[Coming Soon] Memories (YoonWon or HaeSica ver?)

Annyeong ^^)/

aku bawa ff baru, judulnya memories, tapi ada 2 ver. HaeSica and Yoonwon.

Otte? kalian pilih yang mana? komen yo~

Yang lebih banyak di vote ,yang aku buat dulu

HaeSica Ver.

Jessica harus kembali ketempat termanis sekaligus terpahit di memori nya. tempat dimana dia pernah tertawa dan menangis untuk satu orang,Lee Dong Hae. inilah tempat dimana Jessica melewati tahun baru 2012 di bersama orang yang dia kasihi,saling tertawa,saling bercanda satu samalain. manis bukan? tapi bagaimana jika kau harus kembali ketempat dimana kau tersakiti,dimana hanya sebuah bunga Dandelion yang menjadi saksi bisu kau menangis.

Yoonwon ver.

Kalian pasti memiliki idola bukan? tentu kalian sangat mencintainya,ini adalah cerita murahan yang sama sekali tidak memiliki daya jual tinggi. Ini hanyalah cerita tentang seorang fangirl yang sangat mencintai idolanya. mencintai idola buukan berarti dia tidak memiliki orang yang dia sukai,Ketika orang yang kau sukai mirip dengan Idolamu,betapa  beruntungnya kau! tapi ketika orang yang kau sukai -yang mirip dengan idolamu- berbalik badan dan tidak membalas perasaanmu,tentu sangat sakit.   mirip sekali dengan kisah seorang Im Yoona.

xxxxxxxxxxxxxxxx

Otte? kalian pilih yang mana? komen yo~

Yang lebih banyak ,yang aku buat dulu

87 responses to “[Coming Soon] Memories (YoonWon or HaeSica ver?)

  1. Dua2 nya aja deh…. Aku suka ceritanya haesica, tp castnya yoonwon boleh gak#plak….aq Yoonwon dong pastinya, tp yg haesica kyknya jg seru…. Atau masukin aj couple2 ini di kedua ff itu gmn??#reader byk bacot#… Lanjut deh… Jgn lama2 yaa… Semangat!!

  2. annyeong author aq pilih YOONWON dunkzzz aq kan YOONWONITED ALWAYS LOVE URI SIMBA AND DEER kekeke…. Update SOON ochem?!

  3. yoonwon haesica aja thor. tapi klo di suruh milih mau nggak mau aku pilih yoonwon. tapi dalam ffnya dua2nya ada ya thor please

  4. annyeong thor aku reader bru slam knal yah
    berhubung aku YoonWon shipper jdi aku pilih yoonwon
    tp cerita yg Jessica lebih menarik,jadi gimana?hahhah
    yg penting ffnya seru deh

  5. Annyeong thor aku readers baru. Shanty imnida, bangapta ^^
    Oh sebelumnya aku mau tanya, cover ato foto blog ini ato apalah istilahnya itu Tiffany yah? Bisa ganti gak thor? 😀 *reader lancang*
    Oke! Kembali ke topik *ala tukul arwana* aku vote YOONWON karna aku seorang NITED dan Shipper dari Yoona eonni couple . Mumumu :* :* #lebay :p
    Oke thor, publish yang YW dulu yah ^^. Kalo bisa main castnya YW semua aja deh thor! *dibakar HS shipper*\lari kepelukan YW :p/
    Hahaha udah segitu dulu komentar aku ya thor. Dan jangan bosen2 baca komentar aku :* 😀
    FIGHTING buat epep Yoonwonnya! ❤

Tinggalkan Balasan

