereal coklat buatan Eunhyuk. Leetuk yang berada disamping Lee Yoon tersenyum mendengarnya.

“Donghae Samcheon……” panggil Lee Yoon.

“Ne…Lee Yoon” sahutnya.

“Semalem Lee Yoon tidul ditemani sama Appa…Lee Yoon senaaang sekali, ini petama kalinya Lee Yoon tidul ditemani sama Appa, Appa sudah tidak malah lagi sama Lee Yoon……” kata Lee Yoon dengan nada yang senang sekali.

“Keu rae yo ? …” jawab Donghae dan Leetuk berbarengan setengah kaget dan melihat kearah Lee Yoon.

“Ne…Lee Yoon tidak bohong kok” katanya sambil tersenyum senang.

‘Akh…hyung, ternyata kau peduli juga dengan anak ini’ gumam Donghae sambil mengelus-elus rambut Lee Yoon dan tersenyum padanya.

“Leeyoon-ah, kemana Appa-mu? apa sudah bangun?” Tanya Leetuk mendekati Lee yoon dan mencium pipinya dengan gemas.

“Ne…Appa sudah bangun, dia sudah pelgi pagi-pagi sekali”

“Oh…, tumben sekali” kata Leetuk, lalu ia mengambil ponsel disakunya dan menghubungi Yesung.

“Yoboseyo Jongwoon-ah…” sahut Lee tuk

“Ne…Yoboseyo Hyung, ada apa nde?” Jawab Yesung

“Kau ada dimana Jongwoon-ah? Kau tahu hari ini kita ada jadwal untuk performance comeback stage di gedung MBC Center nanti malam tapi sebelumnya kita berkumpul dulu di SM Building” Tanya Leetuk mengingatkan Yesung yang kemarin sempat keluar latihan tiba-tiba karena ulah Yoona, maklum saja disini posisi Leetuk adalah sebagai Leader Super Junior, dan dia paling rajin mengatur serta mengingatkan para member ada kegiatan dan jadwal apa saja, hehehee…tidak jauh beda seperti manajer artis saja.

“Ne…arraseo hyung-ah, aku tahu itu, aku sudah ada di Gangnam-gu, mungkin setelah ini aku akan langsung ke SM”

“Oh…Ok…jangan sampai telat Jongwoon”

“Ne..hyung”

Klik…telepon pun di tutup.

“Samcheon……” panggil Leeyon sambil menarik ujung baju Leetuk.

“Ne…Leeyoon…wae?” Tanya Leetuk lembut.

“Boleh Leeyoon ikut? Leeyoon bosan disini?” pintanya sambil merengek.

‘Glek’…Leetuk menelan ludah, diikuti oleh para member yang sedang sarapan, mereka langsung tercengo mendengar ucapan Leeyoon.

Sungmin yang sedang sarapan lalu berdiri dan mendekati Lee Yoon.

“Leeyoon-ah, hari ini jangan dulu yah, samcheon dan appa kan sedang bekerja, kalau besok, samcheon janji ajak Leeyoon jalan-jalan, nde…” sahut Sungmin mendekati bocah itu dengan nada bicaranya yang super cute.

Bocah itu pun terdiam, ada sedikit kekecewaan di raut wajahnya dan lalu berkata “Ne..samcheon janji yah”

“Ne…samcheon janji” sahut Sungmin tersenyum sambil mengacungkan jari kelikingnya sebagai simbol untuk membuat janji.

***

Yoona duduk terdiam didalam mobil. Yesung sesekali melirik kearah Yoona. Tadi pagi waktu di H & G Yoona makan sarapan banyak sekali, kalau sudah seperti itu biasanya dia sedang marah.

“Ya…kenapa pagi ini sepertinya suasana sedang tidak bagus nde, mudah-mudahan dalam acara nanti akan berjalan lancar” kata Yesung membuka pembicaraan.

Yoona tidak menjawab, dia hanya terdiam sambil mengambil headset-nya dan memasangnya ditelinganya, ia pun mulai menyalakan mp3 miliknya, memilih beberapa lagu dan mendengarkannya sambil menutup kedua matanya.

Yesung menunggu jawaban dari Yoona, dan diliriknya yeoja itu.

‘Aish…gadis ini’ desis Yesung sambil garuk-garuk kepalanya ketika tahu kalau dia sudah dicuekkin.

Sesampainya di SM Ent. Building, Yoona langsung keluar dari mobil Yesung menuju ke gedung tersebut tanpa berbicara apa-apa. Yesung hanya melongo melihat perlakuan Yoona seperti itu.

***

 

Jam 18.00
MBC Dream Center, Ilsan, Seoul
Music Core Comeback Stage Super Junior with 6th Album
Sexy, Free, and Single…

Acara berlangsung dengan sangat ramai, teriakkan para fans yang histeris memenuhi gedung tersebut. Tidak hanya dari Fans Super Junior yang hadir, disitu juga ada Fans-Fans dari group music K-Pop lainnya yang mengisi acara Music Core Comeback Stage ini, seperti T-ARA, Secret, Dal Shabet, FT Island, After School, dan lain-lainnya. Tapi hampir 60% gedung dipenuhi oleh ELF tentunya. Sebagai lagu pembukanya adalah FROM U dan dilanjutkan dengan Sexy, Free and Single…

“Aaaaa oppa!!!!! Saranghae!!!!”

“Ya….Teukkieee oppa…”

“Oppa you are so cool!”

“Eun~hae … cooool”..

“Omo!! I love you oppa!!”

“Cho Kyuhyun……Saranghaeyoooo!!!!”

“Yesung !!!!!…”……

Teriakkan mulai membahana dari bibir para fans Super Junior yang memenuhi acara music core saat Super Junior sudah mulai menunjukkan performanya. Mereka menyebut meneriaki favorite member-nya masing-masing. Ramai sekali.

“Kamsahamnida!!”

Seusai mereka bernyanyi dan musik berhenti berdendang sang leader Leeteuk mengeluarkan suaranya dan membungkukkan tubuhnya kearah para ELF yang sedang menyambutnya dengan teriakkan yang histeris. Sementara member yang lain mengikuti tingkah Leeteuk. Mereka semua berterimakasih kepada para ELF yang telah menyaksikan penampilan mereka barusan. Dan kemudian mereka semua berlalu berjalan kebelakang panggung dan langsung menuju ke ruang ganti. Beberapa Group musik lainnya memberikan selamat kepada Super Junior atas Performance mereka tadi. Beberapa member mengambil foto bersama member lainnya.

Diruang ganti, Yesung duduk di sofa dan meng-upload beberapa foto ke akun twitter miliknya. Lalu seperti biasanya, ia melakukan Selca atau Self Camera dengan I-Phone miliknya, lalu menyimpannya (ckckckck…memang dasar narcis…).

Lalu ia menekan nomor Yoona mengingat yeoja itu masih marah padanya, Yesung mencoba untuk menghubunginya namun mail box. Dia baru teringat kalau sore ini Yoona dan teman-temannya sesama Girl Band ‘Girls Generation’ sedang melakukan perjalan ke Jeju Island untuk melakukan performance  disana  untuk single terbaru-nya yang berjudul Papparazi.

Yesung menekan nomor telepon dorm Suju, dan seseorang mengangkatnya.

“Yoboseyo…” sahut seorang wanita.

“Yobesoyo…ahjumma…Ini Jongwoon…”

“Jongwoon-ssi…ada apa?”

“Ne…apa ada Lee Yoon disana? Sedang apa dia?” sahut Yesung menanyakan Lee Yoon, ternyata dia kangen juga dengan anak ini.

“Oh…Lee Yoon, dia ada sedang menonton TV, mau kupanggilkan, sebentar nde..”

“Ne, gomawo ahjumma…” sahut Yesung

“Yoboseyo Appaaa…” Sahut Lee Yoon senang.

“Ya!..Lee Yoon……kenapa teriak-teriak?”

“Appa, Appa……Lee Yoon nonton Appa di TV, Appa kelen banget…Appa paling ganteng, suala Appa juga paling bagus”

‘Hehehe…Lee Yoon tidak usah dikatakan lagi,…. Ah, itu sudah hal biasa. aku memang sudah tampan dan pintar sejak lahir. Ya, itu adalah takdirku’ Gumam Yesung narcis. (Waduh…#plak…)

“Appa…kok diam? Appa Lee Yoon kangen sama Appa? Appa kapan pulang? Nanti temanin Lee Yoon tidul lagi yah” sahut Lee Yoon dengan nada yang mengemaskan…o(^0^)o

“Hehehe…iya, sebentar lagi yah. Lee Yoon sudah makan?”

“Ne sudah Appa…, Appa…, Appa…Saranghaeyo Appa…, Lee Yoon sayang Appa”

DEG……hati Yesung terguncang, senangnya, mungkin ini rasa senangnya sebagai ayah ketika anaknya mengatakan hal seperti itu meskipun Yesung belum tahu siapa Lee Yoon sebenarnya. Waktu Yesung kecil, ia jarang sekali mengungkapkan hal itu kepada ayahnya, karena ia sangat takut, takut ayahnya marah, dan mereka jarang sekali untuk berbincang. Yesung senyum-senyum sendiri, tiba-tiba ia merasakan hembusan napas manusia dibelakangnya, lalu ia pun menoleh kaget. Dilihatnya Kyuhyun, Eun Hyuk, Donghae dan Sungmin yang sedang nyengir kuda (kk~ couple semua…EunHae…KyuMin…).

“Aish kalian ini….” Seru Yesung masih memegang ponselnya yang masih menyala. Disana masih terdengar suara Lee Yoon yang memanggil-manggil Yesung.

“Appa….Appa…ada apa nde?”  kata Lee Yoon dari balik handphone Yesung.

“Menelepon Lee Yoon-kah, Jong woon hyung?” sahut Kyuhyun dengan senyum evil-nya. Di barengi dengan Eun Hyuk, Sungmin dan Donghae bersamaan dengan senyum penuh ledekkan.

“Aniy….Aniyo…” kata Yesung langsung mematikan Handphone-nya dan beranjak keluar ruangan.

Eunhyuk, Sungmin, Donghae, dan Kyuhyun masih cengar-cengir evil, mereka itu paling suka bullying hyung-nya yang satu ini. Katanya Yesung terlihat lucu kalau sedang marah, lalu menunjukkan muka menyeramkannya dan kalau sudah begitu ia akan diam lalu tiba-tiba senyum-senyum sendiri, aneh kan. Namja Pabo..kikiki~

****  

TO BE CONTINUED

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s