Parkminhye ON HIATUS

Hey dear :3 this is Park Min Hye,
aku mau bilang kalo aku hiatus untuk beberapa bulan,maaf 😦
huuh, alasan pertamanya, aku ikut DC -____- ini dipaksa -_-
alasan keduanya, aku dapat rank jelek ( ‘ – ‘ )/(._.) aku harus lebih rajin belajar

TAPI~
nanti kalo aku comeback aku bakal bawa MEMORIES YOONWON,HAESICA dan 1 ff terselubung -,-
dan ke-owneran Blog ini untuk sementara aku kasih ke niaicloud3424
Kenapa? dia yang paling aktif dan paling rajin di blog ini,jaga blog ini ya niaicloud3424 🙂

SALAM HIATUS
PARK MIN HYE

One response to “Parkminhye ON HIATUS

Tinggalkan Balasan

