Join With Us [Closed]

Annyeong Chingudeul!!

yang FF nya nganggur dari pada numpuk-numpuk gitu,daftar yuk!!
Gampang kok!

isi daftar ini dulu ya..!!!
Nama Author:
Nama FB:
Link FB:
Menerima FF dari semua fandom (tinggal jawab iya/ngga)
Nomor HP : (lewat Chat FB author aja :http://www.facebook.com/reqs.php#!/profile.php?id=100003571725269)
Contoh FF (Link/kirim lewat Yahoo! ke e-mail : tyas.sonelf@yahoo.co.id

Syarat:

– Tidak menerima hasil FF PLAGIAT
–  Punya Account WP (kalo belum punya, daftar dulu. liat caranya di google)
– Kalo bisa sih, ada poster nya. tapi kalo belum bisa bermain dengan Photoshop, mungkin bisa dibantu author lain.

Udah segitu aja
gampangkan??

Iklan

40 responses to “Join With Us [Closed]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s