WELCOME TO MY HALF HOUSE!!! [PROLOG]

Author : Nana

Genre : Romance, Comedy (maybe, tergantung selera org lucu ato gak)

Length: Chaptered (On-Going)

Cast :

Kim Sera (OC)

Byun Baek Hyun (EXO-K)

Oh Sehun (EXO-K)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too.

P.S : ff ini dh pernah di post dimana2. yg kenal aku pasti tau dimana aj. terutama di blog pribadiku. silakan membaca! ^^

Hari yang cerah dan menyenangkan untuk memulai suatu kegiatan. Bahkan orang-orang sudah sangat bersemangat untuk memulai aktivitas mereka. Namun hal itu tidak dirasakan oleh seorang yeoja yang bernama Kim Sera. Entah sudah keberapa kalinya dia menghela napas. Bahunya merosot dan dengan tangan yang sudah kram menarik pegangan koper yang sangat besar.

Kim Sera menatap rumah dihadapannya. Rumah berlantai dua yang bisa dibilang tidak terlalu besar dan sederhana. Dinding-dindingnya berwarna putih dengan beberapa warna jingga muda yang menghiasinya dengan taman kecil di depannya.

“Otte? Cantik bukan? Ini rumah baru kita. Beruntung kita dapat rumah sebagus ini dengan harga murah”, kata seorang pria separuh baya di samping Sera sambil menatap rumah di hadapan mereka dengan senyum bangga.

“Ne, appa”, jawab Sera dengan malas. Kaki dan tangannya sudah pegal dari tadi dan dia sangat ingin segera berbaring di atas tempat tidur yang empuk.

Kim Sera memutar bola matanya. Menatap sekeliling lingkungan rumah barunya itu. Rumahnya bersebelahan dengan sebuah rumah yang sama persis dengan rumahnya. Hanya saja rumah itu tampak lebih rapi dan terurus daripada rumah barunya ini. Baguslah bila ada rumah yang bersebelahan dengan rumahnya di lingkungan sepi ini, pikir Sera. Dia tidak bisa membayangkan tinggal di lingkungan yang sepi dengan letak rumah-rumah yang berjauhan. Betapa menyeramkannya itu.

“Kajja!” seru appanya antusias sambil berjalan menuju pagar. Mendorongnya dan membuka pintu rumah itu dengan kunci.

Kim Sera menghela napasnya sekali lagi dan menarik kopernya masuk ke dalam rumah.

~~~

Seorang namja berbaring di atas kasur dan menyilangkan kakinya sambil membaca sebuah majalah. Kepalanya mengangguk-angguk mengikuti irama musik yang didengar dari headset yang dipakainya. Baru sesaat namja itu menikmati aktivitasnya, terdengar panggilan seorang wanita dari luar kamarnya.

“Baek Hyun! Baek Hyun~ah”, panggil wanita itu.

Namja yang bernama Baek Hyun itu tidak bergeming dan tetap menikmati alunan musik dari headsetnya sambil membaca majalah.

“Baek Hyun!!!” teriak wanita itu lagi dengan keras. Kali ini wanita itu, Mrs.Byun sudah membuka pintu dan berdiri di depan kamar Baek Hyun.

Baek Hyun yang mendengar panggilan ommanya itu menutup majalah dan melepaskan headsetnya.

“Wae, omma?” tanyanya malas. Matanya berputar menatap wanita yang berdiri di depan pintu kamarnya.

Mrs. Byun tersenyum menatap anaknya. Anaknya itu memang benar-benar tampan! Seringkali dia mengagumi ketampanan anaknya yang sangat mirip dengan mendiang suaminya. Dengan ketampanannya itu, anaknya bisa mendapat banyak yeoja chingu. Namun dengan sikapnya yang cool dan cuek abis itulah yang membuat anaknya tidak pernah tertarik dengan yeoja manapun.

“Tetangga yang omma ceritakan kemarin sudah datang! Oh, omma sudah gak sabar pingin ketemu! Baru seminggu kita pindah, kita sudah dapat tetangga baru! Lingkungan sekitar sini sangat sepi, jadi kita susah dapat tetangga,” kata Mrs.Byun antusias.

“De, omma,” jawab Baek Hyun sambil menghela napas. Harus dia akui kalau dia memiliki omma yang menurutnya cerewet dan suka menceritakan sesuatu yang menurutnya gak penting. Buat apa capek-capek datang ke kamarnya hanya untuk mengatakan tetangga baru yang pindah ke sebelah rumahnya. Dia juga tidak peduli dengan keadaan lingkungan rumahnya yang sepi atau ramai selama hal itu tidak mengganggunya.

“Oh! Menurutmu, haruskah kita mengundang mereka makan? Malam ini?” tanya ommanya.

Baek hyun memutar bola matanya. Buat apa coba mengundang orang yang tidak kita kenal makan malam? Dan mereka juga baru tinggal beberapa jam di sebelah rumahnya.

“Omma, mereka pasti capek pindah hari ini. Gak usahlah.”

“Hmm…Geurae. Besok malam aja. Kalo gitu omma tidur dulu, ya. Jaljayo, Baek hyunnie!” seru ommanya sambil menutup pintu.

Mw…Mwo?! Besok malam?!! pikir Baek hyun.

Akan menjadi malam yang melelahkan baginya besok. Bertemu dan makan dengan orang yang tidak dikenalnya. Dia tidak suka dengan kegiatan beramah tamah seperti itu. Menurutnya hal itu membuang tenaganya saja.

~~~

Sera menyisir rambut panjang coklatnya yang bergelombang itu. Ditatapnya dirinya pada cermin yang terpampang di meja rias itu. Bisa diakui dia sangat cantik dengan wajah baby face dan mata yang bisa dibilang tidak terlalu sipit. Dia menggembungkan pipinya yang membuat wajahnya bertambah imut dan cantik. Diedarkannya pandangannya mengelilingi kamarnya itu. Kamar yang sangat girly dan terang dengan dinding dan perabot yang berwarna putih dan sedikit warna pink sehingga ruangan tersebut tidak terkesan membosankan.

Sera berjalan menuju kasur yang berukuran single bed itu dan duduk di pinggirnya. Dia meraih sebuah bingkai foto diatas nakas samping tempat tidurnya.

“Omma, akhirnya kami pindah. Aku dan appa…uri…,” Sera menghela napas dan melanjutkan kata-katanya, “…sangat berat meninggalkan rumah kita. Tapi apa boleh buat.”

Sera mengelus pinggiran bingkai foto itu dan meletakkannya kembali. Kemudian dia mematikan lampu dan tidur di atas kasurnya yang sudah sangat dia nanti-nantikan.

……TBC……

ok, aku baru ngepost prolog na di sini. pdhl dh pernah ngepost di bbrp tempat lain. cm ingin menambah readers aj jd ngepost di sana sini. lgan jg bt pada di bt kalo gk da yg baca dan komen, ya gk? hehehe…

xan jg bs mengunjungi blog pribadiku http://nanairu.wordpress.com

gomawo!

RCl please…

Best Regards,

Nanairu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s