Hei, Mr. Alien … Saranghaeyo (Part 1)

hei

Main Cast                                :

  • Im Yoon A
  • Kwon Yuri
  • Kim Jong Woon a.ka Yesung
  • Kim Ryeowook
  • Choi Min Ho
  • Lee Soon Kyu a.ka Sunny
  • Shin Dong Hee

Couple               :  YulSung, YeYoon n’ MinYul .. ^^

Genre                 :  Romance, Friendship, Comedy,

Length               :  One Shot, Two Shoot or Three Shoot ?, belum jelas =_=

FF REQUEST   :  ALFIDAH REZAFAR (Hope U Like It …^^)

Author              :  niaicloud3424 from www.cloudaddict3424.wordpress.com

#Yoona POV

Menurut Mitchell temanku di Washington D.C, UFO suka bermunculan di dekat sungai ini, apa benar? Gumamku.

Aku memandangi langit-langit dikota Seoul, sesekali aku meneropong lewat teleskop mini yang kubawa dari rumah. Ini adalah hari ke-7 aku berada disini, namun sampai dengan hari ini benda itu uhm maksudku UFO belum menampakkan dirinya, kurasa Mitchell sudah berbohong padaku.

Dasar Mitchell, if I can meet you again, I will kick your ash…i mean it, … sumpah serapahku kesal.

“ARRGGGHHHHH, PABO, Yuri~ah Paboya….” teriak seseorang dibalik sebuah batu besar dekat sungai itu. Aku pun tersentak kaget, mwo…nuguyo? aku pun penasaran, segera aku mendekati kearah suara itu.

Perlahan-lahan, aku berjalan sambil mengendap-endap menuju arah suara itu. Sekarang pukul 9 malam waktu korea selatan, apa mungkin hantu, aish…bulu kudukku pun merinding seketika, …ha-ha-ha…aku ini memang penakut.

Mwo? Apa itu…Ya Tuhan, cahaya itu? Seorang pria…ia mengenakan pakaian seperti orang luar angkasa dengan rambutnya yang berwarna kuning hampir putih keemasan tampak bersinar terkena sinar rembulan, apakah mungkin dia itu seorang ALIEN ??? … Pekikku pelan.

***

#Yesung POV

‘Yuri~ah sialan kau, bisa-bisanya dia menyuruhku berpakaian seperti ini, akh…gila, dasar gadis gila….Pakai acara merengek lagi sama orang tuaku, sialan kau Yuri~ah, awas nanti kubalas kau, kenapa aku harus punya tunangan sepertimu, Yuri~ah, Pabo Saram….’ sumpah serapahku pun mulai keluar dari mulutku.

“ARRGGGHHHHH, PABO, Yuri~ah Paboya….” teriakku kemudian.

KREKK…bunyi ranting pohon yang terinjak…..#aneh banget suaranya.

Mwo? bunyi apa itu, aku pun tersentak kaget. Tu..Tunggu..sepertinya seseorang sedang mengamatiku dari belakang, siapa dia…apa mungkin Yuri, kalau benar dia itu Yuri awas kau yah….aku akan menceburkanmu ke sungai sebagai balasanku, hehehe… ^^ … #ketawa Gaje

Aku pun menoleh kebelakang dan kulihat seorang gadis mengenakan kacamata dengan rambutnya dikepang 2, dan pakaiannya yang akh engga’ banget, out of date maksudku culun. Sedang menatapku sambil mulutnya mengangga membentuk huruf O …

Aku pun beranjak dari dudukku, ingin mengetahui siapa gadis itu, aku menghampirinya, namun ia….berjalan mundur, sepertinya ia takut padaku, yah tentu saja dengan aku berpakaian aneh seperti ini.

“Kau…Alien?” sahut gadis itu kemudian.

Mwo.. (O_+) dia bilang aku Alien, hahahaa….gadis ini sungguh lucu, uhm…lebih baik kupermainkan dia.

Alien“Hei, kau manusia bumi,….karena kau sudah melihatku, maka kau harus ku musnahkan…..kemarilah mendekat padaku,….” sahutku dengan membuat suara seram sambil menyeringai kearah gadis culun itu….nyehehehe………#smirk

“KYAAAAAA……” teriaknya ketakutan dan gadis itu berbalik arah dan lalu berlari dari hadapanku, dalam sekejap ia sudah menghilang dari pandanganku,….wuishh..kemana gadis itu? Cepat sekali larinya? Seperti rusa…..Dasar gadis Rusa….

Apa mungkin dia itu hantu????

Mwo??? ikhhh….aku pun merinding, lebih baik cepat-cepat aku meninggalkan tempat ini, kata orang disekitar tempat ini dulu pernah ada seorang gadis yang bunuh diri karena diputus cinta oleh kekasihnya, lalu gadis itu menceburkan diri kesungai ini…..

Ikh, …aku pun bergidik, ….lebih baik aku kabur saja…., karena aku paling takut dengan Hantu…. #Yesung? =_= pengecut…

***

 

KEESOKKAN HARINYA

HYUNDAI SENIOR HIGH SCHOOL

PUKUL 08.00 KST

“Dengar anak-anak, hari ini ada murid baru, dia baru datang dari Amerika…”

“Mwo? Sangsaenim keuroyo? Apakah dia itu yeoja?” sahut salah satu murid pria.

“Ne, dia yeoja…” Jawab Park Sangsaenim.

“Apakah dia cantik? Wow orang Amerika huh?” timpal murid pria yang lain.

“Dasar namja, cih….” sahut salah satu murid wanita tidak senang.

“Mwo,…memangnya kenapa? Dasar sirik?” ujar murid pria yang lainnya.

“Hei,….enak saja kau bicara….”

Dan perang mulut pun mulai terjadi disekitar ruang kelas tersebut antara murid pria dan murid wanita.

Tok…Tok…Tok…..Park Sangsaenim memukul meja dengan tongkat kayunya.

“Kyaaa….kalian!!!” teriaknya, dan seketika murid-murid pun terdiam.

“Ehemmm,….baiklah, Im Yoona, masuklah….” sahutnya lagi kemudian memanggil seseorang yang sejak tadi berdiri didepan pintu kelas.

Seorang gadis memasuki ruang kelas itu sambil menundukkan kepalanya sambil berjalan pelan. Rambutnya dikepang 2, bajunya yang kebesaran menutupi badannya yang kecil dengan roknya ¾ menutupi kakinya yang berkaos kaki kendur, akh….pokoknya culun banget. Gadis itu mengenakan kacamata berbingkai hitam.

Para murid pria yang melihat hal ini hanya melongo, rupanya apa yang mereka inginkan jauh dari perkiraan mereka. Para murid wanita tertawa senang.

“Baiklah, perkenalkan dirimu….”

“Ne,…Gomawo Sangsaenim,….uhm…My name is Im Yoona, eh maksudku….Anneyong, Im Yoona Imnida…aku berasal dari Washington D.C….”  sahut gadis itu memperkenalkan dirinya, masih dengan logat bicaranya campuran ala Amerika dan Koreanya.

“Oohhhh…..” sahut murid pria menanggapi, eh…mereka masih kecewa tuh…

“Baiklah, apa ada yang mau kalian tanyakan kepada Yoona?” sahut Park sangsanim kemudian.

Shiiiiinnnggg …. hening sejenak, sepi, seperti kuburan. Murid-murid hanya terdiam dan beberapa dari mereka bertingkah seolah-olah sedang membaca buku. Melihat hal ini, Park Sangsoenim pun mempersilahkan Yoona untuk duduk.

“Baiklah Yoona, silahkan duduk ditempatmu” katanya sambil menunjuk ketempat duduk dekat jendela nomor 4.

“Ne…sangsaenim…thank you” sahutnya, gadis itu melangkahkan kakinya menuju ketempat duduknya.

Pelajaran pun dimulai seperti biasa. Park sangsaenim adalah wali kelas 2-C dan ia juga merupakan guru Fisika, sebuah mata pelajaran yang sangat tidak diminati murid-murid dikelas itu, tapi tidak untuk Yoona, dia sangat menyukainya bahkan dengan seksama ia mendengarkan meskipun dari sebagian teman-temannya ada yang bercanda satu sama lain dan bahkan ada yang tidur, aigoo….. Kalian tahu kan kenapa Yoona menyukai mata pelajaran ini? karena ini berhubungan dengan fenomena alam, dan sangat berhubungan sama yang nama Antariksa, yah sedikit ke UFO gitu lah. Yoona sangat shipper sama yang namanya Alien dan UFO semenjak ia tinggal di Amerika, bahkan disana ia mengikuti sebuah club yang bergenre Alien dan UFO. Entahlah, kenapa ia sangat menyukai benda asing tersebut, mungkin nyokapnya waktu lagi hamil si Yoona, dia ngidam mo ketemu alien kali….#plak omongan ga’ mutu.

***

Tet…Tet…Tet… Bunyi bell sekolah pun berbunyi dan ini waktunya untuk istirahat.

Seseorang menepuk pundak Yoona dari belakang, dan ia menoleh kebelakang.

“Uhm, boleh bertukar tempat duduk?” sahutnya.

Yoona melihat kearah gadis itu “Ne, tentu saja…” lanjutnya, ia pun beranjak berdiri untuk bertukar tempat duduk, diikuti oleh gadis yang bertubuh mungil tersebut.

“Anneyong, Lee Soon Kyu Imnida, panggil aku Sunny…” sapanya sambil mengulurkan tangannya kearah Yoona ketika ia sudah menempati tempat duduknya.

“Oh, Hei…Yoona Imnida…” Yoona membalasnya sambil tersipu malu, ia sedikit menunduk.

“Mian yah kalau kita harus berganti tepat duduk, hehehe…habisnya kamu tinggi sih Yoona, uhm bisakah kita berteman?” gadis itu memperlihatkan senyum cute~nya.

“Oh it’s ok, that’s great…aku sangat senang sekali…” jawab Yoona masih dengan logat Amerika campuran korea, maklum saja kalau Yoona ini sudah hidup di Amerika sejak ia masih kecil, Appa Yoona bekerja sebagai staff di kedutaan Korea untuk Amerika.

“Kajja…kita ke kantin Yoong~ah, uhm boleh aku memanggilmu seperti itu?”

“Ne, tentu saja….”

***

 @Kantin

Suasana kantin saat itu masih tidak terlalu ramai, beberapa pasang mata melihat kearah Yoona  yang sedang berjalan bergandengan dengan Sunny, lalu murid-murid disitu mulai berbisik-bisik. Merasa diperhatikan, Yoona hanya menundukkan kepalanya.. ‘uhm, apa ada yang aneh pada diriku?’ gumamnya.

“Kajja Yoong~ah, kita duduk disini saja…” ajak Sunny.

“Ne…” jawab Yoona singkat “Uhm, Sunny~ah, aku pesan minumannya dulu yah, kau mau minum apa Sunny~ah, biar kuambilkan?” tawar Yoona kemudian.

“Boleh deh, aku mau orange juice yah Yoong~ah, gomawo nde…”

Yoona menganggukkan kepalanya pelan dan lalu beranjak dari tempat duduknya untuk memesan minuman untuknya dan Sunny.

“Excusme Ma’am…bisakah saya memesan Orange Juice dan Ice chocolate latte…” sapa Yoona kepada ibu kantin penjual minuman.

Ibu kantin itu tersenyum kearah Yoona, dan ia segera menyiapkan minuman yang dipesan Yoona. Sambil menunggu pesanannya, Yoona melihat sekeliling kantin yang tidak terlalu ramai. Ia mengalihkan pandangannya kearah 3 orang gadis disebelahnya yang sedang berbisik-bisik lalu sebentar-bentar ia melihat kearah Yoona, entahlah apa yang mereka bicarakan. ‘mereka cantik…’ gumam Yoona pelan.

“Hei, itukah murid baru pindahan dari Amerika? Hahaha..lucu sekali, pakaiannya low banget” ucap salah satu murid wanita kepada temannya sambil berbisik.

“Iya, benar, kupikir dia itu cantik, hahaha…” balas temannya pelan.

“Ne, untung saja culun, coba kalau cantik, akh,…saingan berat tuh…hahaha”

“Aggasi, ini minumannya…” sapa ibu kantin membuyarkan lamunan Yoona, sambil ia menyerahkan minuman yang dipesan Yoona.

“Gomawo eommanim…” sahutnya tersenyum sambil mengambil minuman dari tangan ibu kantin, sambil sesekali ia melirik kearah 3 yeoja tersebut yang sepertinya sedang membicarakannya.

Yoona berjalan mundur sambil memperhatikan 3 gadis tadi yang sepertinya sekarang sedang tersenyum meledek kearahnya. Dan ketika Yoona membalikkan badannya, tiba-tiba saja…..

’BRUKKKK >>>>

Yoona menabrak seseorang, seketika minuman itu tumpah ke badan orang yang ditabrak Yoona.

“Ya!!! Kalau jalan pakai mata donk !!!” teriak orang itu sedikit memekikkan telinga. Ia tampak kesal sambil menatap Yoona dengan pandangan tidak senang. Pria itu melap-lap pakaiannya yang basah terkena minuman. Seketika saja beberapa yeoja menghampiri pria tersebut.

“Mianhae..mianhae…mianhae..” ucap Yoona meminta maaf sambil menundukkan kepalanya, ia tidak berani untuk menatap orang itu.

“Omo, Oppa…kau tidak apa-apa” seru yeoja pertama sambil menghampiri pria tersebut.

“Oppa, apa kau terluka…” temannya ikut-ikutan.

“Oppa, kau baik-baik saja?” sahut temannya yang lain, kelihatannya pria ini cukup populer, lihat saja, padahal Yoona kan hanya menabraknya dan pakaiannya juga hanya basah karena terkena minuman, apanya sih yang terluka, sampai segitunya kah? Ckckck…

“Hei ! gadis aneh,…berjalan hati-hati donk” teriak wanita yang satunya sambil mendorong tubuh Yoona kebelakang.

“Hei,…kau jangan seperti itu donk, Yoong kan tidak sengaja…” sahut Sunny seraya menahan tubuh Yoona yang hampir saja terjatuh akibat didorong tadi, Sunny menghampiri kerumunan itu ketika ia melihat Yoona dalam masalah.

“Iya, tapi tadi ia menabrak Oppa kami,…” sungut salah satu Yeoja tersebut.

“Ish, jinja, begitu aja…aigoo kalian ini…” timpal Sunny tidak mau kalah.

‘Sunny~ah, sudah tidak apa-apa” ucap Yoona, “Ahjussi, I’m sorry…uhm…I mean mianhae…aku tidak sengaja…” lanjut Yoona seraya melihat kearah orang tersebut dan seketika matanya membelalak.

“Kau?” teriak Yoona pelan.

Pria itu menoleh kearah Yoona dan sedikit terkejut.

“Mr. Alien…” pekik Yoona dan “Hummmpphhhh….” pria itu dengan cepat membekap mulut Yoona dengan tangannya dan membawa tubuh Yoona keluar dari kantin.

“Oppa…kau mau kemana?…”

“Oppa, …” seru para yeoja follower~nya yang tidak senang melihat Oppa~nya membawa wanita lain, apalagi wanita tersebut dibawah ratingnya.

***

#Yesung P.O.V

Ish, dasar gila…kenapa aku harus bertemu dengan gadis culun itu disini. Tamatlah riwayatku sebagai salah satu pria populer disekolah ini kalau mereka mengetahui aku pernah memakai pakaian aneh seperti Alien, ratingku akan turun 1 peringkat lagi dibawah Minho, sial padahal tahun ini kemungkinan aku yang akan terpilih lagi sebagai Prince Of The Year selama 2 kali berturut-turut. Aku segera membawa gadis itu kesebuah lorong disekolahku, sambil berpikir bagaimana caranya agar gadis ini tidak berbicara pada siapapun.

“Ya!..” teriak gadis itu sambil menarik tanganku dari mulutnya.

“Kau…Mr. Alien, apa maumu disekolah ini huh?” sahut gadis culun itu, dan ha-ha-ha-…dia masih menganggapku adalah seorang Alien, akh…aha…ide gilaku pun mulai muncul.

“Hei, dengar manusia bumi aneh, kuperingatkan kau untuk tidak menghalangi misiku di bumi ini kalau tidak aku akan memusnahkanmu juga…Arraseo !!” gerutuku dengan sedikit suara yang kubuat-buat,…kekeke…

“What? Apa misimu? Apa kau mau menghancurkan bumi?” tanyanya lagi agak sedikit kepo…

“Dengar, planetku dan planet bumi berencana untuk berkerjasama dibidang teknologi, NASA sudah mengetahui hal ini, kau tahu kan? Aku adalah salah satu jenderal kerajaan di planetku, dan aku harus memberikan laporan-laporan kepada Rajaku tentang bumi” sahutku….nyehehe… #smirk, omo Oppa jahil banget nih… ^^

Gadis itu tertegun menatapku, hei…sepertinya dia sangat percaya sekali dengan kata-kataku, dasar bodoh…, “Jadi…., kau bukan berencana untuk menghancurkan bumi?” sahutnya kemudian.

“Ne, tentu saja, sebab itu kau jangan coba-coba untuk membongkar identitasku di Bumi, kau mengerti !! jika identitasku terbongkar, maka misiku tidak akan berhasil, dengan seketika pasukkanku akan berkumpul dan malah berbalik menyerang bumi, kau mengerti itu !!” hardikku sambil mendorong tubuhnya ketembok dan mendekatkan wajahku dengannya, dan hehehe…sepertinya gadis itu ketakutan, itu dapat kulihat dari sorot matanya, kekeke…rasakan kau….hahahahaha….#ketawa Gaje.

“Nee…I understand Mr. Alien…” sahut gadis itu ketakutan.

“Uhm, satu lagi…jangan panggil aku Mr. Alien, arraseo,…nama bumiku disini adalah Kim Jong Woon atau Yesung, mengerti !!”

“Ne….Jongwoon sunbae, I understand…”

“Ya…yeoja yang pintar….” sahutku sambil tersenyum manis kearahnya, hahaha…rencanaku sudah berhasil, dasar gadis bodoh.

“Hoi, Kim Jong Woon…kau sedang apa?” panggil seorang gadis memanggil namaku dan ini pasti, gadis itu….Kwon Yuri, tunanganku…ck menganggu saja,…aku pun menoleh kearahnya.

“Wae Yuri~ah?” sahutku sambil menjauhkan diriku dari gadis culun itu.

“Mwo? apa yang kau lakukan Pabo, kau mencoba merayu gadis lagi yah? Ish, jinja kau ini” sapanya meledekku dan ia menoleh kearah gadis culun itu, dengan seksama Yuri memperhatikannya dari ujung kepala sampai dengan ujung kakinya, dan lalu berbalik lagi melihat ke wajahnya, sejenak pandangannya berubah jadi aneh.

“Hoi, Kim Jongwoon, apa seleramu sudah benar-benar berubah? Kau tidak salah huh?” bisiknya ditelingaku.

“Ck…sudahlah, kajja Yul…” ajakku sambil merangkul pundak Yuri dan mengajaknya kekelas kami karena bell istirahat usai sudah berbunyi lagi. Sementara gadis culun itu masih menyandarkan tubuhnya ditembok, sambil sesekali ia menghela napasnya, sepertinya rasa takut dan terkejut masih berada dalam dirinya…..hahaha… #Evil.

“Hei, Jongwoon~ssi…siapa gadis itu? Apa sekarang kau mencoba eksperimen baru lagi, mulai mengejar gadis seperti itu? Ck, seleramu memang benar-benar aneh…” ucap Yuri ditengah perjalanan kami menuju kelas.

“Dasar bodoh, mana mungkin aku suka dengan gadis itu, ish…kau ini ada-ada saja, Paboya…” jawabku sambil menjitak kepalanya.

“Aw, sakit Jongwoon~ssi, ish…kau ini….” Yuri mengelus-elus kepalanya pelan, “Uhm, Oppaaa…., Jongwoon Oppaaa…..” lanjutnya dengan nada manja sambil melingkarkan lengannya ke lenganku dan kalau sudah seperti ini aku sudah tahu apa maunya.

“Wae? Mau pergi berkencan lagi dengan Minho~ssi?” gerutuku.

“Uh um….mau ke toko buku dengan Minho, hehehe… Jongwoon Oppa, kau jangan…..”

“Ne, aku tahu…jangan pulang dulu kan, alasanmu ke orang tuamu pergi denganku kan…ish, lagu lama…..” timpalku memotong ucapannya. Yah, tentu saja aku tahu kalau tunanganku ini pasti mau berkencan lagi dengan kekasihnya Choi Minho, dasar gadis labil….reader pasti bingung kan kenapa aku bertunangan dengan Yuri sementara aku membiarkan gadis ini berkencan dengan orang lain….#gak nanya tuh…

Ish, begini ceritanya… (Hoi Yesung~ssi, dibilangin gak nanya juga =_= .. )…..#Abaikan, dasar cerewet…., Yesung~ssi silahkan bercerita… ^^ lanjuttt …

Begini nih Reader : Appaku dan Appa~nya Yuri itu adalah teman sejak kecil, dan sampai dengan sekarang tetap bersahabat dan bahkan bekerjasama dalam bisnis, nah…untuk memperkuat hubungan kami, mereka merencanakan untuk menjodohkan kami berdua, awalnya sih aku senang, Yuri itu gadis yang cantik dan juga sexy, tapi setelah lama mengenalnya…sepertinya dia bukan seleraku deh, lagian dia juga sudah punya namjachingu sejak ia masih Junior High School, ck…kecil-kecil aja udah pacaran, nah kekasihnya itu adalah Choi Minho dan sekarang merupakan sainganku disekolah ini.

Sebagai anak yang berbakti dengan sangat terpaksa kami pun menerima perjodohan ini, toh masa kami akan menikah nanti juga masih lama dan itu kami yang tentukan waktunya, andai saja Eomma Appa tahu kalau sekarang tuh bukan jamannya lagi, arghh my life….bagaimana dengan nasib Namja Tampan sepertiku ini, terbuang sia-sia hanya karena bertunangan dengan gadis gila dan labil seperti Kwon Yuri.

***

ANOTHER DAY

@Yoona’s House

Dear Mitchell….

It’s Unbelievable….You’re right about that river, that place is gathering place of the Alien. I met with one of the Alien

Sorry, I just send an email to you now because I was busy in school everyday. I had to follow some lessons I’ve left.

Mitchell I miss you so much, how’s about our club, if there is another new member?.

Anyway, here I have a friend. She is beautiful and very sweet, I like when she’s smiling. Her name is Sunny, it’s suitable for her because she was always shining. Today I have an appointment to go with Sunny.

Bye, next time I will tell you…..Miss you,…. ^^

Klik … The Email Has Been Sent ….

Yoona beranjak dari duduknya dan mematikan laptopnya. Ia berjalan keluar dari kamarnya, menuruni tangga dan menuju keruang tengah, dimana temannya Sunny dan 2 orang temannya sedang menunggu Yoona, ia sedang berbincang-bincang dengan kedua orang tuanya.

“Anneyong, Yoong~ah….” sapa Sunny.

“Hei, Sunny….kajja kita berangkat sekarang yah”

“Ne…Kajja, Wook~ah, Shindong~ah…” ajak Sunny kepada 2 orang temannya itu.

Setelah mereka berpamitan kepada orang tua Yoona, mereka segera melanjutkan perjalanannya menuju Lotte world, salah satu taman rekreasi di Seoul.

“Oh yah, Yoong perkenalkan temanku…Shindong dan Ryewook…” sahut Sunny ditengah-tengah perjalannya sambil memperkenalkan kedua temannya.

“Anneyong, Ryeowook Imnida” sapa pria bertubuh mungil dan mempunyai senyum yang manis, sejenak Yoona tertegun melihat pria ini, ‘Sepertinya ia sangat mirip dengan Mr. Alien itu, tapi akh tidak mungkin hanya pikiranku saja’ batin Yoona.

“Anneyong, Shindong Imnida” Pria yang bertubuh gembul itu memperkenalkan diri, dan kelihatannya dia ini sangat humoris.

“Anneyong, Im Yoona Imnida, nice to see you guys,…uhm sepertinya aku belum pernah melihat kalian” Yoona sedikit membungkukkan tubuhnya kearah mereka.

“Ne, tentu saja Yoong~ah, mereka dari kelas yang berbeda….” timpal Sunny “Akh, sepertinya kita sudah hampir sampai…Kajja kita harus bersiap-siap untuk turun.”

***

#Yoona P.O.V

Kami tiba disebuah taman indoor rekreasi di Seoul, Lotte World, sejenak aku tertegun dibuatnya. Tempat ini sangat ramai dan banyak pengunjungnya dari beberapa negara. Aku berkenalan dengan 2 orang namja, mereka adalah Kim Ryeowook dan Shin Dong Hee, akh mereka sangat baik sekali terhadapku.

“Hei, Yoong~ah, bagaimana kalau kita naik boong boong car, ottoke?” ajak Shindong.

“Mwo? Shindong~ah, apa badanmu muat naik mobil kecil itu, ish…” ledek Sunny sambil mencibir.

Hahaha….aku pun tersenyum mendengar candaan mereka “kalian lucu…” ujarku.

“Ya sudah kalau begitu kita makan saja, aku sudah lapar nih…” sahutnya lagi sambil mengelus-elus perutnya yang buncit.

“Mwo, apa-apaan kau Shindong~ah, baru sampai sudah mau makan…” timpal Ryeowook ikut-ikutan.

“Dasar tukang makan…” Sunny mencibir kearah Shindong.

“Uhm, ada baiknya juga Wook~ah, Sunny~ah, bagaimana kalau kita makan dulu, sambil membicarakan rencana kita mau kemana, ottoke?” ujarku menengahi secara aku juga sudah lapar, tadi kekeke…aku belum makan, humph…lapar…

“Ih…Yoong~ah, kau baik sekali…” Shindong mencubit pipiku gemas.

“Uhm, baiklah…kajja kita makan dulu…” ajak Ryeowook.

Kami berempat menuju ke salah satu restoran yang terletak di Lotte World. Kami memberhentikan langkah kami disebuah Restoran yang menjual makanan ala Eropa dan Asia. Kami memesan beberapa makanan yang kami inginkan. Mataku melihat kesekeliling restoran tersebut, nampak ramai sekali, menurut Sunny tempat ini adalah favorite karena berbagai macam makanan tersedia disini. Tidak berapa lama, sang pelayan membawakan makanan yang tadi kami pesan.

“Hei, bukankah itu Jongwoon Sunbae?” sahut Sunny disela makan kami sambil menunjuk kearah seorang pria yang sedang duduk makan berdua dengan seorang yeoja.

“Mwo? Mana?” tanya Shindong kepo.

“Itu, bersama Kwon Yuri tunangannya, aigoo…mereka itu benar-benar couple Idol, cocok sekali…namjanya tampan sedangkan yeoja~nya cantik dan mereka berasal dari keluarga kaya, uhm…iri sekali melihat mereka.” Sahut Sunny sambil memangku dagunya ditangannya.

“Mwo…orang itu?” sahutku terkejut. ‘ah, andai saja kau tahu Sunny, bahwa dibalik wajahnya yang tampan itu ada sesosok alien bersembunyi dalam tubuhnya, Sunny…Sunny…’ batinku sambil mengelengkan kepala pelan.

“Cih…apanya yang menarik tentang mereka? Dia itu hanya Hyung yang menyebalkan” cibir Ryeowook.

“Wook~ah, mengapa kau berbicara begitu terhadap kakakmu..ish, aigoo…” timpal Sunny dan ini membuatku semakin terkejut, Kim Ryeowook…dia adalah adik dari manusia alien itu?

Mwo?! batinku sambil menoleh kearahnya.

“Hei, Yoong~ah wae? Kau melihat Wook~ah seperti itu, apa kau tidak tahu…Ryeowook~ssi dia itu adik dari Jongwoon Sunbae, meskipun memang wajahnya tidak mirip sih, entahlah mungkin Ryeowook terlahir dari ibu yang berbeda kali…” ledek Shindong sambil mencibir kearah Ryeowook.

PLAKKK>>>> Ryeowook mem-Plak kepala Shindong.

“Ish…dasar Gajah….” dengus Ryeowook tidak mau kalah.

Aku terdiam sejenak, sambil mencerna otakku yang mulai tidak waras ini. Sementara Shindong dan Ryeowook mulai berperang argumen dan saling meledek sedangkan Sunny hanya tertawa terpingkal-pingkal mendengarkan ocehan mereka berdua.

‘Jadi Ryeowook~ssi, dia itu adik dari Jongwoon Sunbae…lalu Jongwoon Sunbae mempunyai tunangan, bernama Kwon Yuri, uhm..apa mungkin mereka juga adalah Alien, maksudku….Yuri eonnie adalah Alien dan….Ryeowook juga, apakah seorang Alien?’ pekikku dalam hati sambil menatap dalam-dalam kearah Ryeowook.

‘Ya Tuhan, sepertinya di Seoul banyak sekali Alien yang bertebaran, sungguhkah…???’

***

TO BE CONTINUED TO PART 2

Give COMMENT ~ nya ^^

DON’T COPAS OK !!

 

Iklan

6 responses to “Hei, Mr. Alien … Saranghaeyo (Part 1)

  1. 🙂 good job buat authorr
    suka bgt ma ff nya
    heheheehe
    apa ntar yoona nya tiba2 jadi cantik trus yesungnya jatuh cinta dehh
    🙂
    di tunggu kelanjutan ceritanya thorr
    thanks

  2. author daebak……..
    tapi knpa yoona eonnie jadi culun sich?
    gk apa-apa lah yg pening buat aku ff in bagus banget……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s