Be My GiRL ♥♥ PArT 5 ~ tHe KiSSiNg Acc!dEnT ???

 BMG 5

Saat ini apartemen Super Junior sepi tinggal Ryeowook dan Yesung yang berada disana, Leetuk dan Kyuhyun mengajak Lee Yoon berkunjung ke rumah Kyu Hyun. Siwon sedang melakukan syuting diluar negeri, Eunhyuk dan Donghae, seperti biasanya mereka ketempat Gym, Shindong berkunjung kerumah kekasihnya, Sungmin sedang melakukan performance untuk drama musicalnya, Kangin…entahlah dia ada dimana, ga’ jelas namja yang satu ini.

Dan sampai dengan sekarang publik belum mengetahui keberadaan Lee Yoon ditengah-tengah kehidupan Super Junior. Mereka selalu menyembunyikan Lee Yoon kalau-kalau ada wartawan atau orang dari SM Ent. yang datang. Mereka dengan secepat kilat membawa Lee Yoon ke rumah Kyuhyun atau Sungmin yang dekat dengan Apartemen mereka atau bahkan menyembunyikannya didalam lemari pakaian…ckckckck…kejamnya. Sangat merepotkan sekali memang, yah itulah resiko-nya jika menjadi public figure. Pasti akan menjadi berita yang aneh-aneh atau berita hoax. Itu mereka lakukan semata-mata untuk membantu Yesung, hemmm….persahabatan mereka itu sudah lebih seperti keluarga sendiri…#Iri jadinya..#…(^v^)……

Sudah hampir 2 minggu Yesung tidak bertemu Yoona karena kesibukkannya mempromosikan single terbarunya. Rasa kangen mulai menyelimuti dirinya, meskipun hari-harinya diisi dengan latihan dan syuting untuk comeback stage album terbarunya, serta Kim Lee Yoon yang selalu mengisi hari-harinya dengan senyum dan tingkah lakunya yang mengemaskan. Rupanya Yesung mulai menyukai bocah ini. Terakhir bertemu dengannya, Yoona masih marah dengannya…humpphhhh……padahal Yesung paling suka menjahilinya.

Yesung menaruh majalah yang ia baca di sofa, lalu ia beranjak bangun dan segera menuju dapur. Dilihatnya seorang namja yang sedang sibuk memasak dibantu dengan seorang ahjumma disampingnya yang sedang memotong sayuran, yah dia lah Ryeowook, hobinya adalah memasak makanan untuk para member Super Junior.  “Wook-ah,…aku keluar dulu yah” sahut Yesung.

“Ne…” jawab Ryeowook tanpa menoleh rupanya ia masih sibuk dengan masakannya.

Yesung segera menuju kekamarnya untuk mengambil kunci mobilnya. Ia mengendarai mobilnya menuju H & G Café.

Setibanya disana, keadaan sudah ramai oleh para Fans. ‘Wah..wah…rupanya para fans sudah mengetahui kedatanganku’ batin Yesung sambil senyum-senyum percaya diri. Yesung mulai memasukki café tersebut, dan teriakkan para Fans makin kencang.

“Oh my God, ada Yesung…” teriak para Fans

“Yesung Oppaa……”

“Oppa…Oppa….”

Yesung senyum-senyum sambil tangannya menjabat tangan Fans yang berada dekat dengannya. # senangnya…mau donk berjabat tangan dengan Yesung#  (o^v^)o…

Yesung segera menyapa eomma-nya yang berada di dapur café, dan…ia sedang bersama dengan Yoona yang sedang membuat minuman.

“Eommaa…” panggil Yesung sambil memeluk eomma-nya dari belakang.

“Aish…Jongwoon-ah, mengangetkan saja” katanya sambil menepuk pundak Yesung.

“Hehehe…”

Yoona menoleh sebentar kearah Yesung dan lalu kembali sibuk membuat minuman. Yesung mendekatinya sambil tersenyum.

“Ya…apakah itu untukku” kata Yesung sambil mencubit pipi Yoona.

‘ish,…kalau tidak ada fans, sudah kupeluk dari tadi’ batin Yesung yang melihat Yoona, rupanya ia sangat senang melihat yeoja itu.

Yoona hanya diam saja sambil menyelesaikan minuman yang hampir selesai dibuatnya, tinggal dipasang penutupnya dan yak sudah selesai, Yoona tersenyum. Yesung mulai jahil, ia segera mengambil minuman yang dibuat Yoona, dan meminumnnya.

“Ya!…hyung…Ish” teriak Yoona sambil menepuk bahu Yesung dengan keras.

Yesung aneh“Waeyo?…minumannya untukku kan?” sahut Yesung cuek sambil terus meminumannya.

“Ish…eommaa” desis Yoona geram sambil merengek ke Nyonya Kim dengan manja.

“Jong woon-ah, kau ini senang sekali menggoda Yoong, minuman itu bukan untukmu Jongwoon, tapi untuk temannya…aish kau ini keterlaluan sekali,… biar eomma yang buatkan yah, kau temani saja temanmu itu” sahut Nyonya Kim sambil mengelus rambut Yoona.

Yesung bengong ‘eh…bukan untukku…untuk temannya?’

Yoona menjawab dengan mengangguk kearah Nyonya Kim, dan lalu berjalan menuju tempat duduk café, ia melewati Yesung, dan lalu berhenti tepat didepannya dan mulai melayangkan pukulan kearah perut Yesung, tapi berhasil ditepisnya, Yesung berhasil mengambil tangan Yoona dan tersenyum dengan bangga. Yoona menarik tangannya, dan lalu menendang kaki Yesung dengan keras…nah kalau yang ini tidak bisa dihindari. Yoona pun berlalu dari hadapan Yesung.

Yesung meringis kesakitan…’dasar yeoja aneh’… desis Yesung. Beberapa fans yang melihat itu hanya tertawa, dan ada beberapa yang tidak senang melihat perbuatan Yoona, maklumlah namanya juga Fans. Eomma dan beberapa staff H & G Café tersenyum, melihat tingkah Yesung dan Yoona itu, hehehee…seperti anak kecil. Mata Yesung tertuju kearah Yoona yang sedang berjalan…dan ia menyapa seseorang.

‘Taecyoon ?’ gumam Yesung kaget…pantas saja sudah banyak fans disini.

# Hehehehe…makanya Yesungie, jangan terlalu percaya diri a.ka. Narcis. #

“Jongwoon-ah tidakkah kau melihat Yoona sangat cocok dengannya…” sahut Nyonya Kim yang tiba-tiba berada disamping Yesung.

“Eh…,aku tidak tahu…” Jawab Yesung sinis sambil berlalu meninggalkan eomma-nya dan berjalan menuju kasir. Ia segera mengambil posisi sebagai kasir untuk membantu eomma-nya tentu saja para Fans jadi senang, sambil sesekali Yesung melihat kearah Yoona yang sedang bercanda dengan Taecyoon dan tempatnya tidak jauh dari kasir.

Nyonya Kim menghampiri Yoona dan Taecyoon. Taecyoon berdiri dan sedikit membungkukkan tubuhnya. Nyonya Kim mempersilahkan Taecyoon untuk duduk.

“Yoong…apakah pria ini yang digosipkan denganmu? Aigoo, ia tampan sekali yah” Tanya Nyonya Kim memuji.

“Ne…eh, aniyo,…eoomaa beritanya tidak seperti itu sebenarnya” Jawab Yoona terkejut dan ia tersipu malu. Yesung yang melihat mencibirkan bibir dari kejauhan. Seorang pelayan membawakan minuman dan makanan ketempat Yoona dan Nyonya Kim duduk.

H & G Food “Akh…silahkan ini, silahkan di minum …” kata Nyonya Kim mempersilahkan

“Kamsahamnida ahjumma… kelihatannya makanananya enak sekali” ucap Taecyoon sambil tersenyum kearah Nyonya Kim.

“Ne…tentu saja, itu eomma yang buat … tadi minuman yang Yoong buat sudah diminum sama Jongwoon hyung… huh sebal” sahut Yoona sambil menatap sinis kearah Yesung.

Yesung aneh1“ Mwooo……” Sahut Yesung yang membalasnya dengan memicingkan matanya sedikit kearah Yoona.

“Ish…” Umpat Yoona sinis, ia pun mengalihkan pandangannya kearah Taecyoon yang sedang tersenyum memperhatikannya.

“Ya…kelihatannya Yoona dan Yesung hyung sangat dekat sekali yah…“ kata Taecyoon.

“Akh…jangan salah paham, Taecyoon-ah, Yoong dan Jongwoon itu seperti adik kakak dan memang sudah dekat sejak masih sebagai trainer di SM” sahut Nyonya Kim.

“Ne..ahjumma, aku sudah tahu itu, aku juga tidak kuatir” Ujar Taecyoon.

“Ya!..apa maksudmu Taecyoon Oppa…” Sahut Yoona.

Taecyoon membalasnya hanya dengan tersenyum.

“Nah..Yoong, Taecyoon, eomma tinggal yah” sahut Nyonya Kim sambil tersenyum.

“Ne..eomma gomawo…” Jawab Yoona menggangguk.

“Gomawo..Ahjumma…” Sambut Taecyoon.

Nyonya Kim meninggalkan mereka berdua dan mendekati Yesung yang sedang melayani pengunjung atau tepatnya Fans yang memesan minuman, seraya berkata “Jongwoon-ah..apakah kau sudah makan?”

“Belum eomma …” Jawab Yesung singkat ia menoleh sebentar kearah Nyonya Kim, lalu melanjutkan lagi pekerjaannya lagi sambil matanya melirik kearah Yoona dan Taecyoon.

“Ne..mau pesan apa?” Tanya Yesung kepada seorang pengunjung sambil tersenyum, padahal mood-nya sedang tidak baik. Pengunjung itu pun lalu memesan beberapa makanan dan minuman. Yesung pun segera memasukkan data menu makanan dan minuman yang dipesannya itu. Nyonya Kim menepuk-nepuk pundak Yesung setelah ia selesai mencatat pesanan tamunya itu, “Eomma buatkan masakkan kesukaanmu yah ?”

“Tidak usah eomma…aku sedang tidak mood untuk makan…” Jawab Yesung dengan nada agak sedikit kesal sambil pandangannya masih tertuju kearah Yoona dan Taecyoon yang makin seru bercandanya. Yoona menoleh sebentar kearah Yesung lalu kembali berbincang dengan Taecyoon.

Yesung meletakkan Apron-nya yang ia kenakan tadi diatas meja, dan menuju ke kamarnya di lt. 3. Nyonya Kim yang melihat tingkah laku anaknya hanya terdiam ‘ada apa dengan anak ini, aneh’ gumamnya.

#Aduh eomma, masa’ ga ngerti sich…Jeoulus, you know he is jeoulus…eomma ga pernah muda yah? # Eh.. # ^o^

Lantai 3 … Kamar Yesung …

Yesung merebahkan tubuhnya ke tempat tidurnya, ia mencoba memejamkan matanya, tapi tetap saja tidak bisa menghilangkan kegalauannya ketika melihat Yoona dan Taecyoon bersama.

“Aish…” desis Yesung sambil garuk-garuk kepala. Ia pun beranjak dari tempat tidurnya dan menyalakan Ipod-nya dan mengambil Headset-nya, memilih beberapa lagu dan memutarnya. Ia memilih lagu Han Namja yang dinyanyikan oleh Kim Jong Kwok. Waktu Immortal Song 2, Yesung pernah membawakan lagu ini. Sambil mendengarkan lagu tersebut, ia pun ikut menyanyikannya  :

 

Han namjaga-isso nol nomu saranghan (There’s a man. Who loves you so much)

Han namjaga isso saranghae maldo mo-tha-nun (There’s a man. Who can’t even say I love you)

Ni gyote son nae-milmyon ggot tah-ul koriye (By your side I put my hand out and)

Chasinboda agginun nol gachin naeka isso (at a path were you can always reach me)

Norul utke hanuni-rochik keugonman saengga-kha-go (I, who cherishes you more than myeslf, I am with you.)

Han yojaga isso iron nal morunun (There’s a girl, who doesn’t know I’m like this.)

Sarang badumyonso sarang injuldo morunun (Who receives love but doesn’t even know that it is love.)

Namankum kkok pabogatun sulpun nol tugo (Leaving you, who is as foolish as I and sad,)

I sun-gan-do nunmuri najiman haengbo-khan gol (At this moment tears come but I’m happy.)

Niga gyote itki ttaemun-iya (It’s because you’re by my side)

Yesung menutupkan kedua matanya, ‘Akh..sial, seharusnya aku tidak kesini tadi’. Ia mengambil I-phone dan menekan nomor Lee Tuk.

“Yoboseyo hyung…” Sahut Yesung.

“Ne,..yoboseyo Jongwoon-ah, ada apa?” Jawab Lee tuk

“Akh,..aniyo, Hyung ada dimana sekarang?”

“Masih dirumah Kyu Hyun, Lee Yoon, dia belum mau pulang, katanya masih senang ditempat Kyu Hyun”

“Keu Ro yo? Waeyo Hyung ?” Tanya Yesung lagi.

“Ne…karena disini banyak mainan….hahhaa …Lee Yoon-ah dia senang sekali, sekarang sedang bermain dengan Kyuhyun ditaman, apa kau mau kemari Jongwoon?”

“Akh,..mungkin tidak hyung, aku mau berjalan-jalan sebentar … “

“Ne…arraseo … Jong Woon-ah, besok jangan lupa berkumpul di SM untuk latihan”

“Ne…Hyung, sudah dulu yah, kututup teleponnya nde…”

“Ne…”

Klik. Yesung menutup teleponnya, ia mendesah, sebenarnya ingin ketempat Kyu Hyun, ingin bermain bersama Lee Yoon, ‘tapi tidak … tidak’…Yesung menggeleng-gelengkan kepalanya pelan. Ia pun beranjak dari tempat tidurnya, dan bergegas turun.

Sesampainya dibawah, ia tidak mendapati Yoona dan Taecyoon di situ. Lalu ia menanyakan hal ini kepada Nyonya Kim.

“Oh…Yoona, dia sudah pergi bersama Taecyoon, katanya mau menonton pertunjukkan Drama Musical yang diperankan oleh Sungmin, temanmu itu” jawabnya sebelum melanjutkan “kau mau kemana Jong Woon-ah?”

“Oh..Eh..Ne, eomma,..Jongwoon mau pulang dulu nde…” katanya pamit, lalu Yesung memeluk eomma-nya.

***  

Yesung memarkirkan mobilnya disebuah taman, sambil matanya terus tertuju kearah mobil Fortune berwarna hitam yang ia ikuti dari semenjak keluar teater drama musical Jack and the Ripper, yang jaraknya berada tidak jauh dari tempatnya itu. Dan mobil itu adalah milik Taecyoon. Yesung tampak gelisah sambil memukul-mukul stir mobil yang ia pegang.

‘Aish, sial !..sedang apa mereka’ gumam Yesung.

DIDALAM MOBIL FORTUNE

“Taecyoon Oppa..ada apa?” Tanya Yoona yang melihat Taecyoon semenjak tadi melihat ke kaca spion.

“Ne..Yoong, sepertinya ada seseorang yang mengikuti kita dari tadi” Jawab Taecyoon curiga sambil matanya tidak lepas dari kaca spion mobil.

“Keu ro yo?” Sahut Yoona yang ikut-ikutan melihat kearah spion mobil.

‘aish…Jongwoon hyung…dasar pabo, mau apa dia’ desis Yoona ketika tahu siapa yang telah mengikutinya.

“mwo..ada apa Yoona?” Tanya Taecyoon.

“Eh..oh,..aniyo…sudahlah Taecyoon Oppa, tidak usah dihiraukan…” kata Yoona, sebelum melanjutkan “Apa yang mau kau bicarakan Oppa?”

“Oh…Yoong, bagaimana hubunganmu dengan Jongwoon Hyung?”

“Mwo…memangnya ada apa, hubunganku baik-baik saja…”

“Tidak…maksudku bukan itu, apa hubunganmu dengannya lebih dari itu, hanya sebagai sunbae dan honbae saja ?”

“Oh..eh…iya tentu saja, Jongwoon hyung itu pria yang paling aneh dan menyebalkan yang aku kenal” sahut Yoona.

“Ya…hahaha…Yoona, mengapa kau memanggilnya dengan hyung?”

“Iya..hehehe…itu biar hyung selalu ingat denganku, hanya aku wanita satu-satunya yang memanggilnya dengan hyung, begitulah…” jawab Yoona sambil senyum-senyum.

“Oh…jadi kau selalu ingin diingat Jongwoon hyung, Yoona?” Tanya Taecyoon menyelidik.

“Eh..bukan begitu maksudku…ish, andwae…ia sangat menyebalkan” Yoona mulai salah tingkah dengan pertanyaan Taecyoon yang seperti itu.

Yoona mendesahkan napasnya pelan, ia mengerucutkan bibirnya dan mengembungkan pipinya, Taecyoon yang melihatnya tersenyum.

“Hei, Yoona-ah…”sahut Taecyoon lembut, sambil kedua tangannya memegang bahu Yoona dan mengiring badannya untuk berhadapan dengannya.

“Mwo..ada apa?” Tanya Yoona tanpa ekspresi.

“Apakah saat ini kita sedang berkencan?”

“Oh..yeah..tentu saja, tadi Oppa yang mengajakku untuk berkencan kan?”

“Kalau begitu…” sahut Taecyoon pelan, ia pun mulai memajukan wajahnya kearah Yoona, sepertinya ia ingin mencium Yoona.

Yoona menghindar, ia sedikit agak menjauhi wajahnya dari Taecyoon “Oppa, apa yang kau lakukan?” sahutnya sambil menjauh.

“Bukankah kita sedang berkencan?”

“Ya…lalu…kenapa ? wajahmu mendekat seperti itu!” sahut Yoona tanpa ekspresi.

“Ah…iya, hahahaa…Yoona, sepertinya kau hanya ingin menghindar” kata Taecyoon, sebelum melanjutkan “Apakah kau tidak ada hati untukku?”

“Oh…eh…itu…aish…” Sahut Yoona bingung harus menjawab apa, ia pun menundukkan wajahnya.

“Ya…apakah Jongwoon hyung saja yang ada dihatimu?”

“Mwo…andwae…aish……Oppa…mengapa bicara seperti itu, sudah kukatakan Jongwoon hyung itu sangat menyebalkan…”

Tok…Tok…Tok …

Seseorang mengetuk jendela mobil Taecyoon dari arah Yoona, Taecyoon segera membukanya dengan handle otomatis.

“Hyung…aish…ada apa kemari?” sahut Yoona kaget, ketika dilihatnya Yesung yang mengetuk kaca mobil tersebut.

“Bisa kau keluar dari mobil Yoong?” sahut Yesung tanpa ekspresi dan sepertinya ia sedang marah. Yoona pun menuruti perintah hyung-nya itu, ia keluar dari mobil dan diikuti dengan Taecyoon yang keluar dari mobilnya. Yesung segera menarik tangan Yoona untuk ikut dengannya.

“Sorry Taecyoon-ah, gadis ini aku bawa…” sahut Yesung.

Taecyoon tidak menjawab, dia hanya melongo melihat perlakuan Yesung yang seperti itu dan lalu ia tersenyum sendiri, sepertinya ia tahu mengapa Yesung melakukan hal itu.

“Hyung,…Ya!, apa yang kau lakukan?” Tanya Yoona bingung sambil berusaha menarik tangannya dari pegangan tangan Yesung.

Yesung tidak menjawab, ia tetap saja menarik tangan Yoona dan membawanya ke mobilnya. Sesampainya di mobil, Yesung menyuruh Yoona untuk masuk.

“Hyung…waeyo?!” Tanya Yoona agak sedikit kesal.

Yesung hanya diam saja sambil menyalakan mobilnya. Yoona pun terdiam, sambil memasang muka cemberut. Yesung tetap saja melajukan mobilnya dengan kencang, menuju Apartemen Yoona.

Yesung memberhentikan mobilnya disebuah taman dekat Apartemen Yoona, sejenak ia keluar sebentar, sambil melihat-lihat apakah ada wartawan, fans atau sejenisnya. Setelah dirasa aman, ia pun menyuruh Yoona untuk turun. Yoona pun mengikutinya sambil memasang muka cemberut.

***

DI SEBUAH TAMAN …
dekat DORM SNSD

Kini sudah pukul sebelas malam. Udara saat itu cukup dingin. Yesung mengajak Yoona untuk berbicara ditempat itu, dan beruntungnya jalanan serta taman juga tampak sepi. Jadi mereka bisa bebas melakukan apapun tanpa perlu khawatir fans Yesung dan Yoona membuntuti mereka atau mengganggu mereka. Yoona berjalan melewati Yesung dan segera ia menduduki sebuah bangku di taman itu.

“Yoong-ah” Yesung memanggil yeoja itu pelan sambil mendekatinya dan duduk disampingnya, namun ia masih diam tidak ada jawaban, sepertinya Yoona masih marah.

Yoona langsung beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju ayunan yang berada tidak jauh dari tempat duduknya itu. Wajahnya ditekuk dan ia masih diam.

“Kau marah padaku?” Tanya Yesung lagi.

Yoona masih diam.

‘Omo…kenapa dia seperti ini? Membuatku bingung saja. Aku tidak pandai menghadapi seorang gadis yang sedang marah. Apa yang harus aku lakukan?’ gumam Yesung….itulah Yesung, tidak bisa memperlakukan wanita dengan baik,… ~ tidak pandai merayu…begitula kira-kira  (^3^)…

“Mianhae… Aku tak tahu kalau kau akan semarah ini, aku hanya ingin berbicara denganmu, bisakah kita berbicara?.” Sahut Yesung memohon dengan memasang muka cute-nya itu.

Yoona masih tidak mau menjawab. Gadis ini benar-benar membuat Yesung salah tingkah. Yoona hanya mendelikkan matanya sambil menatap Yesung sekilas. Kemudian ia mulai bangkit dari duduknya dan berjalan menuju keluar taman.

“Kau mau kemana?” Yesung mengejarnya, dan berhasil menghentikan langkahnya dengan menarik tangannya. ‘sepertinya aku memang harus ekstra bersabar menghadapi gadis Yoona’ batin Yesung.

“Aish…harus berapa kali aku katakan padamu Yoong. Yongsohae jubsibsiyo …” sahut Yesung. Ia menangkup wajah Yoona dengan kedua tanggannya, Yesung merasakan jantungnya berdetak cepat saat wajah mereka saling berhadapan begitu juga dengan Yoona.

“Hyung, berikan aku sesuatu yang membuatku tersenyum…” ucap Yoona polos dengan mata membulat dan mengerjap, sepertinya ia sudah tidak marah seperti tadi.

Kalau sudah begitu, Yesung paling tahu apa yang diinginkan Yoona. “Apa kau mau es krim?” tanyanya

Yoona pun menganggukkan kepalanya pelan dan berjalan menuju ketempat ayunan tadi dan lalu mendudukinya, lalu ia mengayun-ayunkan tubuhnya pelan ke udara.

“Ini kan dingin, apa kau mau mati membeku Yoona ?”

“Aniy….Hyung, kata siapa makan es krim di malam dingin seperti ini tidak diperbolehkan ? Itu lebih nikmat Hyung. ehm….apa kau mau coba hyung ?”

“Umm, baiklah, tunggu disini sebentar, aku akan membeli es krimnya.”

“Hyung..jangan  lupa, yang large nde..” sahut Yoona dengan manja.

Yesung tersenyum mengusap kepala Yoona. Kemudian pergi berlalu keluar dari taman. Meninggalkan Yoona sendirian diatas ayunan.

Tidak berapa lama, Yesung pun membawakan Yoona Ice cream pesanannya.

“Ini…”

Yesung menyodorkan satu cup besar es krim strawberry vanilla ke wajah Yoona. Dengan senang hati Yoona menerimanya. Yesung  duduk bersila didepan Yoona yang masih betah duduk diatas ayunannya.

Yoona tersenyum, sepertinya sudah tidak ada lagi kekesalan atau perdebatan diantara mereka setelah kejadian tadi waktu Yesung menyuruh Yoona untuk keluar dari mobil Taecyoon. Perasaan mereka sedang tenang satu sama lain.

#Dasar pasangan Geje… nanti marahan terus baikkan lagi…(penulisnya juga errorrr…teriak Yesung Yoona ga’ mo disalahin KK~~) #

Kini Yesung sudah menghabiskan minuman penghangat tubuhnya yang ia beli bersama ice cream milik Yoona, dan Yoona masih berusaha menghabiskan ice cream ditangannya yang tinggal setengah, meski tubuhnya sudah merasakan kedinginan yang luar biasa. Ternyata pendapatnya tidak sepenuhnya benar, ternyata memakan ice cream dimalam hari dengan suhu udara dibawah nol derajat membuat rasa dingin semakin mudah masuk menyelimuti seluruh tubuh Yoona. Ia mulai kedinginan, namun apa hendak dikata, ia sudah terlanjur berbicara bahwa pendapatnya adalah benar…hah Yoona kamu itu keras kepala sekali sih.

Yoona tidak menyadari bahwa dari tadi Yesung memperhatikan dirinya.

“Ya…hentikan.” Teriak Yesung.

Seketika Yesung langsung beranjak dan mendekati Yoona. Dan lalu dengan gerak cepat tiba-tiba Yesung menangkup wajah Yoona dengan kedua tangannya dan … mencium bibir Yoona…

Yoona hanya terdiam kaku dan tanpa ia sadari ia telah menjatuhkan sisa ice cream yang berada ditangannya tadi.

# Omg…Ye~Yoon…samar-samar terdengar lagu It has to be you…milik Yesung….hadeh~ intro nya …#

Yesung melepas ciumannya. Kelihatannya ia juga salah tingkah. Meskipun begitu ia tetap menyembunyikan perasaannya dan bersikap biasa seolah-olah  tidak terjadi apa-apa barusan.

“Yoong,…Jangan diteruskan lagi, bibirmu sudah pucat, sepertinya penelitianmu tidak berhasil, kau kedinginankan? ” Sahut Yesung pelan. “Kajja…kita pulang sekarang Yoong” lanjutnya.

Yoona masih dalam diam duduk diatas ayunannya. Lalu Yesung menggenggam tangan Yoona.

“Wae, kau melamun Yoong? mau ku cium lagi huh?” ledeknya.

YoonaYoona berdiri dan menatap Yesung sambil menyentuh bibirnya .

‘mwo..apa yang akan dia lakukan, apa mau memukulku lagi’ batin Yesung, ia pun sudah bersiap-siap untuk menakisnya.

Sejenak Yoona menatap Yesung tajam, tidak lama ia menitikkan air mata, dan lalu berlari menuju apartemennya dengan cepat. Yesung bingung, ia menoleh kearah Yoona yang sudah menghilang dari hadapannya.

“Yoonaaa….” Panggilnya, ia pun mulai mengejarnya untuk mencari Yoona.

‘Aish, cepat sekali menghilangnya’ guman Yesung sambil celingak celinguk.

4yesung1Yesung menghembuskan napasnya pelan. Lalu tersenyum … hei, aku berhasil menciumnya … ia pun senyum-senyum sendiri, ga’ jelas… aigoo, Yesungie kapan sih kamu jelasnya perasaan ga’ jelas terus dari tadi #plak.

*** 

TO BE CONTINUED

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s