Speak Now(Teaser)

Speak Now teaser3

Tittle :Speak Now(Teaser)
Author :Jung Levitika|Jung Hee Joo(@NissyAgape)
Cast :
•Cho Kyuhyun (Super Junior)
• Seo Joo Hyun a.k.a SeoHyun (SNSD)
• Seo Hye Mi (OC/Original Character)
• Choi Siwon (Super Junior)
• Choi Dae Won (OC/Original Character)
Genre : Romance, Angst, Family,Sad

Semua berjalan begitu cepat hingga aku tidak menyadarinya. Dimana saat itulah awal dari sebuah penderitaan yang aku sendiri tidak tahu kapan akan berakhir.
***

Hari itu hujan yang deras dan udara yang menusuk tulang mengiringi kepergian orang tua Seo Joo Hyun atau yang biasa dipanggil Seohyun. Gadis kecil itu terus menangis dan terus berteriak memanggil kedua orangtuanya, karena saat itu juga ia akan menjadi anak yatim piatu.

Ya, kedua orang tuanya pergi dahulu meninggalkan Seohyun bermula saat rumah mereka terbakar dan orang tua Seohyun lebih dahulu menyelamatkan putri semata wayangnya. Namun sayang, karena hal itulah nyawa kedua orangtuanya tidak dapat terselamatkan. Kejadian itu merupakan pukulan terberat bagi gadis kecil itu mengingat umurnya yang masih berumur sembilan tahun.

Walau pada akhirnya ia diadopsi oleh paman,bibi beserta kakak sepupunya. Akan tetapi, Seohyun sama sekali tidak bisa menerimanya, karena ia tidak ingin posisi orangtuanya digantikan oleh mereka. Sejak saat itu juga sifatnya yang dulu selalu ceria dan terlihat sangat menggemaskan, kini berubah menjadi Seohyun yang tertutup dengan orang lain dan pendiam. Ia juga lebih suka menyendiri sambil memeluk boneka panda dan sapu tangan biru yang merupakan peninggalan terakhir dari orangtuanya. Walaupun Hye Mi, kakak sepupunya sudah berusaha menghibur dan mengajaknya untuk melupakannya, namun semua usaha itu sia-sia dan gadis kecil itu tetap seperti itu hingga dia dewasa sampai sekarang.

Keadaan Seohyun semakin diperburuk ketika dokter memvonis ia menderita bisu sementara akibat kejadian itu yang sempat membuat jiwanya terguncang. Seohyun memang mengikuti beberapa pengobatan dan terapi untuk mengembalikan suaranya. Tapi semuanya sia-sia. Pengobatan dan terapi yang selama ini dia jalani tidak membuahkan hasil hingga pada akhirnya gadis itu menyerah dan menghentikannya.

15 tahun setelah kejadian yang mengerikan juga merenggut nyawa kedua orang tuanya itu, Seohyun bertemu dengan seorang namja yang mengingatkannya kepada seseorang di masa lalu. Seseorang yang merupakan cinta pertamanya sekaligus yang ia tunggu selama beberapa tahun.
Apakah benar namja itu adalah seseorang yang selama ini Seohyun tunggu? Siapakah namja itu sebenarnya? Atau bagaimana perjuangan Seohyun untuk meyakinkan namja itu saat dua cinta tiba-tiba datang secara bersamaan di sisinya?
~Speak Now Teaser End~

Annyeonghasseyo..*Bungkuk 90’
Perkenalkan aku author baru. Naneun Jung Hee Joo imnida..
Ini adalah fanfict SeoKyu pertamaku. Mianhae aku ngak terlalu pandai buat teaser dan hasilnya malah jadi seperti ini. Sekali lagi mianhae!!. Tapi aku akan berusaha untuk membuat alurnya ngak berantakan. Tenang saja part 1 nya akan segera aku publish kok tenang saja. Jadi ditunggu koment dan likenya ya..^^

Iklan

3 responses to “Speak Now(Teaser)

  1. Annyeong chingu^^ i’m new reader,,Ana imnida 🙂 full part nya udh ada? bca teaser aj bikin penasaran,,dilanjut terus ya ff nya,, suka bgt nihh 😀
    ~NZ~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s