Hei, Mr. Alien … Saranghaeyo ~ Part 2

hei

==== CHAPTER 2 ====

Main Cast                                :

  • Im Yoon A
  • Kwon Yuri
  • Kim Jong Woon a.ka Yesung
  • Kim Ryeowook
  • Choi Min Ho
  • Lee Soon Kyu a.ka Sunny
  • Shin Dong Hee

Couple               :  YulSung, YeYoon n’ MinYul .. ^^

Genre                 :  Romance, Friendship, Comedy,

Length               :  One Shot, Two Shoot or Three Shoot ?, belum jelas =_=

FF REQUEST   :  ALFIDAH REZAFAR (Hope U Like It …^^)

Author              :  niaicloud3424 from www.cloudaddict3424.wordpress.com

#Yesung P.O.V

“Akh…bosan…” teriakku sambil mengeliat. Akhirnya aku berhasil juga keluar dari kejaran para gadis-gadis itu, susahnya jadi pria tampan no. 1 disekolah, mau makan saja susah, setiap hari mereka selalu berebutan untuk bisa makan siang bersamaku…duh duh gimana kalau aku jadi seorang Idol yah ^^…#ish GR banget sih nih Ddangkomang Appa,…..

Sekarang ini aku bersembunyi di atap gedung sekolah dan ini adalah satu-satunya tempat persembunyianku yang menurutku paling aman, dan ini hanya aku dan Yuri yang tahu……#gak nanya =__+

KRUKKK….alarm perutku berbunyi, …. ( aneh banget suaranya =__= ), kenapa bisa tiba-tiba lapar begini, akh telepon Yuri, siapa tahu dia mengantarkan makanan kemari.

“Yoboseoyo Yuri~ah…” sahutku.

“Ne..Jongwoon~ssi, waeyo?”

“Uhm, Yuri~ah…aku lapar…”

“Lalu, kenapa kalau kau lapar? Aku tidak lapar kok…” sahut Yuri cuek.

“Ya! Yuri~ah, ish kau ini…antarkan makanan kemari, aku ada diatap gedung…”

“Diatap gedung sebelah mana Jongwoon~ssi, nanti aku lempar kau yang tangkap yah…”

“Mwo? Dilempar…dasar Pabo…kau kemarilah…”

“Ish, shirro,….memangnya kau siapanya aku?”

“Mwo?! Yuri~ah, aku ini calon Nampyeonmu….”

“Ish jinja? Tapi aku bukan calon Anaemu Pabo….”

KLIK….Yuri mematikan ponselnya.

“YA!! Brengsek kau Yuri, awas nanti kubalas kau yah” sungutku kesal, bagaimana bisa Appa dan Eommaku menjodohkanku dengan yeoja seperti Yuri yang mementingkan dirinya sendiri, awas nanti kubalas kau Yuri~ah.

“Sunbae Ini…” sahut seseorang sambil menyodorkan 1 kotak makan siang kearahku, aku mendongakkan kepalaku dan itu…akh gadis culun itu mau apa dia?

“Jongwoon Sunbae, ini untukmu…kau laparkan?” tawarnya sambil tersenyum kearahku.

Cepat-cepat aku mengambil kotak makanan itu, akh…syukurlah, karena cacing didalam perutku ini sudah bergejolak dan meronta-ronta…….#ish Yesung jorok, masak ada cacing diperut sih…

“Apakah alien juga bisa merasakan lapar?” tanya gadis itu lalu duduk disampingku dengan mukanya yang polos memandangku bersungguh-sungguh, sepertinya ia sangat mempercayai adanya Alien.

“Mwo? teonto sojo….alieon somo dengan monusia…” jawabku sambil mengunyah makanan dimulutku.

Tidak berapa lama aku menyelesaikan makan siangku dan gadis itu masih terus saja memperhatikanku.

“Akh…kenyangnya…Gomawo…Yoona~ssi…”

“Ne…Sunbae….” ucapnya singkat sambil terus memperhatikanku, eh apa dia terkesima dengan wajahku yang cute…

“Hei, Yoona…bagaimana kalau nanti malam kita ke sungai itu, apa kau mau mencari jejak alien disitu, siapa tahu bisa bertemu dengan salah satu dari mereka….” Tawarku sebagai ucapan terima kasih telah memberikan makanan padaku, ingat yah hanya ucapan terima kasih…sebenarnya aneh juga, aku ini orang realistis dan tidak percaya sama hal-hal yang seperti itu, tapi tidak apalah sekali-kali berbuat hal aneh sedikit……#mwo? Padahal sendirinya paling aneh =__= …

“Sunbae? Is that true? Oh, thank you so much…that’s great…” teriaknya kesenangan.

“Oh, yes…yes…yes….” Ucapku sekenanya saja……Ish, aigoo dia itu bicara apa sih…aku tidak mengerti #garuk-garuk kepala….Yesung On And On nih alias O-on…^^

***

HAN RIVER

PUKUL 19.00 KST

“I’m sorry Sunbae I’m late….” Ucap Yoona napasnya masih terengah-engah karena berlarian tadi sambil ia membungkukkan tubuhnya sedikit kearah Yesung yang sedang bertolak pinggang di depannya.

“Ck, kau itu ngomong apa sih…” Yesung mengenyitkan dahinya “Jangan berbicara dengan bahasa aneh seperti itu arra…!!”

“Ne,…I’m sorry ehm I mean mianhae Jongwoon Sunbae, aku tidak terlalu lancar berbahasa korea…” lirih Yoona pelan.

“Apa yang kau bawa itu?” tunjuk Yesung kearah sebuah benda panjang berwarna hitam ditangan Yoona.

Yoona menoleh kearah yang ditunjuk Yesung “Ini teleskop mini Jongwoon Sunbae, kita bisa melihat bintang dengan alat ini”

“Geureu? Boleh aku pinjam?”

“Oh, ok…ini Sunbae…”

Yoona menyerahkan teleskop mininya kearah Yesung yang dengan segera Yesung menggunakannya. Ia menempelkan alat itu ke salah satu matanya dan mengadahkannya keatas.

“Wow, bagus sekali…” ucap Yesung mengagumi langit malam kota Seoul yang ditaburi dengan bintang-bintang yang bertebaran.

“Yoona, ini bagus sekali” ucapnya lagi seraya melepaskan pandangannya dan menoleh kearah Yoona yang disebelahnya.

“Ne, Sunbae…”

“Kajja Yoong kita duduk didekat situ, uhm…boleh aku memanggilmu seperti itu?” ajak Yesung sambil menarik tangan Yoona dan mengajaknya untuk duduk didekat tepi Sungai.

“Ne Sunbae…of course…” Yoona agak sedikit tersentak kaget ketika Yesung mengenggam tangannya, ia sedikit menundukkan kepalanya menyembunyikan pipinya yang mulai memerah.

“Hei, Yoong coba kau lihat bintang yang diujung sana sinarnya terang sekali” tunjuk Yesung sambil memberikan teleskop mini kepada Yoona yang duduk disampingnya.

Yoona menerima teleskop tersebut seraya membuka kacamatanya dan menempelkan alat tersebut kematanya dan mengarahkannya keatas.

‘Neomu Yeppeo…’ gumam Yesung pelan ketika ia melihat Yoona yang tidak mengenakan kacamatanya, ia sedikit menelan ludahnya, tidak disangka gadis didepannya itu ternyata seorang gadis yang cantik.

“Uhm, Sunbae…nama bintang itu adalah bintang kejora, sebenarnya itu bukan bintang, tapi dia itu adalah planet Venus, karena jaraknya sangat dekat dengan bumi dan terkena sinar matahari maka akan seperti bintang…” jelas Yoona panjang lebar seraya melepaskan teleskop yang menempel dimatanya dan menoleh kearah Yesung yang sejak tadi tertegun memandangnya.

“Oh, arra….” Yesung mengangguk-anggukkan kepalanya pelan.

“Apakah Jongwoon Sunbae tidak mengetahui hal ini? By the way Sunbae tinggal diplanet apa namanya?” tanya Yoona sambil mengenakan kacamatanya kembali.

“Oh…eh…uhm, Aniy…aku tidak tahu hal itu? Uhm aku sibuk mengurusi misiku” sahut Yesung, ia mengalihkan pandangannya dari Yoona “Aku…aku…aku tinggal di….” Yesung bingung harus bilang apa secara dia tidak tahu menahu tentang seluk beluk planet dan semacamnya, Yesung…dia malas belajar sih….  =__+

Yoona masih menunggu jawaban dari Yesung, menatap Yesung dengan tatapan rasa ingin tahu sementara Yesung makin salah tingkah diperhatikan Yoona seperti itu….kekeke…

“Ish sudahlah, mengapa kau tanyakan hal itu…itu rahasia tau !!” pekik Yesung pelan menghindari pertanyaan Yoona.

“Oh I’m sorry Sunbae…”

Hampir 2 jam mereka berada ditempat itu, berbincang dan mengamati bintang-bintang. Yesung banyak bertanya segala hal yang berhubungan dengan angkasa luar, yang semestinya ia lebih tahu, dia itu kan Alien…masa’ ga tau tata surya sih (=__=) ???

Dan ternyata Yesung mulai menyukai berbincang dengan Yoona. Yoona merupakan teman yang enak untuk diajak berbicara, meskipun sedikit-sedikit Yesung pakai acara nada galak gitu lah nanyanya ke Yoona and rada sok ganteng.

“Oh, Sunbae ini sudah hampir jam ½ 10 malam, aku harus pulang…” pekik Yoona seraya ia melihat jam dipergelangan tangannya, ia beranjak dari duduknya.

“Mau kuantar pulang Yoong?” tawar Yesung.

“Uhm….”

“Ya sudah, kajja…kuantar kau pulang.” Ajak Yesung sambil menarik tangan Yoona dan menuntunnya ke mobilnya yang ia parkir tidak jauh dari tempat itu.

***

 NEXT DAY

@CAFETARIA ON HYUNDAI SCHOOL

“Yoong~ah, benarkah?” tanya Sunny sambil membesarkan matanya kearah Yoona “Kau dan Jongwoon Sunbae berkencan semalam?”

“Hah berkencan? Aniy…aniy…aku tidak berkencan dengannya” ucap Yoona, ia sedikit kaget dan hampir tersedak minuman mendengar perkataan Sunny.

“Menurut berita yang beredar seseorang melihatmu semalam, katanya Jongwoon Sunbae mengantarmu kerumah dan kau turun dari mobilnya, benarkah begitu?” tanya Sunny lagi ia sedikit kepo.

“Iya itu memang benar Sunny~ah, tapi aku tidak berkencan dengannya, sungguh…” Yoona sedikit menunduk sambil memegang ujung kacamatanya yang sedikit mulai longgar.

“Hah? Benarkah? Jongwoon Sunbae mengantarmu? Benarkah?”

“That’s true Sunny~ah, I’m not lying…uhm semalam sebenarnya aku dan Jongwoon Sunbae….” Yoona menghentikan pembicaraannya “Sunny I’m sorry I can’t tell you…sungguh mianhae…” lanjut Yoona.

“Oh, Arra…jadi kau sekarang punya rahasia dengan Jongwoon Sunbae, ish apa kau melupakanku?” ucap Sunny…#pout.

“Bukan begitu Sunny~ah, benar ini sangat rahasia, tapi aku tidak punya hubungan apa-apa dengan Jongwoon Sunbae, sungguh…don’t be angry ok…”

“Uhm, baiklah…” Sunny menoleh kearah Yoona “Yaaa…Yoong~ah don’t so serious like that ok….hahahaa…” lanjut Sunny sambil mencubit kedua pipi Yoona dengan gemas.

“Akh…Sunny~ah….how naughty you are….ish aigoo…”

“Hahaha….kena kau…” ujar Sunny sambil mengedipkan salah satu matanya.

“Anneyong Sunny~ah, Yoong~ah….” Sapa Shindong dan Ryeowook berbarengan.

“Oh, Hai…Shindong~ah, Wook~ah….please come…just sit here….” Sapa Yoona mempersilahkan temannya itu untuk duduk.

“Yoong~ah, kudengar kau pernah bergabung di Club yang membahas tentang Alien?” sahut Shindong yang kini duduk berhadapan dengannya, sementara Ryeowook duduk disampingnya.

“Ne benar Shindong~ah, waeyo?”

“Hei, boleh kami bergabung?” Ryeowook ikut ambil suara.

“Mwo?” Yoona sedikit terkejut dengan perkataan Ryeowook. Setidak-tidaknya dia adalah adik dari Yesung dan ia masih merasa Ryeowook adalah seorang Alien juga.

“Iya benar Yoong~ah, aku juga sepertinya tertarik dengan Alien, sepertinya belum ada tuh Club yang membahas tentang ini” Sunny menimpali “Uhm, bagaimana kalau kita mendirikan sebuah Club tentang Alien, ottoke?” lanjut Sunny.

“Ne, aku setuju…bagaimana kalau kita namakan Alien Yummy Fans Club?” Shindong menyengir.

PLETAKKK…Ryeowook menjitak kepala Shindong “Ish, Aigoo…apaan tuh Yummy, apakah kau pikir Alien itu makanan huh, ish Shindong~ah….ckckck…”

“Ya! Wook~ah….” Teriak Shindong meringis kesakitan.

“Hyundai Alien Community, H.A.C. ottoke?” sahut Sunny.

“Akh, itu bagus…that’s great Sunny~ah…”

“Yah….itu bagus, baiklah H.A.C, daebak…” Ryeowook menyeringai senang. “Lalu…apa yang akan kita lakukan selanjutnya?” ucapnya lagi.

“Kita bisa tanyakan kepada leadernya…” Sunny tersenyum kecil dan menunjuk kearah Yoona.

“Mwo? I’m the leader?”

“Iya benar…Yoong, kau kan disana mengikuti Fans Club seperti ini, itu lebih bagus jika kau yang menjadi leadernya, aku setuju…” Shindong ikut-ikutan.

“Ya, setuju….” Sahut Sunny, Ryewook bersamaan.

Yoona menunduk kepalanya perlahan “Gomawo…” lirihnya pelan.

Hahahahaa…..mereka tertawa bersamaan, dan kemudian berbincang bersama, membahas tentang apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Tentang rencana dan kegiatan akan mereka susun. Dan tanpa mereka (Sunny, Yoona, Shindong & Ryeowook) sadari beberapa pasang mata menatap dengan pandangan tajam. Pandangan tidak senang terhadap Yoona, lalu orang-orang itu berbisik-bisik seperti merencanakan sesuatu untuk menjerat Yoona.

***

Yoona dan Sunny berjalan beriringan menuju kelasnya setelah menghabiskan waktu istirahatnya dikantin tadi. Sesekali Sunny meledek dan menceritakan hal yang lucu, dan ini membuat Yoona tersenyum. Sunny adalah teman yang baik untuknya, dia adalah satu-satunya teman wanita Yoona dikelasnya sementara para gadis teman sekelas lainnya tidak mau berteman dengan Yoona karena mereka merasa Yoona itu aneh dan juga culun, sepertinya tidak akan nyambung jika berbicara dengannya soal Fashion, Boy Band, atau Kecantikkan.

Ketika Yoona dan Sunny mulai memasukki kelas mereka, tampak beberapa gadis-gadis dikelasnya memandang mereka tidak senang. Sunny merasa ada hal yang aneh dengan gelagat teman-teman dikelasnya itu, kalau Yoona….dia gak ngerasa apa-apa…dasar polos banget tuh orang…. =__=

Yoona segera duduk dibangkunya dan tiba-tiba saja BBRRRUKKKK….ia terjatuh terduduk, rupanya baut pengkait dibangkunya lepas.

BWAAHHAHAHHAAA…..suara tawa mulai riuh, mengisi ruang kelasnya.

Yoona sedikit terkejut dan ia meringis kesakitan disekitar pantatnya. Sunny datang menolongnya dengan mengulurkan tangannya dan membantu Yoona untuk bangun.

“Yoong Kajja…aku bantu…” ucap Sunny kemudian ‘benarkan dugaanku pasti ada yang tidak beres’ gumamnya dalam hati sambil matanya mencari dan mengamati siapa yang telah berbuat hal ini pada Yoona.

“Thanks Sunny…ish, aduh ….” Ringis Yoona kesakitan.

“Sebentar Yoong aku ambil bangku yang kosong…kau duduklah dibangkuku dulu”

“Ne…” Yoona menganggukkan kepalanya pelan.

Sunny mulai mencari bangku yang kosong, sementara teman-temannya tidak peduli bahkan mereka masih menertawakan kemalangan yang dialami Yoona.

“Hei, singkirkan kakimu dari bangku ini…” pinta Sunny ketika ia mendapatkan bangku yang kosong.

“Enak saja, bangku ini untuk kakiku tahu…” hardik Woonki tidak mau kalah.

“Ya! Berikan padaku Woonki~ah….” Teriak Sunny sambil menarik bangku tersebut.

“Andwae !!!”

“Kya!!! Berikan padaku !!!” teriak Sunny tidak mau kalah.

Dan kini terjadi rebutan bangku diantara mereka.

“Jangan berikan Woonki~ah….”

“Jangan berikan….hahaha…”

“Wah, ini seru sekali….”

Timpal murid yang lainnya saling bersahutan, mereka tidak membantu malah hanya menertawakannya saja. Park Seonsangnim mulai memasuki kelasnya yang riuh, mereka tidak menyadarinya bahwa sekarang guru mereka tengah berdiri dikelasnya dengan pandangan heran dan juga marah.

TOK…TOK…TOK…. Guru Park mengetuk papan tulis dengan penghapusnya, dan seketika teriakkan para murid perlahan mulai mereda dan mereka menoleh kearah gurunya tersebut.

“Sunny…kembali ketempatmu !!” perintah Park Seonsangnim “Woonki, berikan bangku itu padanya !!” lanjutnya

“Ne, Seonsangnim….” Ujar Sunny dan Woonki berbarengan.

Sunny membawa bangku tersebut ketempat Yoona dan Yoona mulai mendudukinya. Ia masih merasa sedikit kesakitan. Kelas kembali tenang dan Park Seonsangnim memulai pelajarannya.

PLUKKK….Yoona membuang gulungan kertas kecil kearah Sunny. Dan Sunny membukanya.

Thank you so much my lovely friend…thank u ^^ …

Begitulah kira-kira isi pesannya. Sunny menoleh kebelakang dan ia tersenyum kearah Yoona dengan jarinya yang membentuk huruf V (peace…^^ …), lalu ia kembali melanjutkan fokusnya kedepan untuk mendengarkan guru Park yang sedang menerangkan sebuah pelajaran.

PLUKKKK….sebuah gulungan kertas kecil jatuh dimeja Yoona dan ini bukan dari Sunny karena ini bukan berasal dari arahnya. Yoona celingak celinguk mencari sumber darimana kertas itu, dan ia mulai membukanya. Seketika matanya mulai membelalak kaget dengan apa yang dibacanya..

Dengar, urusanmu belum selesai sampai dengan disini !!! selanjutnya kau akan menerima kejutan-kejutan lagi dari kami, Arraseo !! Tunggu saja !!!

From : Y.F.C.

***

@YESUNG’S CLASSROOM

“Yesung~ah, lihat itu gadismu…” seru Sungmin menunjuk keluar jendela kearah Yoona yang sedang duduk berbincang dengan Ryeowook, Shindong dan Sunny disebuah taman.

Yesung menoleh kearah yang ditunjuk Sungmin “Mwo, enak saja kau ini…” ia sedikit mengenyitkan dahinya.

“Hahaa….jangan begitu, katanya kau kemarin malam berkencan dengannya” ledek Sungmin.

PLETAKKK>>> Yesung menjitak kepala Sungmin “Bicara apa kau Sungmin~ah….tidak mungkin aku berkencan dengan gadis seperti itu, aigoo….”

“Ya…ya…ya…aku percaya, hei sepertinya adikmu akrab dengannya yah? uhm, siapa gadis yang disebelahnya, dia kelihatan manis?” Sungmin kembali melekatkan pandangannya tajam-tajam keluar jendela.

“Mana? Mana?….” Yesung ikut-ikutan…#dasar genit =__= !

Yesung dan Sungmin mengamati kegiatan yang dilakukan Sunny, Yoona, Ryeowook dan Shindong dari jendela kelasnya. Tampak olehnya keempat orang tersebut sedang berbincang-bincang dengan serunya seperti merencanakan sesuatu dan tidak lama Ryeowook, Shindong dan Sunny sepertinya berpamitan dengan Yoona dan kini hanya Yoona yang tinggal sendirian ditempat itu.

“Yahhh….gadis itu pergi Yesung~ah” seru Sungmin kemudian, sementara Yesung masih terus mengamati Yoona.

Tidak lama kemudian 4 orang gadis dari kelas yang berbeda menghampiri Yoona. Dan mereka mengelilinginya sambil bertolak pinggang menatap Yoona dengan pandangan tidak senang. Yesung masih terus memperhatikannya ‘hei, apa yang akan mereka lakukan?’ guman Yesung.

“Hei, ada gadis-gadis cantik lagi” sahut Sungmin dan mulai mengikuti jejak Yesung yang melihat Yoona dari jendela.

Dilihatnya salah seorang gadis mengambil kacamata Yoona dengan paksa. Yoona berusaha untuk merebutnya lagi namun seorang temannya menarik Yoona dan mengikat kedua tangan Yoona dengan tangannya. Sementara gadis yang lainnya mengambil tas Yoona dan membuang semua isinya. Yoona sedikit ketakutan dengan perlakuan gila yang ia alami saat ini. Salah seorang dari mereka memegang sebuah gunting dan mulai mengarahkannya ke rambut Yoona.

“Hei…apa yang mereka lakukan!!” teriak Yesung.

“Kya!! Yesung~ah, gadis itu…mereka sedang apa” timpal Sungmin terkaget dengan perlakuan para gadis-gadis itu terhadap Yoona.

“Hoi…Jongwoon~ah, Sungmin~ah…kalian sedang apa?” tepuk Yuri kebahu Yesung dan Sungmin dari arah belakang, dan mereka menoleh kearahnya.

“Apa yang kalian lihat?” tanyanya kemudian ikut-ikutan, dia menyelinap masuk diantara Yesung dan Sungmin, dan seketika matanya membelalak dengan apa yang ia lihat, seorang gadis sedang di Bullying dengan 4 orang gadis lainnya.

“Hei, hentikan!!!” teriak Yesung tiba-tiba dan ia mulai berdiri kemudian menaiki jendela dan berencana untuk keluar dari jendela tersebut.

“Hoi…Jongwoon apa yang kau lakukan!!!” pekik Yuri kaget melihat perlakuan Yesung.

“Yesung~ah….ini lantai 2….” Sungmin belum sempat meneruskan ucapannya namun Yesung sudah loncat keluar jendela.

Waduhhh….Yesung loncat dari lantai 2 ??? …. Sementara teman-teman Yesung lainnya mulai menghampiri Yuri dan Sungmin menuju kejendela kelas, mereka terkejut dengan teriakan Yuri.

***

BRUKKK >>>> Yesung jatuh tersungkur diatas tanah. Untung saja banyak rerumputan yang tumbuh disitu jadi Yesung tidak terlalu sakit ketika tubuhnya menghantam tanah. Sambil meringis kesakitan ia setengah berlari menghampiri kerumunan tersebut.

“Hei, apa yang kalian lakukan huh!!” teriak Yesung.

Para gadis itu pun menoleh kearahnya, dan mereka sedikit terkejut.

“Op..Oppa…kami…” seru salah satu gadis tersebut terbata-bata.

“Opppa….”

“Oppa…kami hanya…”

“Kyaa!!! Hentikan perbuatan kalian!!” teriak Yesung lagi. Lalu ia menghampiri Yoona yang kini tampak lusuh dengan rambutnya yang berantakkan karena para gadis tadi membuka kunciran rambut Yoona dan mengacak-ngacak rambutnya. Yesung merangkul bahu Yoona dan ini semakin membuat para gadis itu iri dengan perlakuan Yesung terhadap Yoona.

“Op..Oppa…apa yang kau lakukan?” seru salah satu gadis tersebut.

“Oppa, apa benar kalian itu berkencan?” tanya gadis yang lainnya mulai kepo.

Sementara dari kelas Yesung, teman-temannya beserta Yuri dan Sungmin mengamati kejadian ini dari jendela.

“Kalau aku kencan dengannya atau tidak kencan dengannya memangnya kenapa huh?” sungut Yesung mulai kesal.

“Oppaaa…..” sahut gadis-gadis tersebut bersamaan.

“Dengar yah, kalian jangan coba-coba menganggu gadis ini lagi, awas kalian yah..” sahut Yesung lalu ia menoleh kearah Yoona dan menyibak rambut Yoona yang menutupi wajahnya “Kau tidak apa-apa Yoong?” lirih Yesung pelan.

“Ne, sunbae…thank you…I’m okay, I mean aku tidak apa-apa…” sahut Yoona.

Pandangan Yesung mulai terkesima ketika ia melihat wajah Yoona yang dekat dengannya tidak memakai kacamata dan dengan rambut terurai. Yoona sedikit heran dengan pandangan Yesung, ia sedikit mengerjap-ngerjapkan matanya.

Sementara para keempat gadis tersebut makin tidak senang, dan mereka sedikit ngambek. Yesung tidak mengubris tingkah laku mereka dan masih saja terus memerhatikan wajah Yoona.

“Aegyo…” gumamnya pelan “Yoong~ah, apa kau pernah dicium oleh seorang Alien?” bisiknya pelan…#Smirk.

Yoona tidak menjawab, ia hanya mengelengkan kepalanya pelan.

Dan Yesung….ish ia mulai tersenyum dengan jahilnya, mau apa Namja gila ini?….#Smirk

Perlahan Yesung merapatkan tubuhnya kearah Yoona, dan Yoona sedikit kaget dengan perlakuan Yesung, ia tidak tahu apa yang akan dilakukan pria ini. Yesung memegang leher Yoona dan mendekatkannya dengan wajahnya, perlahan demi perlahan….dan CUPP….Yesung mengecup bibir Yoona dan melumatnya dengan lembut.

“MWOOOO!!!!!” teriak teman-teman Yesung dari kelasnya, begitu juga dengan Sungmin temannya.

“OPPAAAAAA…..” Para gadis-gadis itu teriak histeris.

Sementara Yuri hanya tertawa gak jelas….”Ck, dasar Pabo…” gumamnya pelan.

***

MIAN…MIAN…SEKALI LAGI

TBC DULU YAH ^^

HAHAHAAA>>>… ketawa Aneh…

So, gimana kelanjutannya?

Yesung…Yesung…dasar aneh, ckckckc…Aigoo

Udah dulu yah ^^

Don’t Forget To RCL

Ingat Yah !!!

Dan sekali lagi…..DON’T COPAS OK..

Iklan

7 responses to “Hei, Mr. Alien … Saranghaeyo ~ Part 2

  1. Kyaaa.. Seru masa chingu._.
    Yeppa disini sok ganteng sama kepedean banget ya-,- wkwkwkwk
    Itu Yoong eonnie, betapa polosnya dirimu.-. Masa mauan aja diboongin sama Yeppa.-.
    Oke, lanjut ya part 3nya! Fighting chingu!’-‘)9

    • wah..thank u nes, dirimu mampir kmari ^^, nae cuman jdi author disini…#plak gak nanya ^^
      iya tuh si Yoona mo ja diboongin ma si Yeppa…
      uhm, btw ep ep mu dilanjutin donk ^^
      pnasaran…

  2. ah nde chingu..
    seru FFmu ini XDXD
    tau tuh yoong eonnie ada ada aja mau diboongin sama yeppa yang aneh-_- #plak bias sendiri juga._.
    eh ditungguin juga ep ep ku.. XDXD
    different me ya? oke oke, bakal dilanjut kok. cuma ya, mungkin agak lama, soalnya udah masuk sekolah. *ini malah curhat-_-v*
    oiya, uname ku ganti chingu, dari putriines ke phynz20 oke? ^^ *nggak ada yang nanya._.v*

  3. seru banget, aduh yeppa knapa kau tega2nya ngebohongin yoona eonni sich, kan kasihan……………..
    yoona eonnie juga sich terlalu polos, dia mau aja di bo’ongin ama yeppa……………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s