Be My GiRL ♥♥ PArT 6 ~ tHe SecRet gIRL FrIeNd

 
BMG 6

Apartemen Girl Generation
Pukul 06.00

Yoona beranjak dari tempat tidurnya. Membuka pintu kaca kamarnya dan keluar menuju balkon. Udara pagi ini cukup dingin namun tampak cerah. Sejenak Yoona  menghirup oksigen pagi ini yang masih sangat segar. Tiba-tiba kejadian kemarin malam kembali terlintas dipikirannya. Saat Yesung tiba-tiba mendekatinya kemudian tanpa aba-aba menangkup kedua pipinya dan mencium bibirnya.

‘Astaga, apa otaknya sudah tidak waras? Bagaimana mungkin ia melakukan hal itu padaku yang jelas-jelas tidak memiliki hubungan apapun dengannya? Bahkan aku masih ingat jelas seperti apa rasa bibirnya saat itu’ gumam Yoona sambil meraba bibirnya perlahan. ‘Ini benar-benar membuatku gila, ciuman pertamaku dengan hyung…aish…’. Yoona mengeleng-gelengkan kepalanya.

“Kau sudah bangun Yoong?” sahut Tifanny.

Yoona pun terlonjak kaget saat tiba-tiba mendengar suara Tifanny yang sudah masuk kedalam kamarnya. Yoona membalikkan tubuhnya mengarah pada kedatangan Tifanny dan disertai Seohyun disampingnya.

“Aish kalian, mengagetkanku saja.”

“Mianhae, habis kau tak menjawab panggilan Seohyun. Padahal Seohyun sudah mengetuk dan meneriakimu. Tapi kau diam saja. Dan rupanya kau sedang melamun disini.”

“Aniy..aku tidak melamun.”

“Benarkah? Kalau tidak mana mungkin kau tuli dan menghiraukan panggilan Seohyun. Memangnya kau sedang memikirkan siapa Yoong?”

“A..Aku? A..Aniy..Fanny~ah. Aku tidak sedang memikirkan siapapun.”

“Oh ya, bagaimana dengan Yesung Oppa? Apa kau masih bertengkar dengannya atau….?” Tanya Tifanny tiba-tiba.

Seketika Yoona merasakan lehernya seperti tercekat. ‘Kenapa tiba-tiba Tifanny membicarakan Hyung? Aish, apa tidak ada topik lain selain namja pabo itu? Aku sudah cukup dibuat pusing olehnya. Ya, meskipun aku juga merasa senang saat mendengar namanya. Sudahlah, aku sangat bingung sekarang, apalagi ditambah kejadian kemarin malam…aish…’ gumam Yoona sambil melap-lap bibirnya.

Seohyun dan Tifanny kebingungan melihat tingkah Yoona.

“Mwoo…eonnie-ah ada apa?” Tanya Seohyun si maknae di Girl Generation.

“Aniy..Aniyo…aish…mengapa akhir-akhir ini nama Jongwoon hyung yang selalu kudengar…aish kenapa muncul namja menyebalkan itu.”

“Maksudmu?…” Tanya Tifanny dan Seohyun berbarengan

“Ne…kemarin Taecyoon Oppa menanyakan tentang Jongwoon hyung, sekarang kalian….ini sangat aneh…”

“Tu…tunggu dulu…kau bilang Taecyoon?….jadi kemarin benar kau bersama Taecyoon? Omo…apakah kalian berkencan?” Tifanny mengerjap-ngerjapkan matanya kearah Yoona. Begitu juga dengan Seohyun.

“Ne….” Jawab Yoona pelan sambil berdesah “aku berkencan dengannya, jika saja Namja yang menyebalkan itu tidak mengacaukannya…aish”.

“Eonnie…siapa namja itu?” Tanya Seohyun ingin tahu, sedangkan Tiffanny masih tersenyum-senyum senang mendengar sahabatnya ini berkencan dengan Taecyoon, karena ia sangat dekat dengan Taecyoon, kata lain, dia yang sebagai perantara antara Yoona dan Taecyoon.

Yoona sedikit terkejut…rupanya ia tidak sengaja mengatakannya, lalu ia mengingat ketika Yesung mengajaknya keluar dari mobil Taecyoon dan membawanya ketaman dan lalu…’kissing accident’ itu pun terjadi…”Aishh….” Teriak Yoona tiba-tiba.

“Omo…Yoona apa yang terjadi denganmu? Kenapa tiba-tiba berteriak?”

“akh..sudah lupakan saja…aku bisa gila” lanjut Yoona sambil berjalan meninggalkan kedua sahabatnya itu.

Jessica memasuki kamar Yoona, dan berpapasan dengan Yoona, ia pun menyapanya “Hei..Yoong jangan lupa yah hari ini kita ada pertemuan di SM ent.”.

Yoona tidak begitu memperhatikannya, ia tetap saja melewati Jessica tanpa berkata apa-apa, karena pikirannnya sedang kacau. Jessica datang menghampiri Tifanny dan Seohyun. “Ada apa dengannya?”…Tanya Jessica, Tifanny dan Seohyun hanya mengangkat kedua bahunya dan sambil mengelengkan kepalanya pelan.

***

SM ENTERTAIMENT BUILDING

“Kau kenapa Jongwoon-ah? Sepertinya kau sedang tidak berkonsentrasi?” Sahut Leeteuk yang duduk disebelah Yesung sukses mengagetkannya yang sedang melamun.

“Ah, wae? Aniy hyung. kwaen chan nah yo.”

“Arraseo … Umm kemarin malam kau kemana ? Padahal kemarin Lee Yoon ingin mengajakmu berjalan-jalan, ia menunggumu sampai ketiduran disofa, hehehe…dia selalu menanyakanmu.”

“Ah benarkah ?, Kemarin setelah dari H & G aku ada urusan Leeteuk hyung.. Mianhae”. Sahut Yesung, sepertinya ia sudah melupakan masalahnya dan kerisihannya tentang Lee Yoon yang memanggilnya dengan sebutan Appa…dan lagipula para member Super Junior sudah mulai terbiasa dengan adanya Lee Yoon dikehidupan mereka, juga mereka pun percaya bahwa Lee Yoon itu bukan anak Yesung tapi ia sangat mirip, dan sampai dengan sekarang masih merupakan teka-teki siapa sebenarnya Lee Yoon. Anggap saja mereka sedang bermain dalam variety show Hello Baby with Super Junior Part 2..hehehe~.

Jeongmal hyung?”

Tiba-tiba Eunhyuk menyambar ikut berbincang dengan Leeteuk dan Yesung. Ia lalu duduk di depan Yesung di barengi dengan Donghae yang ambil posisi duduk di sebelah Yesung. Eun~Hae Couple selalu bersama nde…

“Ne Hyuk~ah…” sahut Yesung tanpa memperdulikan kedatangan Eunhyuk.

“Oh yah? tapi semalam saat aku melintas melewati sebuah taman dekat Apartemen Jessica, aku melihat seorang namja yang mirip denganmu sedang berduaan dengan seorang yeoja yang duduk disebuah ayunan, aku tidak begitu jelas melihat wanita itu, karena ia sedang menunduk. Apa itu kau hyung?”

“M..mwo?!”

Yesung mendelikkan matanya. ‘Astaga, ternyata dugaanku salah. Taman memang sepi tapi jalanan tidak mungkin. Pasti satu atau dua orang berlalu lalang dijalanan. Apa yang harus aku katakan pada Eunhyuk yang mungkin bisa dikatakan sudah menangkap basah aku dengan Yoona semalam ditaman, tapi untungnya ia tidak menyadari bahwa wanita itu adalah Yoona. Bagaimana ini? Aku tidak bisa berbohong dengan teman member Super Junior yang sudah lama berteman denganku yang bahkan sudah seperti saudaraku sendiri’. Gumam Yesung bingung.

“Kenapa kau gugup begitu hyung? Itu kau atau bukan?” lanjut Eunhyuk.

Yesung baru teringat kalau kemarin Eunhyuk dan Donghae sedang latihan gym bersama dengan Jessica, mungkin saja ia melewati taman tersebut setelah mengantar Jessica pulang.

“A..aku…aku..”

“Jadi itu kau?”  Sahut Leetuk yang kini sepertinya semakin memojokkan Yesung.

‘Astaga, aku tidak tahu harus menjawab apa. Baiklah, aku pasrah sekarang’ batin Yesung lalu mendesahkan napasnya pelan, dengan berat ia berkata “Ne..”

Yesung menjawab dengan pelan dan nyaris tak terdengar tapi Yesung yakin mereka mendengarnya karena jaraknya yang begitu dekat dengannya. Yesung hanya mampu menunduk malu.

“Astaga hyung. Jadi itu pacarmu?” sahut Donghae kemudian.

Hyung dan Dongsaeng-nya Yesung ini memang tak pernah puas dengan jawaban Yesung.

“Aniy… Aniyo…dia itu…”

Belum sempat Yesung mengatakan kalau itu adalah Yoona, tiba-tiba saja Eunhyuk mengatakan sesuatu hal yang membuat Yesung makin terpojok “Kau tidak bisa mengelak Jongwoon hyung. Kau bahkan menciumnya semalam. Jadi mana mungkin jika itu bukan pacarmu.”

“MWO?!!!!!!!”

Kini semua member terkejut menatap kearah Yesung. Mereka berteriak secara bersamaan ketika mendengar penuturan Eunhyuk. Mulut Eunhyuk memang tak bisa dijaga sedikitpun. Baiklah, bersiap-siaplah kau menjadi bulan-bulanan mereka Yesungie. Tamat riwayatmu sekarang!

“Ya…apa Jongwoon hyung sudah mulai memikirkan tentang seorang wanita?” ledek Shindong.

“Hyung…siapa wanita itu, kenalkan kepada kami…” lanjut Sungmin, diikuti para member yang kini mulai mengerubungi Yesung.

Mereka itu paling usil kalau ada salah satu member yang sedang berkencan, dan biasanya mereka akan membuat suatu rencana jahil untuk mengganggu kencannya, dan berujung pada perpisahan dengan pasangannya, biar jadi jomblo lagi…hehehe~ jomblo bareng-bareng maksudnya.

“Aish…kalian ini, dia itu bukan siapa-siapa, kalian juga sudah mengenalnya kok, lagipula itu adalah ‘kissing accident’…aku hanya ingin menolongnya” sahut Yesung

‘Sekaligus aku memang ingin menciumnya hehehe…’ batin Yesung.

“Benarkah? Kami mengenalnya?” kata Eunhyuk sebelum melanjutkan “Apakah dia itu Moon Geum Young atau … Yoo Sooyong…atau Shin Sol Ki?”

“Aish…kalian ini”… sahut Yesung sambil garuk-garuk kepala.

“Yuhuu…,para Oppandeul…saatnya pertemuan…” sahut Taeyoon leader Girl Generation dengan senyum manisnya dari balik pintu tempat latihan Super Junior.

“Oppandeul…saatnya pertemuan nde.” Lanjutnya lagi sambil tersenyum.

“Oppandeul…sahutnya pertemuan!” sahutnya lagi sekarang ia berdiri tepat didepan para member.

Yang dipanggil sepertinya tidak ada respon sama sekali. Para member tidak mendengar perkataan Taeyoon, mereka masih sibuk bullying Yesung dengan pertanyaan-pertanyaan aneh seputar ‘girl friend-nya Yesung’.

“KYAA!!!!….KALIAANN…” teriak Taeyoon kesal.

Para member pun terkejut dan menoleh kearah Taeyoon yang sudah berdiri didepan mereka sambil bertolak pinggang dan memasang muka serius.

“Taeyoon-ah, kau ini kenapa teriak-teriak?” sahut Kyu hyun polos.

“Ne…kau ini gadis manis…kenapa teriak-teriak” Siwon menimpali dibarengi dengan anggukkan para member lainnya dengan muka innocent-nya tanpa rasa bersalah.

“Aish…dasar kalian ini…SEKARANG PERTEMUAN, Arraseo !!!”…katanya kesal sambil pergi berlalu meninggalkan para member Super Junior yang masih terkejut mendengar teriakkan Taeyoon yang seperti panci yang terjatuh ke lantai.

*** 

RUANG PERTEMUAN SM ENTERTAINMENT

Lee Soo Man selaku pendiri SM Entertainment membuka pembicaraan.       Pertemuan itu dihadiri oleh seluruh SM Family, yaitu TVXQ, Super Junior, Girl Generation, SHinee, f(x), Boa, Kangta, dan yang termuda adalah Group Boy Band EXO. Dimulai dengan dibacakan beberapa jadwal show untuk mereka dan beberapa acara variety show yang harus mereka hadiri. Rupanya bulan ini Boyband yang paling banyak acara adalah Super Junior yang disibukkan dengan acara Comeback Stage untuk album-nya yang ke-6 serta beberapa acara variety show, maklum saja kalau project ini harus selesai dilakukan sebelum ‘our angel leader’ masuk Wamil a.ka Wajib Militer…(Oppa…I will waiting 4 u,…) T_T

Sajangnim, apakah tidak ada sedikit waktu luang untuk kami?” Sahut Yesung yang sudah pusing ketika melihat jadwal yang penuh setiap harinya. #puing..puing…#

“Mwo..Jongwoon~ah, kau ini seperti baru pertama kali ini saja, bukankah kau senang …”

“Ya…Lee Sajangnim, jadwal padat seperti itu memang bukan pertama kali ini, aish..kau ini tidak tahu yah pak Direktur, ada sesuatu yang baru buat Jongwoon hyung…” sahut Kangin.

“Apa itu Kangin Oppa?, sesuatu yang baru untuk Yesung Oppa…apakah akan mempersiapkan untuk membuka cabang baru untuk WHY STYLE-nya atau H & G Café lagi?” tanya Sulli (fx) sambil mengerjapkan matanya dengan imutnya.

“Aniy…bukan itu…” sahut Kangin sambil cengar-cengir, diikuti oleh para member super junior yang tersenyum-senyum ga’ jelas.

Yesung mulai menangkap apa yang kira-kira akan dikatakan oleh Kangin, sepertinya ia benar-benar akan di bullying habis-habisan oleh para dongsaeng~nya ini mengenai ‘girl friend~nya Yesung’. Segera Yesung menutup mulut Kangin sebelum namja ini mengatakan sesuatu hal yang membuatnya semakin terpojok dan menjadi bulan-bulanan semua orang yang berada di ruang pertemuan itu, dan ditambah lagi disana ada Yoona yang sejak tadi diam.

“Jongwoon Hyung harus meluangkan waktunya untuk kekasih barunya.” Sahut Eunhyuk tiba-tiba.

“Mwoo!!!” sahut para peserta yang hadir dipertemuan itu secara berbarengan. Kini semua peserta terkejut dan menatap kearah Yesung. Memang benar Yesung sudah berhasil menutup mulut Kangin yang berada didekatnya tapi ia lupa akan Eunhyuk, bagaimana mengatakannya yah…kalau mulut Eunhyuk itu memang tak bisa dijaga sedikitpun, apalagi ia paling senang kalau bullying Yesung.

Untuk kedua kalinya, matilah kau Yesungie, kali ini benar-benar tamat riwayatmu, sekarang hampir seluruh SM Family mengetahuinya. Muka Yesung langsung berubah jadi merah, rasanya ingin kabur saja dan bersembunyi dilemari es atau terjun dari gedung lt.10 atau gantung diri di pohon tauge dan sejenisnya, begitulah kira-kira yang ada dibenak Yesung. Mau keluar dari ruang pertemuan itu, tapi itu tidak sopan, apalagi ada Lee So Man.

“Ya…Yoon~ah, apakah kau sudah tahu kalau Hyung-mu ini sudah punya kekasih lagi?” sahut Kyuhyun.

Yoona tidak menyahut,dia hanya diam sambil memainkan I-phone nya cuek.

“Ya!…” sahut Yesung sambil mem-plak kepala si Evil Kyuhyun dari belakang.

“Aish…Hyung~ah, memang benar kan kalau gadis itu kekasihmu…kau menciumnya semalam waktu ditaman” timpal Kyuhyun evil~nya semakin menjadi.

Sejenak Yoona menghentikan kegiatannya memainkan I-phone nya dan mengalihkan pandangannya kearah Yesung sambil melongo. Bukan hanya Yoona tapi seluruh peserta pertemuan, begitu juga dengan Lee So Man.

Kyuhyun melakukan ‘high five’ dengan Kangin lalu dengan Eunhyuk, ia senang sekali, Kyuhyun ia berhasil membuat Yesung jadi bulan-bulanan kali ini, rupanya ia masih dendam dengan Yesung karena ulahnya dipertemuan SM sebelumnya Kyuhyun yang jadi korbannya, pasalnya si Yesung nyeletuk kalau Kyuhyun bersedia menjadi Mentator untuk peserta youth audition SM yang akan terpilih nanti, dan dengan sangat terpaksa Kyuhyun mengiyakan. Padahal kalian tahu kan kalau jadwal Super Junior saja sudah sangat padat ditambah satu lagi pekerjaan sebagai mentator alias guru pembimbing…ckckckck…Yesungie kau kejam menyiksa dongsaengmu itu.

“Mwo…benarkah?” tanya Lee So Man masih dalam posisi melongo tidak percaya.

#author Pov … Ya! Lee So Man~ssi, apa maksudmu dengan kata ‘benarkah?’apakah kau tidak percaya kalau Yesung bisa punya pacar…huh…ckckckck…

“Ne…Sajangnim, sayangnya wajah gadis itu tidak terlihat olehku” sahut Eun Hyuk menimpali.

Sekarang semua mata tertuju kearah Yesung seolah ingin menanyakan siapa gadis itu, Yesung jadi salah tingkah dibuatnya. ‘Duh mimpi apa aku semalam, apakah ini karma karena aku telah mencium Yoona…aish Yoona sepertinya kau tidak rela aku cium…’ gumam Yesung.

“Aniy…Aniyo…itu hanya ‘Kiss Accident’ saja…dan aku tidak benar-benar bermaksud untuk menciumnya…kalian tahu aku kan, banyak yeoja yang menyukaiku, makanya aku hanya iseng saja hehehe…” sahut Yesung sambil garuk-garuk kepala.

Seketika suara riuh mulai membahana diruangan itu…Yesung berhasil membuatnya sebagai bahan guyonan saja. Yesung itu paling bisa kalau mengatakan hal yang membuat orang akan berdelik kaget mendengarnya dan lalu tersenyum.

“Oh, Yo!…Playboy…ck” kata Amber (fx) mengedipkan matanya sambil tangannya membentuk seperti sebuah pistol dan menunjuk kearah Yesung. Yesung membalasnya dengan menyengir.

“Sajangnim…apakah kita bisa melanjutkan meeting ini?” kata Yoona kemudian.

“Oh…Ne…molla…mari kita lanjutkan lagi…” sahut Lee So Man sambil tersenyum.

Yesung melihat kearah Yoona yang sedang menatapnya dengan tajam dan penuh kebencian dan lalu ia mengalihkan pandangannya dari Yesung.

‘Aku membencimu hyung…’ gumam Yoona.

***

TO BE CONTINUED

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s